alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b49dddcd770600f8b4568/klarifikasi-bem-uir-atas-aksi-demonstrasi-di-dprd-riau

#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU



Halaman 1 dari 4
uir emoticon-Bingung uir emoticon-Bingung kampus dmana tuh gan ?, shareLoc dunk
Mahasiswa tuir yang ada, gede bacot
apaan nih
Baru denger gw nih kampus

Lg cari nama ya aji mumpung emoticon-Big Grin

Makan tuhhhh.......kapok ngga???? Tunggu setahun lagi kalo mau pilih presiden, pilih yg kamu suka .... Bebas......
Quote:


Mayan lah bisa sekalian naikin nama. emoticon-Shutup
nama terkenal sama sprti ngasi kartu kuning emoticon-Ngakak
perhatian kepada seluruh company khususnya hrd, lulusan T"UIR" diblacklist saja di perusahaan anda

emoticon-Leh Uga
cecunguknya bang sandi nonok emoticon-Leh Uga
Balasan post rumputteki99
Quote:


duid kardus semakin menipis gan
klo dulu bisa kardusin anak UI
sekarnag turun derajat jadi UIR, kampus swastol kagak jelas

emoticon-Leh Uga
#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU

emoticon-norose
sebelah kanan kok tua banget mukanya
lagi ambil s4 yah
Diubah oleh salonPlusPluss
kampus nya ada di GOOGLE MAP nggak?????
ngoahaha komennya kagak ada yg bagus
nasbung laknat milih ngumpet di tai babi gak berani belain
berat bgt yak jadi kampret emoticon-Frown
Mahasiswa UIR ternyata jelek2 bre. Milih ketua BEM itu yg badannya segeran napa. Katanya kontra sama kurus kampungannya si joko? Ini lebih parah drpd si Joko tampangnya.

#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU

Kalo dulu di kampus ane mah model begini jadi bahan siksaan.
Diubah oleh ulatsaguuget2
Uwar uwir uwar uwir
Buat ane sih ini contoh mahasiswa yang sudah tergadai tanggung jawab moralnya.... Hanya mau dukung capres jadi relawan saja sudah cukup mas

Quote:
Ni kampus pindahan kali jodo yeee
Nastaik, ayo rapatkan barisan dan serang terus biar elektabilitas junjungan kalian makin nyungsep..
ini MAHASISWA ato MAHASISA?
kok tua banget, ambil S brapa doi?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di