alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Viral: Keranda Mayat Lepas, Jenazah Ini Tercebur ke Kolam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b66ebdc06bd14678b4576/video-viral-keranda-mayat-lepas-jenazah-ini-tercebur-ke-kolam

Video Viral: Keranda Mayat Lepas, Jenazah Ini Tercebur ke Kolam



Batam - Sebuah video mayat tercebur ke dalam kolam mendadak viral, Kamis (13/9/2018). Dibeberapa akun youtube, video ini mulai ramai diunggah. Begitu juga di facebook.


Di dalam video ini, beberapa orang tampak sedang mengusung keranda mayat di jalan mendaki. Tiba-tiba mereka kesulitan seperti tertiup angin yang sangat kencang. 

Empat orang yang sedang mengusung keranda mayat itu kesulitan untuk menaiki jalan tanjakan dan terdorong ke belakang.
Keranda mayat yang diusung itu oleng ke sebelah kiri. 

Tampak ibu-ibu yang sedang ada di belakangnya histeris. Saat keranda oleng, di sana ada sebuah pagar rumah warga. Keranda mayat terbuka sehingga mayat yang dibungkus kain kaffan itu jatuh ke dalam pagar warga yang ternyata disana ada kolam berair.

Hasilnya, mayat itu tecebur ke dalam kolam tersebut. Pemilik rumah juga kaget begitupun anak kecil yang sedang bermain di teras. Beberapa orang terlihat mengevakuasi mayat yang tercebur.

Belum diketahui persis lokasi kejadian ini. Namun banyak juga kalangan netizen berasumsi ini merupakan video saat syuting sebuah sinetron. Pasalnya saat beberapa pria terdorong ke belakang, tidak tampak angin kencang yang berhembus. Daun pohon pisang yang ada di pinggir jalan pun tak terlihat tertiup angin.

Lalu dari gerakan orang yang sedang membawa keranda, juga seperti disengaja oleng ke kiri. Apalagi kain penutup keranda mayat tidak seakan terangkat angin melainkan seperti ditarik dengan tali tipis.

Salah satu akun FB Muhammad Subhan juga memosting video ini yang tampak sudah direpost sebanyak 18 ribu kali. Ada juga netizen yang mengatakan kalau kejadian ini asli terjadi di Sumenep, Jawa Timur.

Dalam video unggahan ini, akun bernama Maeu Syaroh menuliskan komentar soal keraguannya terkait asli atau tidaknya video ini.  "Klo asli... masa iya segitunya... klo akting... masa iya juga segitunya... tengah2 aja biar seru... stengah asli, stengah akting," tulisnya

Lain lagi dengan akun Chonyn Na Nazrul Huzny yang yakin jika ini adalah sebuah akting "Hadeh....Akting....Moso klo sda angin ribut dsun pisangnya kok gk bergoyang2...," tulisnya

Video yang diambil ini merupakan rekaman video amatir, diperkirakan menggunakan sebuah ponsel. Namun sama sekali tidak tampak kru kameraman dan keramaian kru film yang memperlihatkan jika kejadian itu sebuah syuting. Hanya keluarga yang sedang berada di teras rumah itu. 

Baca Selengkapnya: Video Viral: Keranda Mayat Lepas, Jenazah Ini Tercebur ke Kolam

Halaman 1 dari 4
Itu iring2an jenazah apaan pesertanya dikit gitu?
Diubah oleh MoonSummoner
mayatnya jadi cebong deh
abis tenggelem gitu...
judulnya ganti seekor mayat tewas tenggelam
editemoticon-Embarrassmentalah syuting film wartawan nggak mutu blas emoticon-Hammer2
Diubah oleh nyongnyongan
Mayat Pendukung Jokuwi kah ?
aku tertippuuuuuuu emoticon-Hammer2
Sungguh ajab yang pedih.. yang akan menimpa nastaik ngahoker
Quote:


Sepertinya si iya gan, makanya inisiatif mandi sendiri bangkenya


























emoticon-Thinking
Quote:


Ngakak anjink, quote terkocak.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Jenazah tercebur kolam karena sering iklan vpn
Balasan post rp.1000000
Quote:


mungkin itu bukan tercebur, emang mau dikuburin cuma kuburannya segede kolamemoticon-Hammer
Balasan post rp.1000000
Quote:


what the emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post rp.1000000
Quote:


wuasyu.... emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kayak sinetron di indosiar
sinetron bangkeee... bikin pilem koq asal asalan giini emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post charlestampu
emoticon-Toast
krn kena angin kencang? itu daun2 gak bergerak gan, cuman orgnya doa

emoticon-Takut



Quote:


Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di