alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b692912e2578f038b4569/jangan-ngaku-hits-kalau-belum-ke-objek-wisata-bertemakan-rumah-di-indonesia

Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia

Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
Bagi sebagian orang yang suka traveling tentu saja telah mengunjungi beberapa objek wisata yang sudah tidak bisa dihitung jumlahnya bukan. Alias banyak banget yang udah dikunjungi sampai lupa. Nah, baru-baru ini ternyata telah dibuka objek wisata baru lho. Jatimpark 3 ? Benar sih, tapi kali ini kita akan membahas tentang objek wisata di Indonesia yang bertemakan Rumah yang terlalu cantik untuk dilupakan. Bagi, para treveller perlu dicatat nih.


1.      Rumah coklat ( Bali chocolates fancy)
Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di IndonesiaJangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
Objek wisata ini berada di daerah Bali Timur tepatnya di Pantai Jasri. Lokasi ini cukup strategis karena menghadap langsung ke laut dengan ditemani sederet pohon kelapa yang menjulang tinggi. Cukup sebagai tempat teduh bagi para pengunjung. Di objek wisata ini bukan tempat memproduksi coklat ya guys. Disini hanya ada beberapa rumah berwarna coklat dan cafe yang menyediakan menu olahan coklat. Tapi jangan khawatir ditempat ini sangat cocok sekali bagi para pemuda pemudi untuk menikmati waktu luang dengan sekedar berkumpul atau berbincang.


2.      Rumah pohon di Malang
Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
Kota malang telah menyediakan banyak sekali objek wisata mulai dari wisata alam, air, museum dan taman hiburan. Rumah pohon dimalang berlokasikan di coban bidadari. Para pengelola menyediakan spot foto yaitu rumah pohon yang instagenik sekali. Selain itu, disini wisatawan dapat menikmati udara segar dan pemandangan yang masih sangat asri.


3.      Omah kayu paralayang, Malang
Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
Objek wisata ini terdapat disebelah paralayang. Jadi sebelum memasuki pintu masuk omah kayu kamu akan disuguhkan pemandangan di paralayang dan melihat bagaimana mereka mulai meluncur. Dan disebelahnya juga terdapat objek wisata lain yaitu taman langit. Seperti apa Keindahaan dan keunikannya? kamu bisa merasaknanya sendiri saat berkunjung disana. Dengan tiket masuk hanya Rp. 10.000 saja kamu bisa menikmati segala pemandangan yang ada.


4.      Rumah Hobbit Tulungagung
Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
Rumah hobbit ini menjadi spot wisata di Dokar Dreamland Tulungagung. Ini menjadi pilihan terbaik untuk berlibur bagi warga tulungagung yang ciamik dan instagramable. Bagi kamu yang sering houting, pilihan ini menjadi hal yang tepat. Spot ini menjadi spot yang paling digemari saat berkunjung disni. Dengan hadirnya media sosial para wisatawan berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat ini hanya demi mendapatkan foto yang ciamik dengan background rumah hobbit.


5.      Rumah terbalik, Eco Green Park, Malang
Jangan Ngaku Hits! Kalau Belum Ke Objek Wisata Bertemakan Rumah Di Indonesia
Salah satu tempat wisata bertemakan rumah yaitu ada di Eco Green Park, Malang yang bertempatkan di Jalan Oro-oro Ombo Nomor 9A, Kota Wisata Batu. Salah satu wahana unik disini adalah rumah terbalik yang menjadi salah satu wahana terpopuler di Eco Green Park ini. saat para wisatawan masuk kedalam rumah ini, mereka akan disuguhkan perabotan rumah yang serba terbailk. Memang sedikit membingunkan apalagi yang tidak terbiasa dengan keadaan ini bisa-bisa pusing. Dan adapula atraksi didalam rumah ini yaitu sensor yang menjadikan perabot bergerak dengan sendirinya. Sangat seru bukan ! satu lagi, menariknya adalah jika pengunjung mulai masuk maka lampu akan otomatis menyala dengan sendirinya.


Wahana wisata di Indonesia memang banyak sekali dan disetiap daerah memiliki keunikan tersendiri. Pariwisata di Indonesia sekarang ini mulai berkembang dan banyak berdiri wahana-wahana baru yang cocok bagi kaum muda untuk sekdear mencari hiburan, refreshing, atu berkumpul  bersama keluarga.



Sumber :
https://www.qupas.id/daily/498deb20-...d-c1e65bc98c86
http://www.datawisata.com/dokar-drea...nd-tulungagung
https://phinemo.com/rumah-pohon-di-m...an-sekitarnya/


Baca juga :
7 Air Terjun Di Indonesia Yang Memiliki Pesona Mistis
Namanya Uji Maut Nih! 5 Jalan Extreme Ini, Bikin Nyali Mu Ciut
Horor! Ini Dia 5 Tempat Paling Angker Di Dunia Yang Jadi Wisata
kalo nasbung terbiasa ke rumah bordil emoticon-Big Grin
kalo nastak terbiasa ke "rumah" yg di kelapa gading emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di