alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini nih chat pakai foto bocah yang lagi viral! "Main Yuk"
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b7e60d44f9f0b268b4567/ini-nih-chat-pakai-foto-bocah-yang-lagi-viral-quotmain-yukquot

Ini nih chat pakai foto bocah yang lagi viral! "Main Yuk"

Ini nih chat pakai foto bocah yang lagi viral! "Main Yuk"

©Copyright 2018



السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh





Quote:

Aksi kocak warganet di dunia maya memang seakan tak ada habisnya. Belakangan, pengguna media sosial, dibuat tertawa oleh aksi seorang anak perempuan yang mencoba menyanyikan sebuah lagu berjudul Abdullah. Anak tersebut ditemani oleh adik perempuannya dan bermaksud merekam aksinya itu melalui kamera video.

Rekaman itu pun dimulai dengan sang kakak yang mengatakan "saya akan menyanyikan lagu Abdullah", lalu segera bernyanyi sambil tepuk melakukan tepuk tangan. Nah, di tengah-tengah lagu, sang adik tiba-tiba mengajak kakaknya tersebut untuk bermain. Iapun berkata, "ayo main yuk".

Enggan diajak bermain, sang kakak pun meneruskan kegiatan menyanyinya. Tak berselang lama saat sang kakak menyanyikan beberapa bait, tiba-tiba keduanya dikejutkan suara petir yang cukup kenceng.

Sontak sang adik yang kaget segera memeluk kakaknya sambil menunjukkan ekspresi ketakutan. Sementara itu, sang kakak yang juga kaget, tetap menyanyi dengan volume suara yang semakin meningkat.

Netijen yang dibuat ketawa dengan aksi kedua bocah tersebut pun ikut meramaikan lini masa dengan membuat parodi hingga meme. Ekspresi ikonik sang adik bahkan menjadi jurus baru untuk ngajak main temen, gebetan. pacar dan selingkuhan loh!

Ini ekspresi adik yang menggemaskan itu jadi jurus ngechat yang kocak nih.








1. Gercep nih.

Quote:






2. Kalo ini langsung paham

Quote:





3. Gasken!

Quote:





4. Main kemandosss?

Quote:





5. Emak dulu baru main!

Quote:




6. Seketika langsung ga gabut

Quote:





Quote:





Spoiler for s U mB eR:











WARNING!

Spoiler for :
Diubah oleh blood.for.mercy
Halaman 1 dari 4
kenapa ya ane gantengemoticon-Bingung (S)
Diubah oleh blood.for.mercy
bhahahahhaha kok ngakak
iya nomer 3 straight to the point
emoticon-Ngakak


ga ngerti bre emoticon-Hammer
pengen nyoba ah wkwk geblek ini bocahemoticon-Leh Uga
Ane baru liat chat yang pertama emoticon-Ngakak (S)
Kocak emoticon-Ngakak (S)
Balasan post adhree
Quote:


cobain dong ke temen enteemoticon-Ngakak

Quote:


yoi bre

Quote:


hadeh,lagi viral ini bre

Quote:


share kemari nanemoticon-Ngakak

Quote:


cobain om ke temen omemoticon-Ngakak
Balasan post blood.for.mercy
Quote:


ntar kalo berhasilemoticon-Ngakak (S)
ni bocah emang kocak banget tampangnya pas kaget divideonya emoticon-Ngakak
wkwk bujubuset ini bocah mukanyaemoticon-Leh Uga
tuh bocah kalo liat ane kaget ga ya? emoticon-Embarrassment
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


"Main Yuk" ngakak

Quote:


silahkan dicoba ganemoticon-Leh Uga

Quote:


kaget sepertinya karena anda memang tampan dan beraniemoticon-terimakasih
sepertinya menarik untuk dicoba ke emak ane



Alejandro Van Brisdo
rusak....itu bocah
Balasan post aladient
Quote:


ntar share dimari ganemoticon-Embarrassment

Quote:


jangan dirusakin dongemoticon-Embarrassment
Balasan post adhree
hayu main yuu ... emoticon-Ngakak

Quote:

wih, dah jadi Mod ... emoticon-Matabelo
Balasan post rizalshinoda
Quote:


hayu,culik aku dong mzemoticon-Embarrassment
Balasan post blood.for.mercy
Quote:


jadi pnasaran, dia gedenya kaya apa emoticon-Embarrassment
njirrrr emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di