alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sumut Juara 'Koleksi' PNS Koruptor, Jabar Runner Up
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b43addbd770b25e8b4568/sumut-juara-koleksi-pns-koruptor-jabar-runner-up

Sumut Juara 'Koleksi' PNS Koruptor, Jabar Runner Up

Quote:


Basis nastak masih juara, basis nasbung runner up, akankah basis nasbung bisa menyusul? emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
batman makan gaji buta doang emoticon-Wkwkwk
papah edy akan membuat sumut makin bermartabat, psms aja stewardnya preman emoticon-Shakehand2
maunya pengen presiden yg bubarin kpk emoticon-Peluk
NTAPZ ITU FROVINSI EMANG 11 12 JABAR AJA SKARANG HAFIR SAMA KEK GOTHAM CITY KRIMINALNYA BANYAK AKIBAT GUB2 FERIODE AUTO FILOT :emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh ferina.
itu yang ketahuan yang belum ketahuan mah santai-santai aja kali.

korupsi jangan lihat daerahnya sama-sama bikin rusak kok,lagian asn sekarang kan bisa dari luar daerah juga yang sedang penempatan di daerah tersebut.

emoticon-Cool
kalem jabar di bawah RK bakalan beda, pungli susah, yg korup sulit

emoticon-Toast

kalau dibawah sapi baru bubar

emoticon-norose
sudah biasa lae
provinsi autopilot
Gak heran ... Namanya juga gotham city emoticon-Cool
Wah.. sebelumnya dipimpin gubernur dari partai mana tuh? emoticon-Malu
Kirain mau pada sedih keluar peringkat korup kaya bgini.. ternyata malah saling bersorak dan mencibir..

emoticon-Cape d...
Quote:


hah basis nastak?

lha yang menang pilkada sumut aja nasbung. Goblok lu
Quote:


Sumut Juara 'Koleksi' PNS Koruptor, Jabar Runner Up

Biar kliping yang berbicara emoticon-Imlek
Balasan Post jokiwoodo
Quote:


2014 mau dibandingin sama hasil 2018? biar kegoblokan hakiki yang berbicara ya?
dimanapun daerahnya, tetap partai itu juaranyaemoticon-Shutup
Quote:


Korufsinya sudah lama dan baru mau difecat 2018, mungkin mulai korufsi dari tahun 2014 emoticon-Imlek

Provinsi nastak, sumut 298 Ntt 183 Papua 146 Total 627
Provinsi Nasbung Jabar 193 Riau 190 Total 383

Masih jauh klasemennya emoticon-Imlek
Balasan Post jokiwoodo
Quote:


yang ngemengin korupsinya sape? ini ngemengin argumen lu masalah basis nastak nasbung
lha 2018 nasbung yang menang di sumut geblek
Quote:


Maka dari itu nasbung berniat membenahi sumut yang penuh korufsi emoticon-Imlek
Balasan Post jokiwoodo
Quote:


maka dari itu, sumut itu basisnya nasbung.
Jualan ayat mayat masi laku keras kok disana, cocok lah sama politik nasbungemoticon-Najis
Quote:


Jualan ayat emoticon-Imlek

Sumut Juara 'Koleksi' PNS Koruptor, Jabar Runner Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di