alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b4cf3902cfe9f5a8b4567/gerindra-bantah-dalangi-aksi-mahasiswa-uir-pekanbaru

Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru

Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru
JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 12:00:00 WIB | LAPORAN: ADITYO NUGROHO


Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru




RMOL. Aksi ribuan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) di Pekanbaru beberapa waktu lalu ditengarai diinisiasi oleh kubu oposisi.
BERITA TERKAIT

Aksi yang berhasil menyegel gedung DPRD Riau itu dengan salah satu tuntutan utamanya yakni perbaikan ekonomi pasca melemahnya rupiah diduga setelah Sandiaga Uno menemui pimpinan mahasiswa di Pekanbaru.

Hal itu berdasarkan info yang beredar di media sosial ketika ada foto Sandi bersama Ketua BEM UIR sedang berjabat tangan seminggu sebelum aksi.

Hal itu dibantah oleh kubu Partai Gerindra yang menyatakan pihaknya tidak pernah menginisiasi aksi demonstrasi tersebut.

"Nggak, nggak, kita tidak pernah inisiasi itu," ucap politisi Gerindra, Ahmad Riza Patria kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/9).

Dia menjelaskan soal Sandi, menurutnya jauh sebelum menjadi Wagub DKI, Sandi yang merupakan pengusaha muda yang sukses sudah sering menemui mahasiswa.

"Sandi biasa menjadi pembicara soal ekonomi, kewirausahaan kepada mahasiswa. Itu karena menjadi wilayahnya sebagai sosok yang sukses," beber Riza Patria.

Sambung Wakil Ketua Komisi II DPR itu, sosok Sandi yang seperti itu dibutuhkan oleh mahasiswa sebagai percontohan.

"Sandi itu pengusaha sukses yang berangkat dari nol, bukan karena warisan. Sempat jatuh lalu bangkit lagi. Nilai-nilai itu yang dibutuhkan oleh mahasiswa," demikian Riza Patria. [rus]



https://politik.rmol.co/read/2018/09...UIR-Pekanbaru-


Kurang Tepat kalo dibilang "Didalangi".... Lebih cocok kalo pakek Istilah "Dikardusi"....

Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru
Hahaha baru komen di trit sebelah....apa bener si BEM uda paham kardus????
asik...ada bahan gorengan baru nih
lebih tepat kalau dibilang.. para petinggi bem si UIR itu haternya wiwi yg pengen menggiring opini bahwa semua mahasiswa riau ingin jokowi jabatan.. dan beberapa petinggi bem pengen ke pilem ma uno wowo...

emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan

nyang ambisi jadi presiden

teman satu almamater jadi kebo semus emoticon-Wkwkwk
kalau meng iykan malu lah
Nikmat kardus bisa bikin mahasiswa sana bergerak lincah. emoticon-Angel
Mirip ya
Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru
mana ada sih maling yang mau ngaku emoticon-Cape d...
malu-malu kucing ... emoticon-Leh Uga
Fitnah keji cebong2 laknatullah, ga fitnah ga makan dapur ga ngebul, hina amat, daripada tebar fitnah, pengiringan opini, mending sini nyupirin gue aja 5 juta sebulan gaji nya...!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Diubah oleh Xaruduy.dua
Balasan post TempeMAFIA
Quote:


kerenan itu...apalg klo lg review mobil emoticon-Big Grin

Aaahhh udah ketahuan mainnya, sekarang kalo mahasiswa dilaporkan menyebar kebencian tinggal jeblosin deh tuh mahasiswa.... Kasian
Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru

emoticon-Ultah
Hahahahahahaha maling ngaku sih mustahil sebelum dikeplakin kepalanya..

Tapi kan bisa dirasakan klu demo itu pesanan


emoticon-Ngakak
Balasan post changchimehn
emoticon-Kagets
Quote:


Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru

Gerindra Bantah Dalangi Aksi Mahasiswa UIR Pekanbaru
jih, udah jelas yang gerakin orang pks gara2 pentolannya dicyduk video makar gitu loh



Quote:


Duy, emang masih ada yg mau dengerin lu di BP?
Balasan post president.trump
Quote:


Ada aja emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di