alexa-tracking

Anak Ishak Charlie Berstatus Buronan, Pengusaha Terkaya Ini Dibikin Malu Sama Anaknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b584a60e24b6b0a8b4567/anak-ishak-charlie-berstatus-buronan-pengusaha-terkaya-ini-dibikin-malu-sama-anaknya
Anak Ishak Charlie Berstatus Buronan, Pengusaha Terkaya Ini Dibikin Malu Sama Anaknya
Anak Ishak Charlie Berstatus Buronan, Pengusaha Terkaya Ini Dibikin Malu Sama Anaknya
Siapa yang tak kenal Ishak Charlie seorang pengusaha asal Medan lahiran 1953 ini merupakan salah satu pengusaha sukses asal kota ini. Seperti yang dilansir dalam majalah Globe Asia yang dirilis pada juni 2018 lalu Ishak Charlie ini merupakan pengusaha terkaya dengan nomer urutan 150 untuk seluruh Indonesia. Tentunya dengan urusan angka tersebut Ishak Charlie ini memiliki kekayaan yang tidak sedikit.

Ishak Charlie menjabat sebagai CEO PT. Arga Citra Kharisma atau yang lebih familiar dengan sebutan PT. ACK. Dilansir dari Globe Asia jumlah kekayaan dari Ishak Charlie ini sekitar US$ 110 Juta, tentu jumlah yang tidak sedikit. Namun yang disayangkan dari perusahaan Ishak Charlie tersebut adalah sedang dilanda kasus yang sangat mengemparkan masyarakat Indonesia khususnya wilayah Medan. Salah satu masalahnya adalah kasus pembangunan pusat belanja terbesar di Medan yang dikelola oleh anak Ishak Charlie yang bernama Handoko Lie.
Dikutip dari Detik News Handoko Lie di vonis oleh ketua majelis agung Salman Luthan dengan Anggota Syamsul Rakan Chaniago dan MS Lumme akibat melakukan seerangkaian perbuatan yang melanggar hukum yakni mengubah status Hak Pengelolaan menjadi Hak Milik PT. Arga Citra Kharisma (ACK) dengan Dirut Handoko Lie pada kisaran tahun 2010-an.
Handoko Lie terbukti melakukan main mata dengan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap yang telah bekerja sama melakukan perubahan status tanah milik PT. Kereta  Api Indonesia (KAI) yang memiliki faktor strategis yang bernilai Rp. 185 Miliar yang kini lahan tersebut telah didirikan pusat perbelanjaan terbesar di Medan.
Perbuatan yang dilakukan Handoko Lie Putra dari Ishak Charlie tersebut mengambil tanah negara yang memiliki luas sekitar 75.352 meter persegi, yang mana statusnya kini telah menjadi buron dengan hukuman 10 tahun penjara, selain dengan tuntutan hukuman kurungan tersebut Handoko Lie juga putusan yang menerangkan bahwa dia harus mengembalikan kerugian Negara Rp. 185 Milyar, dan bila tidak membayar sebulan sejak putusan kasasi, maka harta benda Handoko disita untuk dilelang.
Selain itu majelis hakim meyakini bahwa anak dari salah satu orang terkaya bernama Handoko Lie tersebut melakukan manipulasi dalam mengajukan permohonan hak yang sebelumnya milik PT. KAI kini telah direbut oleh Handoko Lie.
Namun, masalahnya saat ini adalah keberadaan salah satu anak dari orang terkaya di Indonesia tersebut tidak di ketahui keberadaanya. Padahal setelah ada keputusan hakim yang memutuskan bahwa anak dari Ishak Charlie tersebut bersalah, belum pernah terdengar berita penangkapannya hingga saat ini, jangankan tertangkap keberadaanya pun hingga saat ini tidak diketahui.
Sekarang yang menjadi pertanyaan masyarakat Indonesia adalah apakah menjadi anak orang terkaya di Indonesia seperti Handoko Lie itu menjadi orang yang bebas hukum dan bebas berpergian kemanapun?
 Medan, 14 September 2018
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

image-url-apps
Ini indonesia bung koruptor aja bs hdp mewah dipenjara,plus helikopter kl bosen dipenjara.............kl di jepang baru bingung ane org kyk gini bs ga ketangkep
kabur ke mengleng tuh ..
Saya Pancasila, Saya Bhinneka, Saya Indonesia, Saya kabur ke menglengemoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
Segera dibunuh dan dimiskinkan hehehe
ah ga yakin gua bakal dipenjara. paling ujung-ujungnya bayar emoticon-Big Grin
mantap... mafia medan perlahan2 mulai diciduk...

Quote:

kalo terkaya itu harusnya no.1 bukan nomor 150... yg bikin judul bego benerrr
image-url-apps
Sama dengan alm. William Soeryadjaya, nama harum tp tercoreng ama kelakuan anaknya sendiri emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Yakin ente ini tanpa sepengtahuan bapaknya? emoticon-Big Grin
gerombolan samfahemoticon-babi
image-url-apps
itumah anak durhaka bikin malu ortu emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Setau ane kebanyakan konglomerat:

- bapaknya jadi goodguy (blowup prestasi, masuk forbes dll),

- anaknya jadi badguy (lintah darat, cuci uang dsb)

tp ujung2nya keuntungan ya masuk kas kluarga
Quote:


Eh iya ya bener juga
image-url-apps
Cari ke menlen lah
image-url-apps
Blum ketangkep trnyta
Quote:


Bapaknta sampe jual saham astra buat bantuin itu anak gan emoticon-Frown
Kelakuan anak ma bapak kyk bumi langit...
image-url-apps
Quote:


Dah lari pake sempak?
image-url-apps
abis itu bangunan Segede itu mau diapain yaemoticon-Confused
image-url-apps
gak kenal bre. kalo medan ya begitu dah
ishak
immanuel
israel
bla bla bla

dari nama udah jelas.... tukang KKN, tukang tepu, suka bagi indomie dan mencatut identitas tionghoa. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tangkap, adili
emoticon-Traveller
×