alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b75f6dcd77017578b4567/yenny-wahid-secara-halus-tolak-pinangan-prabowo-sandi

Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?

Quote:

Blm menentukan pilihan
paling ntar bilang netral. ke om wowo ntar sekubu ama buni yani, hrs, tofalemon. ke wiwi ntar sekubu ama cak imin
Balasan post TOYIB
Quote:


sepertinya
orang ini deket dengan ahok koq
masak ikutan wowow dan briziek

tp masih dendam sama cak imin juga seh

emoticon-Big Grin
kubu panix, smua diklaim join kubunya

emoticon-Leh Uga
Quote:


kemungkinan besar,, tdk memihak siapapun... emoticon-shakehand

kiri, kanan kena semua.. emoticon-Berduka (S)

bisa saja.. Besok bu yenny wahid bikin "PKB GUSDURIAN"

DENGAN SEMANGAT PANCASILA,
PLURALISME DAN BHINEKA TUNGGAL IKA...! emoticon-I Love Indonesia
Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?

semua akan cebong pada waktunya.

emoticon-Peace
Bagusnya sih tetep jomblo aja deh. Kanan kiri hanya akan dimanfaatin.
takut masuk neraka gak milih wiwi emoticon-Imlek
Netral saja gan.
Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?

Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?

Mau kubu itu kek
Mau kubu ini kek
Yang namanya Gusdurian nggak akan pernah diterima dan pasti selalu dijatuhkan

Gusdurian ini tidak terbatas pada suku, agama.

Ahok dijatuhkan
Mahfud MD kena PHP dan nggak diakui sebagai kader NU
baguslah netral. yang penting LUBER aja.
Siapa juga yang mau Indonesia bubar? Sekuler kaya gitu gamau lah bareng Genk Neo-IM
mungkin mbak yenny merasa "BOSAN" emoticon-Cool
trus piye.. akhire melok joko no
Kl ini namanya Ibu-ibu dan emak-emak yg punya pengaruh besar di semua kalangan. . . emoticon-Jempol




Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?




Yenny Wahid Secara Halus 'Tolak Pinangan' Prabowo-Sandi?
netral aja mbak
lebih tenang hidupnya
siapa tau dapet kursi di BPIP 2019, gantiin MA ato MD. emoticon-thumbsup
Ane seneng sama mbak yenni. Dah cakep pinter lagi emoticon-Kiss
Gagal dong lobi lobi sandi kemaren emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di