alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b4ee1dbd7700c608b4568/m-taufik-wagub-peserta-rapat-riuh

M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh

M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh

JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 03:01:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA


M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh



RMOL. Ada hal menarik dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta, Kamis (13/9) sore. Dalam rapat M.Taufik dielu-elukkan sebagai wakil gubernur, bukan sebagai wakil ketua DPRD DKI.


Rapat membahas Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS). Rapat berlangsung di gedung DPRD DKI, Jalan. Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Cerita diawali saat anggota Banggar dari Fraksi Nasdem Bestari Barus menginterupsi soal fasilitas Tempat Pemakaman Umum (TPU).

"Siap Pak Wagub," ucap Barus menjawab penjelasan M.Taufik selaku wakil ketua Banggar.

Taufik nampak tersenyum. Peserta rapat yang lain menyoraki pujian Bestari kepada Taufik.

Bestari tidak hanya sekali menyampaikan interupsi. Di setiap interupsinya, ia menyisipkan panggilan wagub kepada Taufik yang duduk di meja pimpinan antara lain bersama Triwisaksana. Dan setiap kali Bestari memanggil Taufik dengan julukan wagub, peserta rapat riuh menyoraki.

Posisi wagub DKI memang menjadi jatah PKS dan Gerindra. Santer kabar nama M.Taufik bakal disodorkan partai Gerindra untuk dipilih DPRD sebagai wagub DKI menggantikan Sandiaga Uno yang mundur karena maju dalam kontestasi pilpres 2019.

Taufik bakal bersaing dengan kandidat dari PKS yang sejauh ini mengerucut ketiga nama sebagai kandidat. Yakni Ahmad Syaikhu, Mardani Ali Sera, dan Nurmansyah Lubis.

Belum diketahui siapa kandiat wagub yang dijagokan Fraksi Nasdem DPRD DKI. Muncul angggapan cara Bestari memanggil Taufik dalam rapat merupakan sinyal dukungan terhadap ketua DPD Gerindra DKI itu menjadi wagub.

Ada juga yang menganggap kelakukan Bestari sebagai candaan semata dan tidak terkait dengan polemik sosok wagub yang baru. [ian]



https://nusantara.rmol.co/read/2018/...ta-Rapat-Riuh-



Kalo ini gue Pro ama M.Taufik.... masih mendingan Gerindra yang dapat jatah Wagub DKI.... daripada dari Parte Sapi....

M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh
Halaman 1 dari 5
mending topig dah , korupsi buat diri nya sendiri doang, daripada mardance buat modalin khilafah makar emoticon-Cape d...
Pks dapet recehannya aja lumayan buat modal nambah koleksi memeg lokal hehehe
Koruptor jadi wagub

emoticon-Cape d...

Jakartaaaaa....bodohnya luarbiasaa
subannalloh
Quote:


Horeee.. warga DKI semakin bahagia! emoticon-Ultah
makin ancur jakarta emoticon-Wakaka
yyaaaayy, makan lobster emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:

Mantan NAPI KORUPTOR ente setuju????? masih waras gan??????
fix 2019 pks gurem

emoticon-2 Jempol
bukannya wakilketua DPRD lebih mentereng yah daripada wagub? serius nanya nih


jr
:tepuktangan
Gerindra sapu bersih
Garong nya yang akur, jangan ribut nanti ketahuan bisa2 kena lobster jilid 2.
ahok diganti buat membangun jakarta atau mau diancurin sih? emoticon-Big Grin
pilihannya Gerindra atau PKS

ane lebih milih Gerinda emoticon-Toast emoticon-Toast

M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh

M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh
Balasan post Shinsuke
Quote:


adalah benar emoticon-Cendol Gan
klo partai nasionalis korupsi paling banter buat foya2, shopping anak istri dll
klo partai khilafah macam siluman sapi, duit korupsinya buat dana "perjuangan" makar khilafah

ngeri banget emoticon-Leh Uga
waduh, mantan koruptor jadi wagub
Quote:

Sama wakil ketua dpr ri juga masih mentereng wagub jakarta
Balasan post okeoce
Quote:


M. Taufik Wagub, Peserta Rapat Riuh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di