alexa-tracking

Bayaran Kurang, Dua Waria di Bali Keroyok Bule Asal Swiss

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b3de912e25741208b4573/bayaran-kurang-dua-waria-di-bali-keroyok-bule-asal-swiss
Bayaran Kurang, Dua Waria di Bali Keroyok Bule Asal Swiss
https://www.viva.co.id/berita/nasional/1074592-bayaran-kurang-dua-waria-di-bali-keroyok-bule-asal-swiss


Bayaran Kurang, Dua Waria di Bali Keroyok Bule Asal Swiss
Dua Waria di Bali diamankan polisi.


VIVA – Aksi pengeroyokan dilakukan oleh dua orang wanita pria alias waria terhadap turis asal Swiss bernama Luca Dario Bottacin. Kedua waria bernama Okta Viandri (28) dan Muhamad Irfan Dinil (22) itu nekat memukuli pria 26 tahun tersebut lantaran tak puas dengan pembayaran jasa keduanya.

Ya, Bottacin menggunakan jasa kedua pelaku yang merupakan waria untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Setelah terjadi kesepakatan harga, mereka bertiga melanjutkan ke kamar hotel.

Usai bercinta, rupanya Bottacin tak membayar jasa kedua pelaku sesuai kesepakatan. Pelaku yang kesal lantaran merasa ditipu kemudian melakukan aksi pengeroyokan terhadap Bottacin.

"Peristiwanya terjadi di depan Old Man Restauran, Jalan Raya Batu Bolong Kuta Utara Badung pada 23 Agustus 2018," kata Kapolsek Kuta Utara, Ajun Komisaris Polisi Johhanes HWD Nainggolan, Kamis, 13 September 2018.

Setelah diburu, pelaku berhasil diamankan di tempat tinggalnya Gang Popies 1 Kuta Badung. Di hadapan petugas, kedua pelaku mengakui semua perbuatannya terhadap korban. Dari keterangan pelaku, aksi pengeroyokan itu dilakukan karena mereka tak terima tarif pelayanan tidak sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Pelaku mengakui melakukan penganiayaan tersebut, di mana berawal dari ketidakpuasan mereka atas pembayaran tarif jasanya," paparnya. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kuta Utara.



emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bali kok makin brutal gini sih emoticon-Bingung

Kalo tgb pinter baca kesempatan ,potensi besar narik wisatawan manca ke lombok emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
nasbung oh nasbung ~
bool koboi dan ilegal aja jual mahal...emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
jauh-jauh datang ke bali cuma buat adu batang emoticon-Betty emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


lebih binal kali mas emoticon-Leh Uga
bani hartoyok cabang swiss emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dari nama2 pelakunya keliatan kalau orang luar Bali yg bikin rusak nama Bali.



Kecuali pemerkosa turis cewek yg tidur telanjang di villanya kemarin. emoticon-Big Grin
Mungkin karena servisnya gak sesuai yang diharapkan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pendatang yg kek gini nih ngerusak nama bali ..
image-url-apps
mamposss...waria kok dilawan..emoticon-Wakaka
Nastak serem yahhemoticon-Takut
Quote:


balik lagi, sdm nya udah mumpuni gak? emoticon-Ngacir
image-url-apps
Bali rusuh= salah jokowi emoticon-Big Grin
apa enaknya main sama waria emoticon-Nohope
image-url-apps
Okta Viandri (28) dan Muhamad Irfan Dinil (22)
Yang keduax namanya syariah sekali
emoticon-Ngakak
modal dikit lah , maen nya sama waria , sama cewe tulen dong kaya ponakan nya wowo emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


ah serius loh nasbung kek nya komuknya nastak sih hahaha
image-url-apps
Muhamad irfan dinil, nama banci emoticon-Big Grin
×