alexa-tracking

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b88c9dc06bd1f618b4585/mengenal-bintang-ganda-bintang-paling-umum-di-alam-semesta
icon-hot-thread
Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta

emoticon-Keep Posting GanEDUCATION THREADemoticon-Keep Posting Gan

Quote:

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Hola.... welcome to my thread... di thread edukasi kali ini ane bakal bahas nih yg namanya bintang ganda.. apa sih bintang ganda itu? Cek aja langsung ke TKP..emoticon-Blue Guy Peace

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta

○○○○DEFINISI●●●●

Bintang ganda itu adalah sistem yang terdiri atas dua buah bintang yang terikat satu sama lain secara gravitasional.

○○○○KLASIFIKASI●●●●

1. Bintang Ganda Visual
Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Quote:


2. Bintang Ganda Astrometri

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Quote:


3. Bintang Ganda Spektroskopi

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Quote:


4. Bintang Ganda Gerhana

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Quote:


Pada banyak kasus, bintang ganda dapat mengalami peristiwa kosmis dahsyat yang menarik untuk dipelajari. Salah satunya, bintang ganda dapat memunculkan Supernova Tipe Ia yang lebib terang dari galaksi induknya.

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta

Quote:

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Atau bisa juga peristiwa kilonova, salah satu ledakan dahsyat di alam semesta

Quote:


Selain itu, peristiwa dahsyat lainnya yang merupakan penggabungan dari bintang ganda adalah nova.
Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta

Quote:

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta
Itulah sedikit pembahasan mengenai bintang ganda... jika bintang ganda saja berpasangan, kamu kapan?? Sekian thread dari ane, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Mengenal Bintang Ganda, Bintang Paling Umum Di Alam Semesta

image-url-apps
bisa dipastikan trit ini akan ht.
jadi ambil posisi pertamax dulu untuk komen2 yg berbau agama di trit sains. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


aamiin bre.. moga" para FE bisa koar" dithread ane iniemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane hampir salah baca, kirain bintang janda

Btw nice thread gan, semoga jadi hate
image-url-apps
Quote:


aamiin bre.. thanks udh mampir dilapak ane
image-url-apps
Bakalan jadi HT ini trit emoticon-Big Grin
Mejeng dulu di pekiwan, bacanya nnti aja emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


monggo masgan..
Alpha Centauri kan juga bintang ganda
image-url-apps
Quote:


tiga sistem bintang malahan bre..
Bintang Ganda Bulutangkis gan. banyak banget tuh
image-url-apps
ijin gelar tiker bre
image-url-apps
Mejeng di trit calon HT
image-url-apps
Quote:


monggo masgan.. apa cuma firasat ane y kalo HT sekarang jadi agak sepi..
image-url-apps
wahh bagus nih gan
image-url-apps
Quote:


Kaskus sekarang sepi gara2 gampang ngebanned.
Ane aja jarang ngaskus semenjak akun lama dibanned.
Termasuk juga ketika Kaskus menjadi cebong, itu bikin Kaskus tambah sepi.
image-url-apps
semacam punya matahari dua gt ya gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
indah bener bintangnya
image-url-apps
Ga nyambung ane di yg akhir2, ane pikir penjelasannya bakal ad yg lebih panjang n lengkap
emoticon-Cool
Mbetul gan..
Dulu kala mana bisa ane mejeng di pejwan?
Sekarang udah ht bisa pejwan

Pada kabur gara2 politik, toh apa juga untungnya buat kita yg cuma komentator?
image-url-apps
Gemboked
×