alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kantor Sri Mulyani Didemo Mahasiswa Gara-gara Dolar Naik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b8083d9d770c4318b4572/kantor-sri-mulyani-didemo-mahasiswa-gara-gara-dolar-naik

Kantor Sri Mulyani Didemo Mahasiswa Gara-gara Dolar Naik

Massa mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jabodetabek menggeruduk kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta Pusat, Jumat (14/9).
Massa yang datang berasal dari berbagai perguruan tinggi, di antaranya Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Universitas Muhammadiyah Tangerang, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Djuanda Bogor, STEI Tazkia.

Demonstrasi Dollar, Unjuk Rasa, Mahasiswa, Gedung Kementerian Keuangan, Sri Mulyani
Tiba di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada pukul‎ 14.00 WIB, massa mahasiswa itu membentuk sebuah lingkaran sembari menyampaikan aspirasinya. Kemudian pada pukul 15.00 WIB, mereka mendekat ke kantor Kemenkeu.
"Terima kasih, terima kasih, dolarnya naik. Naik naik dolarnya naik, tinggi tinggi sekali," teriak massa mahasiswa.

Demonstrasi Dollar, Unjuk Rasa, Mahasiswa, Gedung Kementerian Keuangan, Sri Mulyani

Menurut salah satu peserta aksi, Bagas, demonstrasi itu digelar untuk mengkritisi pelemahan rupiah terhadap dolar AS yang hampir mencapai Rp 15.000. Dia menilai pemerintah tidak becus dalam bekerja.
"Bagaimana dolar bisa mencapai Rp 15.000, kami meminta pertanggungjawaban kinerja pemerintah," ucapnya.
Saat ini, ratusan mahasiswa masih berada di depan pintu gerbang Kemenkeu sembari berorasi soal pelemahan rupiah. Mereka juga menuntut untuk bisa masuk ke dalam kawasan Kemenkeu.

https://m.kumparan.com/@kumparanbisnis/kantor-sri-mulyani-didemo-mahasiswa-gara-gara-dolar-naik-1536913781069347700

kodok ga pernah dan ga boleh salah tong emoticon-Blue Guy Bata (L)




https://m.kaskus.co.id/thread/5b9b6c3dd675d4dc1e8b4582/darmin-janji-penundaan-proyek-infrastruktur-tak-ganggu-rakyat



Halaman 1 dari 2
Hmmm.. kok gw ga setuju ya demo yg ini. Klo mau harusnya gabung lgs ke depan istana. Dollar naek mah banyak faktor yg nyebabinnya. Intinya keputusan dan kebijakan kan ada di tangan pemimpin negara.

Mending ke merdeka barat dah dr pd ke kemenkeu.

emoticon-Cape d...
*pantes rame banget jalanan di sekitaran lap banteng*
Quote:


Kl demo gara2 dolar naik mah epic banget 😂
Dibilang kl pinteran dikit mah mending diam aja dah
mantap anak2. jangan lupa minum, takut dehidrasi emoticon-Toast

tapi, telat bgt demonya, rupiah udah nguat dikit skarang.
Quote:


Quote:
Mahasiswa goblok nan tolol emoticon-Ngakak
Pemerintah masih sangat kuat menahan badai ekonomi global, indonesia masih kuat bila di bandingkan negara yang katanya kuat secara ekonomi seperti turki.
lah wong pengkritik pemerintah aja fansboy turki, apa ga salah?
Demonya kelihatan bgt cuma dari kubu onta. Kubu nasionalis masih pada adem ayem.

emoticon-Cool
ejakulasi dini,,entar saja demonya kalo sudah tembus 15 ribu
Balasan Post ivan.as.ira
Quote:


kan sdh pernah nembus 15rb, itu the fed masi 2x lagi lo bakal naikin suku bunga emoticon-Big Grin
fadahal kinerja sri udah bagus kenafa didemoemoticon-DP
Kantor Sri Mulyani Didemo Mahasiswa Gara-gara Dolar Naik
bahagia kardusnya, sejahtera mahasiwanya
Dollar akan turun bila demo bersilidsilid, doa bersama, dll
ada foto yang demonya gak gan ? mau liat mereka pakai pakaian atau aksesoris dari dalam negeri gak

Joke's Effect emoticon-Ngakak

Kantor Sri Mulyani Didemo Mahasiswa Gara-gara Dolar Naik

Kantor Sri Mulyani Didemo Mahasiswa Gara-gara Dolar Naik

Diubah oleh harakiri1
Rizal ramli udh bilang biang kerok defisit neraca adalah impor,biang kerok impor adalah duet binatang amrab suleman dan koh enggartod hehehe
Kantor Sri Mulyani Didemo Mahasiswa Gara-gara Dolar Naik

Wow banyak bingit yg demo
Balasan Post lalaland92
Quote:


Ane post dibawah gan...
liat dollar aja belum pernah


jr
Balasan Post anunya.kamu
itu sepatu vans bukan ya yang di pakai, samping yang bertopi merah ?

Balasan Post anunya.kamu
Quote:


Wahhh bagaikan pasir dipantau jumlah pendemo ya, ga kehitung, gawatt
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di