alexa-tracking

Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b9121d89b096e498b456a/menyamar-jadi-pembeli-sabu-polisi-ringkus-mahasiswa-uir
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Quote:


https://www.merdeka.com/peristiwa/menyamar-jadi-pembeli-sabu-polisi-ringkus-mahasiswa-uir.html
image-url-apps
Lagi tenar nih universitas
emoticon-Imlek
image-url-apps
wih gile masih kuliah uda jadi agen
KASKUS Ads
image-url-apps
nah loh jangan2 biayai demo
image-url-apps
Lgsg diterjangg sm nastaik musuh2 kowi n the dogs lewat medsos sm berita hoax emoticon-Cendol (S)
Reply to banditsd's post
image-url-apps
Quote:


Bentar lagi rektornya mewek2
image-url-apps
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR

Demo Mahasiswa

image-url-apps
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
image-url-apps
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
gak ikut milih jokowi
tapi ikut nagih janji


emoticon-Wakaka emoticon-Sundul Up
Quote:


edeb aut emoticon-Busa
image-url-apps
Lanjutkan emoticon-Big Grin
Emang seeprabowo udah menghasilkan apa untuk kemajuan negara ini? Pangkat aja disowek2,
image-url-apps
Berita lama diungkit lagi, hmmm...

Ada udang dibalik bakwan emoticon-Hammer2
Reply to banditsd's post
image-url-apps
Quote:


Cari2 by nastak
image-url-apps
Cie yang lagi ngehits. emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah kampus ini bakalan jadi favorit tahun ajaran baru besok ...

Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
Menyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIRMenyamar jadi pembeli sabu, polisi ringkus mahasiswa UIR
image-url-apps
Loh ini berita bulan mei ya? Wahh wahh.. kirain skrg bulan september.. salah bulan nih gw selama ini.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
cari terus borok nya taakkk.... emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Berarti udah yakin jokowi ga kepilih dong... tu yg demo di poto kan banyak..



Dab bila 2019 tetep jokowi.. berarti kita semua akan tau.. seperti apa keinginan mahasiswa (rakyat pada umumnya) yg benernya..
emoticon-Big Grin
×