alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Game Action Terbaru Wajib Coba yang Dirilis Tahun 2018 Ini Seru Abis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b6b74529a451b688b4587/6-game-action-terbaru-wajib-coba-yang-dirilis-tahun-2018-ini-seru-abis

6 Game Action Terbaru Wajib Coba yang Dirilis Tahun 2018 Ini Seru Abis

6 Game Action Terbaru Wajib Coba yang Dirilis Tahun 2018 Ini Seru Abis

Game action merupakan salah satu game yang laris di pasaran dan mendapatkan banyak respon positif dari para konsumer. Maka dari itu pengembang game melakukan beberapa inovasi untuk mengupgrade game action mereka menjadi salah satu permainan favorit oleh para gamers, dengan aksi yang menegangkan serta bermakna. Selain aksi yang menegangkan tentu cerita yang menarik menjadi hal yang ditunggu-tunggu para pecinta game.

Game dengan genre action menjadi salah satu game dengan banyak penggemar, di mana banyak aksi-aksi menakjubkan dari tokoh yang ditampilkan dalam bentuk visualisasi. Bagi kamu penyuka game berjenis action, tentu kamu tidak boleh kelewatan dengan beberapa game action yang diluncurkan tahun 2018 ini!


1. Far Cry 5
Far Cry 5 merupakan salah satu game dengan genre action yang dikembangkan dan dipublish oleh produsen game asal Kanada, Ubisoft. Game ini telah diluncurkan pada 27 Maret 2018 serta hadir dalam beberapa perangkat seperti Windows, PS4 dan Xbox One.

Far Cry 5 merupakan kelanjutan dari seri game Far Cry sebelumnya dengan seting di lokasi fiksi bernama Hope County, Montana dengan adanya pendeta yang terkenal bernama Joshep Seed. Namun ternyata ia adalah pendeta yang jahat dan berbuat semena-mena pada warga Hope County, serta game ini berusaha untuk menangkap pandeta tersebut.

Game ini memiliki perbedaan di mana pemain dapat menyusuri berbagai tempat dengan berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan. Pada game ini juga terdapat berbagai amunisi baru yang dapat digunakan oleh pemain dalam menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh-musuh mereka.


2. Metal Gear Survive
Metal Gear Survive merupakan salah satu game action yang dikembangkan dan dipublish oleh Konami Entertaiment Digital. Game ini telah diluncurkan pada Februari 2018 dan hadir dalam beberapa konsol seperti Windows, PS4 dan Xbox One.

Game Metal Gear Survive ini mengambil seting waktu antara dua game sebelumnya yakni Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Pemain dalam game ini diharuskan untuk mengikuti pasukan Big Boss untuk masuk ke dimensi parale dan mengatasi masalah yang disebabkan oleh virus yang mengakibatkan manusia berubah menjadi makhluk seperti zombi.


3. Concrete Genie
Concrete Genie merupakan salah satu game action yang diprosuksi oleh pengembang game berbasis di San Fransisco, California yakni PixelOpus dan dipublish oleh Sony Pictures. Game ini juga akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini, selain itu game ini juga hadir dalam Paris Games Week pada 30 Oktober 2017 lalu. Sayangnya game ini hanya hadir dalam perangkat PS4 saja.

Game ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ash yanng tinggal di kota kecil dengan nama Denska, yang hampir ditinggalkan penghuninya dan penuh dengan polusi. Suatu saat beberapa orang penjahat merobek buku miliknya, dan pemain dalam game ini harus mencari setiap robekan dalam buku tersebut, karena buku tersebut dapat membawanya ke rumahnya.


4. Extinction
Extinction adalah game action populer yang telah dirilis pada tanggal 10 April 2018 dan merupakan produksi dari pengembang Iron Galaxy dan diluncurkan oleh Maximun Games. Video game ini hadir dalam beberapa perangkat seperti PS4, Windows dan Xbox One.

Game ini menceritakan mengenai sebuah serbuan dari pasukan yang haus darah bernama Ravenii, yang mengancam keselamatan umat manusia. Namun seorang prajurit bernama Avil berusaha untuk melindungi seluruh manusia yang mengungsi di pusat kota sebelum pasukan Revenii terkakhir datang dan menghancurkan seluruh umat manusia.


5. Strange Brigade
Strange Brigade merupakan salah satu game action yang diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2018 dan diproduksi oleh pengembang game asal Inggris bernama Rebbelion Developments. Game ini juga hadir dalam beberapa perangkat seperti Windows, PS4 dan Xbox One.

Strange Brigade memberikan pemain pengalaman mengenai petualangan dengan kerja kooperatif atau kelompok dan berseting pada tahun 1930 an dengan menghadapi berbagai macam makhluk mitos seperti mumi, kalajengking raksasa dan minotaur. Selain itu game ini memiliki beragam senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh, yang tentu disesuaikan dengan pencapaian level kamu.


6. Just Cause 4
Just Cause 4 merupakan salah satu game action yang akan diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2018 nanti, game ini diproduksi oleh Avalanche Studio dan diluncurkan oleh Square Enix. Game ini merupakan salah satu seri dari Just Cause dan lanjutan dari seri Just Clause 3 yang dirilis tahun 2015 lalu dan hadir dalam perangkat Windows, PS4 dan Xbox One.

Just Cause 4 mengisahkan mengenai seorang tokoh protagonis bernama Rico Rodriguez yang tergabung dalam grup paramiliter yang dipimpin oleh seorang perempuan bernama Gabriel. Game ini berseting di salah satu negara fiksi di Amerika Latin dijuluki Solis dan pemain harus menghadapi musuh untuk menyelamatkan negara tersebut.

Itulah beberapa game action paling seru terbaru yang diluncurkan tahun 2018 ini. Kalau melihat dari pembahasan singkat dan trailernya, kamu paling pengin main yang mana?


Sumber : https://www.idntimes.comtech/games/b...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Game Action Terbaru Wajib Coba yang Dirilis Tahun 2018 Ini Seru Abis PolyMega 30 Konsol Game Lama dalam Satu Alat untuk Kamu Gamers Sejati

- 6 Game Action Terbaru Wajib Coba yang Dirilis Tahun 2018 Ini Seru Abis Jangan Bilang Kamu Fans Game RPG Taktik kalau Belum Main 5 Judul Ini

- 6 Game Action Terbaru Wajib Coba yang Dirilis Tahun 2018 Ini Seru Abis 10 Hal Baru dan Menakjubkan yang Bisa Kamu Lakukan di Game Spider Man



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di