alexa-tracking

#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b49dddcd770600f8b4568/klarifikasi-bem-uir-atas-aksi-demonstrasi-di-dprd-riau
#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU


image-url-apps
uir emoticon-Bingung uir emoticon-Bingung kampus dmana tuh gan ?, shareLoc dunk
image-url-apps
Mahasiswa tuir yang ada, gede bacot
KASKUS Ads
apaan nih
image-url-apps
Baru denger gw nih kampus

Lg cari nama ya aji mumpung emoticon-Big Grin

image-url-apps
Makan tuhhhh.......kapok ngga???? Tunggu setahun lagi kalo mau pilih presiden, pilih yg kamu suka .... Bebas......
image-url-apps
Quote:


Mayan lah bisa sekalian naikin nama. emoticon-Shutup
image-url-apps
nama terkenal sama sprti ngasi kartu kuning emoticon-Ngakak
perhatian kepada seluruh company khususnya hrd, lulusan T"UIR" diblacklist saja di perusahaan anda

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
cecunguknya bang sandi nonok emoticon-Leh Uga
Quote:


duid kardus semakin menipis gan
klo dulu bisa kardusin anak UI
sekarnag turun derajat jadi UIR, kampus swastol kagak jelas

emoticon-Leh Uga
#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU

emoticon-norose
image-url-apps
sebelah kanan kok tua banget mukanya
lagi ambil s4 yah
kampus nya ada di GOOGLE MAP nggak?????
ngoahaha komennya kagak ada yg bagus
nasbung laknat milih ngumpet di tai babi gak berani belain
berat bgt yak jadi kampret emoticon-Frown
image-url-apps
Mahasiswa UIR ternyata jelek2 bre. Milih ketua BEM itu yg badannya segeran napa. Katanya kontra sama kurus kampungannya si joko? Ini lebih parah drpd si Joko tampangnya.

#KLARIFIKASI BEM UIR ATAS AKSI DEMONSTRASI DI DPRD RIAU

Kalo dulu di kampus ane mah model begini jadi bahan siksaan.
image-url-apps
Uwar uwir uwar uwir
image-url-apps
Buat ane sih ini contoh mahasiswa yang sudah tergadai tanggung jawab moralnya.... Hanya mau dukung capres jadi relawan saja sudah cukup mas

Quote:
image-url-apps
Ni kampus pindahan kali jodo yeee
image-url-apps
Nastaik, ayo rapatkan barisan dan serang terus biar elektabilitas junjungan kalian makin nyungsep..
×