alexa-tracking

Info Seputar Nightlife. Tanya Jawab secara umum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b88a3ded77035198b456e/info-seputar-nightlife-tanya-jawab-secara-umum
Info Seputar Nightlife. Tanya Jawab secara umum
Welcome to My Treath
Pada kali ini TS akan membuka forum tanya jawab tentang Nightlife dan Lifestyle sexsual secara umum. Jadi akan ada beberapa pertanyaan yang diajukan beserta jawaban berdasarkan pendapat pribadi TS. Para agan dan sista di persilahkan bertanya ataupun menjawab pertanyaan yang telah tersedia dengan jawaban sendiri yang berbeda dengan jawaban TS. Para agan dan sista di persilahkan menjawab yang di ajukan oleh agan dan sista lainnya.






Seputar Nightlife
 
Gan Ane Newbie nih baru pertama kali mau masuk dunia nightlife ajarin dong ?
 
Sebelum masuk ke dunia ini mending urungkan niat agan soalnya ketika sudah masuk kedalam nih kehidupan bakal sulit keluarnya. Ketika mau berhenti bakal banyak godaan menerpa hmm
 
Lebih suka single fighter atau enggak ?
 
Untuk memulai sesuatu lebih baik berburu sendiri karna nuansanya beda banget. Apalagi ketempat yang belum pernah dikunjungi bermodal informasi saja dan kesana sendirian beh dijamin selanjutnya akan membuat dirimu menjadi master perburuan. Untuk masalah zonk anggap saja rintangan dalam pertualangan.
 
Bagaimana rasanya exe dengan wp, terapis ?
 
Tergantung dengan wp itu sendiri, wp lebih terampil dalam hal pelayanan mungkin dikarenakan pengalaman jam terbangnya tinggi kaliya. Kadang wp bisa dapet yang masih sempit banget hal seperti ini membuat ingin mencoba dengan wp2 lainnya
 
Apa gak takut kena penyakit ?
 
Kesehatan itu penting gan jangan sampai karena kenikmatan semata melupakan kesehatan diri. Selalu pakai pengaman dan jangan  lupa cek kesehatan. Kecuali tuh wp bebas ditunjukkan dengan bukti hasil tes medisnya terbaru boleh lah tanpa pengaman.
 
 Bagi yang berkeluarga apa gak sayang dengan bini dan anak ?
 
Ane pribadi tetap lah bini dan anak utama. Karna rasa dengan bini sendiri berbeda ada bumbu2 cintanya. Sedangkan dengan wp Cuma cinta satu malam yang berlalu begitu saja cuman sekedar hiburan semata.
 
Dananya dapat dari mana gan ?
 
Tentunya dengan bekerja, bekerja dengan lebih keras dari pada umumnya (cari uang luaran). Dengan hitungan memberi uang bulanan kepada keluarga stabil selebihnya dipakai hura2. Sehingga apa yang didapat bini tidak kurang.
 
 
Kenapa pelayanan wp bisa buruk ?
 
Menurut ane ini biasanya wp yang kejar setoran ditemui stay dihotel.. walaupun gak semuanya begitu. Keterlaluan banget dah datang2 dipaksa ready dan minta keluarkan cepat-cepat.
 
Jenis wp yang gak disuka ?
 
Kalo TS Pribadi no untuk wp yang mulutnya bau rokok gak gosok gigi, keteknya bau, males mencoba berbagai macam gaya dengan dalih capek, tattoan ane kurang sreg ama wp pake tato,
 
Bagaimana memberi kesan yang bagus dimata wp sebelum exe ?
 
Kalo wp yang datang ketempat kita (hotel) biasanya di dalam kamar mandi ane perengkapan mandi ane taruh disana sabun/sampo/pasta gigi/sabun cuci muka menandakan bahwa kita tipe orang yang bersih. Sebelum exe harus wangi dan menghargai ama tuh wp.
 
Suka tipe body seperti apa ?
 
Putih, Toge, Pantatnya gede dan jangan terlalu gendut. Yaa seperti Ari* T*tum
Bagaimana rasanya dengan cewek afrika (negro) ?
 
Kalo kuat berjam-jam silahkan dicoba. Untuk rasa sedikit berbeda dikarena senjata yang masuk kesana ukuran kelas berat semua. Tapi dalam pelayanan keren kadang mereka yang lebih aktif dari kitanya jika ukuran terlalu kecil ekpresinya berbeda seolah2 menikmati (mungkin gak berasa sama sekali)
 
Bagaimana rasanya dengan cowok afrika ?
 
Kehidupan yang keras dan iklim yang sangat panas membuat kekuatannya terasah akibat lingkungan. Lebih panjang dan besar dibanding asia dan sedikit diatas dari bule. Untuk orang indo apalgi belum pernah sama orang asing akan merasakan sensasi berbeda. Daya tahannya lama ampe keringatan dan sakit pinggang belum selesai2 aje ditambah rpm nya kecepatan tinggi edan pokoknya..
 
  Bagaimana dengan bule atau orang asing ?
 
Kalo tuh wp gak bisa bahasa Indonesia atau inggris kesulitannya ya diam2an  waee, tapi menurut ane lebih nyaman dengan sesame Indonesia selain komunikasi enak dan orang2 indo lebih cantikk
 
Standart keluar cowo berapa menit normalnya ?
 
10 menit sudah bagus tuh cewe  dipanasin dulu lah kalo udah panas banget baru hajar 10 menit cukup.
 
Apasih tips2 untuk melakukan pertama kali sama yang virgin ?
 
Paling penting akan hal ini adalah pemanasan dan komunikasi. Jangan memaksakan ketika pemanasannya kurang.
 
Enak punya Polda Satu atau Punya Polda dua ?
 
Kalo TS mah polda cukup satu aja tapi cewek simpenan dimana2
 
Ukuran Panjang punya cowok normalnya berapa ?
 
Ukuran gak ngaruh asal tau bikin cewek enak gimana, cabe rawit tapi kecepatan mesin jahit, menurut ts 10-12cm cukup buat cewek puas, tapi hasil pertanyaan ts ke cewek2 bagi mereka 15cm idealnya.
 
Cara memuaskan cewek gan ?
 
Memuaskan cewe menurut pendapat ts diusahakan pemanasan yang cukup, ketika tuh cewe mulai gelisah minta tahan dulu biar ketika penetrasi sic ewe udah kondisi puncak banget, komunikasi penting apa yang rasa cowok enak belum tentu si cewek menikmati jadi jangan egois, ketika si cewek merasa enak tancap gas aja jangan jeda kalo udah gak tahan coba bayangkan hal lain atau lepas dlu tapi sic ewe masih di mainkan baik raba atau ciuman.

Spoiler for tata tertibnyaqaqa:


amankan
amankan gan
KASKUS Ads
image-url-apps
ngintip ah,..kali aja ada penampakan dimari
thread sebelumnya sudah ada :
[Q&A] All About Nightlife
×