alexa-tracking

Video Viral Karyawan Rumah Makan Dilempar Mangkuk di Bagian Kepala oleh Tamu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b6df012e257c91f8b4567/video-viral-karyawan-rumah-makan-dilempar-mangkuk-di-bagian-kepala-oleh-tamu
Video Viral Karyawan Rumah Makan Dilempar Mangkuk di Bagian Kepala oleh Tamu
Kamis, 13 September 2018 09:37 WIB
TRIBUN-VIDEO.COM - Video seorang karyawan tempat makan dilempar mangkuk oleh tamu viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (12/9/2018).

Dalam video yang beredar terlihat warga mengerumuni seorang wanita yang memakai baju biru dan meminta pertanggungjawaban.

"Masuk penjara aja, penjara aja, keluar darah itu," kata seorang pria terdengar dalam video.

Keributan pun terjadi, banyak orang berkumpul di lokasi kejadian. Sementara itu, di pinggir jalan terlihat seorang wanita tak berdaya dibonceng motor. Seorang pria memegangi kepala wanita tersebut yang tampaknya berdarah. Wanita tersebut dilaporkan mengalami luka parah di kepala.

"Salah satu karyawan rumah makan di jalan Semarang mengalami luka parah di bagian kepala. Tamu yang tidak terima karena pesanannya tidak sesuai, melemparkan sebuah mangkok kaca di kepala karyawan tersebut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk menjalani visum," keterangan dalam unggahan tersebut.

Eris Riswandi menyebut, peristiwa itu terjadi di jalan Semarang, Medan. Belum diketahui secara pasti kapan insiden itu terjadi.

Namun, video tersebut telah viral dan menyedot perhatian publik bahkan hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan sebanyak 3,3 ribu kali.

http://video.tribunnews.com/view/60707/video-viral-karyawan-rumah-makan-dilempar-mangkuk-di-bagian-kepala-oleh-tamu-karena-pesanannya-salah

lagi2 medan emoticon-Big Grin
image-url-apps
tongol in videonya dong gan..
oh gotham city toh emoticon-Toast emoticon-Toast
KASKUS Ads
Nastakwati
image-url-apps
KALAU KEJADIAN BENGINI SEFERTI PEPATAH ORANG RUSIA MENGATAKAN


" большая миска с головы, цук и цук "

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
mesti dipalak tu pelaku biar kapok emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Baru mau ngeluarin caci maki, eh liat TKPnya di Gotham, gak jadi deh. Soalnya udah gak kaget lagi sama hal2 berbau kekerasan kalau TKPnya di Gotham
masih mending dilempar piring

di arab saudi lebih heboh lagi
Pelayan Restoran Tewas Ditembak Pelanggan Akibat Telat Antar Pesanan
http://www.tribunnews.com/internasio...-antar-pesanan






lebih bahaya kalo dilempar sempak
Cimed kah?
Udah biasa..
emoticon-Leh Uga
wah asik bener tuh dilempar
image-url-apps
sangar emoticon-Big Grin
image-url-apps
jalan semarang tapi di medan ya ?

hahaha
image-url-apps
faktor tengkoraknya yang petak.
image-url-apps
Quote:


Sayangnya disensor.
Belum jelas apakah rahangnya kotak atau nggak.
image-url-apps
kaum Babik lagi ?


oh ternyata mereka yg jadi Toxic di Gotham !!
image-url-apps
Laporin ajalah. Kesian itu karyawan teraniaya.

Mo cimed mo preman sikat aje semua yg salah.
image-url-apps
edan emoticon-Gila
medan = manusia edan
×