alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bestari: Di Tingkat DKI Saja OK OCE Begini, Bagaimana kalau Dibawa ke Nasional?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b88d1d9d77066558b4569/bestari-di-tingkat-dki-saja-ok-oce-begini-bagaimana-kalau-dibawa-ke-nasional

Bestari: Di Tingkat DKI Saja OK OCE Begini, Bagaimana kalau Dibawa ke Nasional?

Bestari: Di Tingkat DKI Saja OK OCE Begini, Bagaimana kalau Dibawa ke Nasional?
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menilai, belum ada keberhasilan signifikan dari program OK OCE di Jakarta dalam satu tahun ini. Dia bingung Sandiaga Uno malah ingin membawa program ini ke tingkat nasional. "Di tingkat DKI saja begini, kalau tingkat nasional bagaimana? Orang-orang itu kalau saya ketemu pada mengeluh, 'ah OK OCE apa'," ujar Bestari, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jumat (14/9/2018). Bestari mengatakan, indikator keberhasilan OK OCE tetap terletak pada seberapa banyak yang mendapat modal.

Sampai saat ini, peserta yang mendapat modal baru 1.000. Bestari mengatakan, jumlah ini masih begitu jauh dari target 40.000 wirausaha per tahun. Karenanya, dia menilai OK OCE belum berhasil di Jakarta dan sulit berhasil di skala nasional.

Saat ini, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah DKI Jakarta sedang menjajaki kerja sama dengan pemerintah pusat. Dinas KUMKM ingin menggunakan program dana bergulir Kementerian KUMKM untuk membantu modal peserta OK OCE.

Sebab, proses pengajuan modal di Bank DKI lebih sulit karena harus mengikuti sistem perbankan. Bestari mendukung cara-cara yang dilakukan untuk mewujudkan modal itu.

Dia mengingatkan, Pemprov DKI harus membimbing semua peserta OK OCE sampai tuntas dan mendapat modal. "Ujungnya masyarakat yang dididik itu harus mendapat akses ke modal. Jangan ngomong doang," kata Bestari.

Quote:


jadi tambah sejateraaaaah masyarakat indonesia pak, wong, dimodalin, disediain tempat, dicariiin pembeli pula emoticon-Leh Uga

emoticon-Jempol
dimodalin omong kosong
disediain tempat disuruh bayar sewa jg
dicariin korban untuk ditipu...

emoticon-Wakaka

Enaknya Jualan Shabu Lebih Untung Daripada Oke Oce

Bestari: Di Tingkat DKI Saja OK OCE Begini, Bagaimana kalau Dibawa ke Nasional?

pagi nyabu sore nyabu

Eaaaa eaaaa... jualan lebih untung
Diubah oleh antikritik19gp
Oke Oce gak jualan sabu berkilo-kilo
hmmmm...
klo niatnya mo di bawa ke tingkat yg lbh tinggi ya harus dibenahin lagi
nyimqk dolo gan
Produk sampingan demo berasaskan ayat. Belom sukses udah ditinggal kabur.
emoticon-Ngakak
Berarti anda tidak mengikuti dan memahami esensi dibalik OKE OC. OKE OC itu ibarat shortcut untuk menjadi makmur dan masuk surga emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di