alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Belum Ada Messi-Ronaldo, Ini Pemain Paling Sering Tampil di La Liga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b8197620881b72b8b4574/belum-ada-messi-ronaldo-ini-pemain-paling-sering-tampil-di-la-liga

Belum Ada Messi-Ronaldo, Ini Pemain Paling Sering Tampil di La Liga

Siapa sih pemain yang paling sering tampil di La Liga. Maaf-maaf nih ya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih belum ada dalam daftarnya. Nih tengok aja ya, Gan.
emoticon-cystg

Spoiler for Pemain La Liga 1:



Xavi Hernandez aktif di La Liga di rentang waktu 1998-2015. Dia merupakan salah satu one man club di kompetisi sepakbola negeri matador. Xavi cuma memperkuat Barcelona.

Ada sebanyak 505 pertandingan yang dicatatkan, dengan sumbangan sebanyak 58 gol. Pencapaian tinggi diraih Xavi selama petualangannya dengan Los Cules.

Ada sebanyak delapan gelar juara La Liga yang berhasil digapai oleh pemain yang kini memperkuat tim Qatar, Al Sadd itu.
emoticon-2 Jempol

Spoiler for Pemain La Liga 2:



Iker Casillas ada di peringkat keenam sebagai pemain yang menjadi penampil terbanyak di La Liga. Dia juga sama seperti Xavi, cuma memperkuat satu tim di Spanyol, Real Madrid.

Ada sebanyak 510 laga yang dijalani oleh Casillas di bawah mistar Real Madrid. Sebelum pergi ke FC Porto, Casillas membukukan sebanyak lima gelar juara La Liga.
emoticon-Leh Uga

Spoiler for Pemain La Liga 3:



Agan-aganwati mungkin asing dengan pemain Madrid ini. Dia adalah Manuel Sanchis Hontiyuelo. Sanchis aktif di tahun 1983 sampai 2001.

Pemain yang berposusu sebagai sweeper itu mampu bermain sebanyak 523 penampilan bersama laga di Madrid.

Ada 33 gol yang dibukukan oleh Sanchis. Dia juga mampu memenangi sebanyak delapan trofi La Liga, lima di antaranya diraih secara berurutan pada musim 1985 sampai 1990.
emoticon-Shakehand2
Spoiler for Pemain La Liga 4:



Nyaris seangkatan dengan Sanchis ada Francisco Buyo. Dia mempunyai posisi sebagai penjaga gawang.

Tahun aktif Buyo di rentang 1980 hingga 1997. Dia merupakan penampil terbanyak keempat di La Liga dengan catatan sebanyak 542 pertandingan.

Buyo berhasil menjuarai La Liga sebanyak enam kali. Empat di antaranya secara berutuan. Selain pernah membela Madrid, sebelumnya Buyo memperkuat Sevilla saat berkarier di La Liga.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Spoiler for Pemain La Liga 5:



Eusebio Sacristan merupakan pemain yang ada di posisi ketiga pemain yang paling sering tampil di La Liga. Dia membukukan sebanyak 543 penampilan.

Ada beberapa klub yang pernah doperkuat oleh Sacristan pada rentang waktu 1983 hingga 2003. Valladolid, Barcelona, Atletico Madrid dan Celta Vigo merupakan tim-tim yang pernah diperkuat oleh Sacristan.

Sacristan empat kali memenangi La Liga, yang semua digapai bersama Barcelona.
emoticon-Jempol

Spoiler for Pemain La Liga 6:



Kalau pangeran Madrid ini jelas banyak yang tau. Betul, dia Raul, pemain Madrid yang identik dengan nomor punggung tujuh.

Ada sebanyak 550 pertandingan yang dijalani bersama Madrid di La Liga, dengan sumbangan sebanyak 228 gol.

Untuk Madrid, Raul membukukan sebanyak enam gelar juara Liga Spanyol selama berkiprah di tahun 1994 hingga 2010.
emoticon-Bola

Spoiler for Pemain La Liga 7:



Siapa yang tak tahu Andoni Zubizarreta. Kiper legendaris Spanyol itu sempat membela tiga klub La Liga. Athletic Bilbao, Barcelona, dan Valencia yang pernah dibela di rentang 1981 hingga 1998.

Zubizarreta menjadi pemain paling banyak tampil di La Liga dengan catatan sebanyak 622 penampilan.

Turun berlaga sebanyak itu, Zubizarreta berhasil mengangkat trofi sebanyak enam gelar juara La Liga, empat diraih bersama Barca, dua bersama Athletic Bilbao.

Kalau Lionel Messi ada di posisi berapa sih? Dia belum masuk 10 besar. Dia tercatat baru 421 kali main. Sementara Ronaldo ada di angka 292 pertandingan.

Sekian dulu threadnya, Gan. Terima kasih udah mampir. Semoga terhibur dan mau ngasih cendol. emoticon-Smilie

emoticon-Toast






 



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di