alexa-tracking

Berburu Street Art di Paris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b7c82529a4502148b4574/berburu-street-art-di-paris
Berburu Street Art di Paris
Paris memiliki banyak seniman lokal, termasuk juga para street artist, yang bahkan menjadi salah satu daya tarik utama di Paris. Seperti Klin d’Oeil, tempat dimana Anda bisa berburu hasil karya para seniman lokal, Anda juga bisa berburu street arts yang tersebar di penjuru Paris dan tidak kalah menarik.

Berburu Street Art di Paris

Le MUR, Oberkampf
Setiap beberapa minggu, Le M.U.R. (Modulable, Urbain, Réactif) mengundang seniman jalanan untuk membuat mural di sudut Rue St Maur di arondisemen ke-11 dan setiap orang bisa datang untuk bertemu dengan para seniman jalanan dan menikmati apéro bersama. Di dekatnya, Anda dapat melihat karya-karya Invader, Shepard Fairey (Obey), Hopare, M. Chat, dan karya-karya seniman lainnya.

Quai de La Gare/Bercy
Tempat ini awalnya adalah tempat dengan komunitas migran yang besar, dan Wanderlust sekarang menjadi surga bagi seniman jalanan dengan mural di sepanjang Quai de La Gare. Sebagian besar mural disini sering dihapus, tetapi daerah ini pasti akan mempertahankan sebagian dari karyanya yang paling terkenal . Lihat hasil karya Ride in Peace, Le Diamantaire dan mural-mural mengenai eksistensi manusia.

Berburu Street Art di Paris

Tepi Sungai Seine
Bila Anda berkunjung ke Paris, tentunya Anda tidak bisa melewatkan untuk menikmati indahnya Sungai Seine dan canal cruise. Hal lain yang patut diperhatikan adalah mural-mural di sepanjang tepian sungai. Di antara berbagai mosaik di sepanjang dinding, Anda dapat melihat salah satu wajah Gregos yang menjulurkan lidahnya di dinding di dekat Notre Dame.

Canal de La Vilette
Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat karya seniman jalanan di Paris, karena generasi seniman baru bertemu dengan yang lama, sepertiGregos, Ride in Peace, Invader dan M. Chat bertemu dengan dengan Seth, Oré dan Kashink. Wilayah di sekitar Stalingrad terkenal karena seninya, dengan tetap mempertahankan nuansa dan keragamannya yang murni, dan menjadi kanvas bagi para seniman jalanan.
 
Anda juga bisa melihat ekshibisi para seniman jalanan Paris disini


SUMBER

----------------------------------------------


Mari bergabung bersama komunitas kami untuk mendapatkan dan berbagi informasi mengenai tempat-tempat menarik di Eropa!


×