alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BEM Nasionalis Nilai Aksi Mahasiswa Hari Ini Terlalu Partisan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b6766c1d77072308b4592/bem-nasionalis-nilai-aksi-mahasiswa-hari-ini-terlalu-partisan

BEM Nasionalis Nilai Aksi Mahasiswa Hari Ini Terlalu Partisan

BEM Nasionalis Nilai Aksi Mahasiswa Hari Ini Terlalu Partisan

Quote:

https://redaksikota.com/nasional/14/09/2018/49415/bem-nasionalis-nilai-aksi-mahasiswa-hari-ini-terlalu-partisan.php


Sudah disempal kardus ketua BEM RUI emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kok takut bangat ya sama demoemoticon-Ngakak
waktu jaman sibeye..setiap hari mahasiswa UKI tutup jalan salemba..bakar ban setiap hari......nuntut sby mundur.....
dah ketauan, dr kelompok mana mrk itu...emoticon-Big Grin

pengen menang tp pake cara kasar emoticon-Ngakak



--------------------------------------------------------------------
sibuk kerja ajaa... emoticon-Peace




Pos Perbatasan RI di Papua Kini Jadi Tempat Wisata
😂 intinya mah gak usah ada demo
anak UHAMKA yg skak mat..... wew
Apalagi ini bem nasionalis
Dibilangin juga.. ati2.. skrg apa2 dianggap makar lah, ditunggangi lah, settingan lah..
ujung2nya sih.. jangan protes udah..

emoticon-Cape d...
*kalo mau demo bawa nama “relawan” deh.. dijamin aman emoticon-Smilie*
Balasan post whellere
Quote:


pilpres lagi 6 bulan, buat apa demo? coblos aja si wowo di pilpres nanti, toh semua senang dan aman gak gaduh emoticon-Wowcantik
Balasan post whellere
Makjleb gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Ga akan ada 98 dong, ga akan ada malari dong klo smua hrs sesuai masa jabatan. Moso ada rakyat protes dan kritik ga boleh gan?

Yg seneng ga dikritik ya yang terkritik.
Aman dan gaduh pun sebab akibat, ga akan ada protes atau kritik jika tidak ada tr di kritik.

emoticon-Malu
Balasan post whellere
Quote:


balik lagi, apa iye semua mau gaduh disaat damai adalah sebuah opsi? emoticon-Bingung


Quote:


Tanggapi kritik sebagai sebuah masukan, bukan sebagai serangan.

Jawab kritikan dgn bukti riil dan dan nyata bukan slogan.

Jujur kepada rakyat , bukan janji mengawang2.

Itu sudah damai kok.

emoticon-Malu
*tp klo semua keluh kesah rakyat dan kritik pihak2 lain dianggap serangan dan malah difensif alias ga terima salah dan mengakui kesalahan.. ya jgn salahin terus rakyat protes.. itu salah satu bentuk tingkat kritik di level yg lebih keras*
Balasan post whellere
Quote:


yowis silahkan protes, silahkan kritik, intinya gue mah ogah rusuh lagi macem 98 emoticon-Ngacir


Quote:


Ya kita jagain aja lah.. cape juga kaya 98 .

emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia
Balasan post whellere
Quote:


Ya diingatkan juga lagi, protes silahkan asal jangan rusuh, cukup terjadi 65 dan 98 aja di Indonesia, kaga usah ada lagi yang laen emoticon-Shakehand2
BEM Nasionalis. BEM udah ada embel embel juga gah. Ada nasionalis, ada ultranasionalis, nanti ada bem kapitalis, trus disebelahnya ada bem leberalis. Intinya sih semuanya silahkan saling kritik. Nanti rakyat yg memutuskan siapa yg layak
Quote:


Tetep buat macet, nyusahin orang bukan?


Quote:


Lu aja bre ingetin.. jauh di riau, gw di jkt.. heheh.

Gw bantu sama doa aja moga2 ga ada nyelip baon2 bayaran aja. Hueheheh.

emoticon-Jempol
akan ada alasan baru kenapa dollar naik - mahasiswa demo


Quote:


Naek helikopter atuh bray....
kadieu ulin ka imah, bisi deuk nyobaan naek helikopter.

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di