alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b8ba0dc06bd537e8b4567/ferdinand-hutahaean-sebut-orang-sukses-tak-pernah-beriklan

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan, Yunarto Wijaya: Ingat Billboard S14P?

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan


TRIBUN-VIDEO.COM - Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya, menanggapi pernyataan Ferdinand Hutahaean soal iklan.

Hal tersebut disampaikan di akun Twitter-nya, @yunartowijaya, Kamis (13/9/2018).

Bermula dari cuitan Ferdinand Huatahaean yang mengkritik Iklan Presiden Joko Widodo di bioskop.

Ferdinand Hutahaean membandingkan Jokowi dengan Steve Jobs hingga Jack Ma.

"Steve Jobs tidak pernah mengiklankan dirinya, Jack Ma juga tidak. Itulah orang orang yang berhasil," ujar Ferdinand Hutahaean.

"Ngiklanin diri kok berlebihan sampai masuk ranah privat bioskop," imbuhnya.

Ia menyindir Jokowi yang menurutnya mulai sadar jika dirinya sudah tak diinginkan rakyat.

"Sadar ya kalau sudah tidak diinginkan rakyat lagi?" tukas Ferdinand Hutahaean.

Menanggapi sindiran Ferdianand Hutahaean, Yunarto Wijaya pun membalasnya.

Yunarto Wijaya pun mengingatkan Ferdinand Hutahaean soal iklan billboard yang ada foto AHY.

"Ingat billboard SI4P?" ujar Yunarto Wijaya.

Baliho besar yang memajang foto AHY diakui Sekretaris Partai Hinca Panjaitan sebagai upaya untuk branding.

Hal tersebut untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas AHY secara elegan.

"Semua orang punya caranya untuk merancang masa depannya," kata Hinca dilansir dari Kompas.com.
Boncel

=========

Seperti yang udah gw bilang, si Feraldi eh Ferdinand ini sering banget ngebacot nyerang pihak lain tapi gak dipikir lagi. Kalau cuma ngebacot asal buat nyerang sih di BP Kaskus juga banyak. Pantengin aja post2nya nasbung.

Sekarang, gimana tuh pas dibalikin soal iklan si Boncel? Malu kan? 63 titik lho dan hampir 100 milyard!!

Atau mau diingetin juga soal iklannya si Macan BP, eh Macan Asia yang bertahun-tahun di tv swasta?

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan

Bacotmu, otakmu!
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 2
Save Pertamax dari kampret emoticon-Cool
Diubah oleh tanah.liat
Balasan post tanah.liat
Quote:


emoticon-Matabelo

Save VPN.
bowo setahunan sblm pilpres 2014 masif ngiklan, pantesan gak sukses






















emoticon-Ngacir
yunarto itu yg hasil surveinya ahok menang, tapi kenyatannya sebaliknya
Orang pengen sukses ya kerja
Ngiklan jga termasuk bekerja emoticon-Big Grin
Jadi wowo sukses apa? emoticon-Bingung
Billboard anak boncel 80 miliar sebulan, iklan prabocol meong asia, katakan tidak padahal korupsi..anjing kurap kalian hehehe
orang gagal yg justru gak pernah beriklan.
apanya yg mau di iklanin...??


emoticon-Wakaka

---------------------------------------------------




Trans Kalimantan, Menjawab Kebutuhan Masyarakat
Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri...

emoticon-Ngacir
Ini statement yang teramat goblok emoticon-Cape d... (S)

Kenapa steve jobs sama jack ma harus beriklan? Yang dijual kan produk nya bukan orang nya emoticon-Cape d... (S)

Nah sekarang produknya di iklan gak? emoticon-Big Grin





















emoticon-Berduka (S)
Lagian itu iklan layanan masyarakat untuk informasi apa saja prestasi negara, ga ada yg salah kecuali terang2an pilih no sekian blablabla.
Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan
Kan malu langsung ditempeleng begitu.




Wkwkwkwkwkwk
Langsung kena skak mat emoticon-Big Grin
O really?

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan

Ferdinand Hutahaean Sebut Orang Sukses Tak Pernah Beriklan
secara gag langsung ngatain om ahy gag sukses yah??
asem kix.
int waras siapa itu nama mu susah kali ku tulis hutaseaban apa siapa
sukses itu punya arti yg berbeda tiap org. tapi sbg pejabat publik, politikus atau penyelenggara negara ukuran suksesnya dinilai oleh masyarakat.

Cth Bwt ane suksesnya wowo ya usahanya nyapres. Perkara gagal atau berhasil itu kuasa Allah.

Makanya ada kalimat Mari Kita Sukseskan...

Sukses bwt ane itu artinya berusaha
Gembok.

emoticon-Cool
ah kita bicara soal iklan deh... kalo ga ada iklan mana bisa barang/jasa dikenal? penyampaian mulut ke mulut itu sudah iklan lho. yang agak muluk dikit: Ferrari. kita ga pernah lihat iklannya di tv tapi kok terkenal sekali sampai ke Indonesia? karena 'iklan' dalam bentuk lain: di sosmed. Ferrari sudah punya image brand kuat jadi ga perlu banyak pasang iklan di tv mereka sudah terkenal. dan Enzo Ferrari jatuh bangun semasa hidupnya, bahkan saingannya Lamborghini itu awalnya konsumen mobilnya yang ga puas; ibarat sakit hati emoticon-Big Grin tapi Ferrucio Lamborghini ga cuma sembarang nyerocos. mulai dia buat mobil. sekarang siapa yang ga kenal persaingan Ferrari vs Lamborghini? macam kucing vs anjing dan sama-sama tenar lho. Lamborghini ada iklannya, kerjasama dengan Pertamina. banyak brand Italia lain: Maserati, Alfa Romeo, Fiat, Pagani, tapi yang top persaingannya adalah Ferrari vs Lamborghini.

sejauh iklannya di bioskop bukan untuk kampanye, kenapa harus dicabut?
Diubah oleh bossgiovanni
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di