alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b9121d89b096e498b456a/menyamar-jadi-pembeli-sabu-polisi-ringkus-mahasiswa-uir

Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR

Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Quote:


https://www.merdeka.com/peristiwa/menyamar-jadi-pembeli-sabu-polisi-ringkus-mahasiswa-uir.html
Halaman 1 dari 2
Lagi tenar nih universitas
emoticon-Imlek
wih gile masih kuliah uda jadi agen
nah loh jangan2 biayai demo
Lgsg diterjangg sm nastaik musuh2 kowi n the dogs lewat medsos sm berita hoax emoticon-Cendol (S)
Balasan post banditsd
Quote:


Bentar lagi rektornya mewek2
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR

Demo Mahasiswa

Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
gak ikut milih jokowi
tapi ikut nagih janji


emoticon-Wakaka emoticon-Sundul Up
Balasan post dr.ottohasibuan
Quote:


edeb aut emoticon-Busa
Lanjutkan emoticon-Big Grin
Balasan post antikritik19gp
Emang seeprabowo udah menghasilkan apa untuk kemajuan negara ini? Pangkat aja disowek2,
Berita lama diungkit lagi, hmmm...

Ada udang dibalik bakwan emoticon-Hammer2
Balasan post banditsd
Quote:


Cari2 by nastak
Cie yang lagi ngehits. emoticon-Ngakak
wah kampus ini bakalan jadi favorit tahun ajaran baru besok ...

Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Diubah oleh ajgmj.asli
Loh ini berita bulan mei ya? Wahh wahh.. kirain skrg bulan september.. salah bulan nih gw selama ini.

emoticon-Ngakak
cari terus borok nya taakkk.... emoticon-Wakaka
Quote:


Berarti udah yakin jokowi ga kepilih dong... tu yg demo di poto kan banyak..



Dab bila 2019 tetep jokowi.. berarti kita semua akan tau.. seperti apa keinginan mahasiswa (rakyat pada umumnya) yg benernya..
emoticon-Big Grin
kuliah di uir sampe tuwir..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di