alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ketua Umum PSSI Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b4d5e98e31b0e718b4567/5-ketua-umum-pssi-terbaik-dalam-sejarah-sepakbola-indonesia

5 Ketua Umum PSSI Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola Indonesia

WELCOME TO THE THREAD


Sejak didirikan pada 1930, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah banyak melewati perjalanan dari mulai permasalahan dan prestasi sepakbola Indonesia. Sejarah mencatat sudah ada 16 orang yang sudah pernah menjadi ketua umum PSSI, ada yang biasa saja dan juga ada yang kontroversial seperti Nurdin Halid. Namun di antara banyak orang yang telah menjadi pemimpin di PSSI tentunya ada beberapa yang punya prestasi terbaik dan berikut ini adalah 5 ketua umum PSSI terbaik sepanjang masa.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, kapan lagi ya kita punya ketua umum PSSI yang mampu memberikan prestasi besar dan membangun sepakbola Indonesia yang sudah jauh tertinggal ini? Kira-Kira siapa yang pantas untuk menjadi ketua umum PSSI di masa depan dan punya visi dan kinerja yang bagus?

emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber referensi:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia




Diubah oleh cintadine
Halaman 1 dari 3
Ketum yg sekarang juga terbaik kok.

Menjabat jadi Gubernur juga emoticon-Big Grin
Hmmm ada orang Sumedang juga emoticon-Embarrassment
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

:goyang :goyang :goyang
Bang yang maladi ama kosasih kok sama ???
kenapa gak ada MANTAN PEMAIN yg jadi ketua PSSI ? emoticon-Bingung
apa kabar pssi hari ini?
NH dong...
Sampe ada lagunya..
Sampe didemo seluruh Indonesia
Nurdin chalid pah terbaik,
Orang sakti dia,
Dibalil jeruji besi aja masih bisa pimpin pssi
nurdin halid manaaa

ketua pssi tapi korupsinya minyak goreng emoticon-Ngakak
kok yg sekarang ga ada sih
Nurdin Halid lah the best! biarpun didlm penjara masih bisa pimpin pssi. yang lain mana bisa
Lihat yg no 1 ane teringat brand teh botol yg legendaris itu
Yg sekarang gimana gan hahaha
Suweepiiiiii

PSSI buat cari duit?
Kapan ya sepakbola indo maju
emoticon-Betty
mantap juga
nurdin halid ttp yg terbaikemoticon-Ngakak
masuk 90an dimulailah penurunan prestasi timnas
ketum PSSI mulai kaga jelas dan lebih terkenal dgn masalah2nya
ketimbang gebrakan yg diberikan
jaman now juga masih sama
mana nih nurdin halid the legend minyak goreng ? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di