alexa-tracking

Seperti atlet, Sandiaga Uno gigit medali pemberian UNSADA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b5e72de2cf23e0d8b4573/seperti-atlet-sandiaga-uno-gigit-medali-pemberian-unsada
Seperti atlet, Sandiaga Uno gigit medali pemberian UNSADA

Quote:




seumur umur baru kali ini wa lihat ada orang gigit medali biasa warna ungu unyu unyu emoticon-Wakaka

kalau atlet sih wajar dan kelihatan smart menggigit medali emasnya karena emang mau tes cepat kandungan medali emasnya murni 24 karat atau dibawahnya , unok unok pantas dah nasbung suka banget sama lu emoticon-Wakakaemoticon-Hammer2


Seperti atlet, Sandiaga Uno gigit medali pemberian UNSADA

image-url-apps
UNSADA?

Oke lah uno kasih kuliah umum disana, emang "kelasnya" emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ngiri lu ts ga pernah dapet medali emoticon-angry
KASKUS Ads
Reply to yxgk's post
image-url-apps
Quote:


Suara 1 mahasiswa unsada bobotnya pas pilpres sama dengan 1 mahasiswa UI/ITB/UGM kisanak. Never anderestimit almamater, no gud emoticon-Cool
image-url-apps
Selamat bang
image-url-apps
Quote:

Itumah gue juga tau emoticon-Big Grin
Quote:


begitu juga dengan alumni boedoet emoticon-Shakehand2
Setelah ke UIR... UNSADA... selanjutnya Bang Sandi ditunggu kedatangannya di STIE ASSHOLEh....

Seperti atlet, Sandiaga Uno gigit medali pemberian UNSADA


Seperti atlet, Sandiaga Uno gigit medali pemberian UNSADA
Quote:


Aloemni boedoet kastanya diatas Yang lain kakanda emoticon-Shakehand2
image-url-apps
siap2 habis ini demo lagi nih
image-url-apps
lumayan buat foto kan
Tak lama diberikan medali, Sandi pun meminta sambutan atau tepuk tangan mahasiswa. Seluruh mahasiswa yang hadir kompak bertepuk tangan.
wartawan salah tulis atau apa ya
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:
Quote:



Doek... kok tiba2 elo Murtad jadi Nasbung... ???... Elo kan terkenal sebagai Nasbung Garis Keras..... Serius nanya....


Seperti atlet, Sandiaga Uno gigit medali pemberian UNSADA

image-url-apps
selamat ya om atas perolehan medalinya
image-url-apps
Nunggu berita mahosiswo unsasa demo turunkan jokitak seminggu lagi emoticon-Traveller
Ahok gigit teralis besi sel penjara
Reply to l4d13put's post
image-url-apps
Tepat nya gigit atau kulum gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


njir yg satu cipok obor, yg satu gigit medali ungu yg jelas2 bukan emas emoticon-Big Grin
bener2 kocak emoticon-Big Grin

cc : nasbung
Quote:


Set..?! nih kampus beneran ada? ass hole?
×