alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b3b70dac13ef2408b4569/gue-itu-penakut-tapi-suka-poto-amp-video-horror-aslinyalo

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
emoticon-rose Hello guys.. emoticon-rose
Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo

Quote:



Apa kabar para sepuh dan kaskuser semuanya, makasih udah berkunjung ke trit ane, dan makasih juga buat om Kaskus yang kembali mengadakan event thread competition nya kali ini.

Jadi udah pada tahu kan tema kali ini apa? yaps, tema kali ini adalah apa sih yang bikin #AslinyaLo unik?

kalau ane, orangnya paling takut banget sama hal-hal yang berbau horror gan, serius.

Dan itu jadi kenyataan pait bagi ane sebagai seorang lelaki sejati. emoticon-Big Grin
Mungkin sudah seharusnya ane berani terhadap apa yang orang sebut "hantu".

Tapi gaes, walaupun ane takut, setidaknya ane masih punya penasaran yang tinggi terhadap hal-hal ghaib. Coba, mana ada seorang penakut diluar sana yang sukanya motret poto hantu dan ngepoin hantu, kayaknya cuma ane gan wkwk

Eh, berasa aneh gak sih kalau kita ngomongin sesuatu yang enggak bisa kita lihat dengan mata kepala kita sendiri? memang terkesan aneh
tapi, di trit ini ane akan mencoba membuktikan kalau jin/makhluk halus itu beneran ada.

Wah, untuk pertama kali nya nih ane bikin trit serem di forsup (forum supranatural)

Sebelumnya ane juga kurang percaya sih sama keberadaan/eksistensi hantu yang suka viral di medsos atau tv. Karena menurut ane, segala sesuatu yang terjadi didunia ini kan.. pasti karena ada sebab ilmiah dan hampir selalu dapat dijelaskan secara ilmiah! bener gak?? termasuk rasa takut. Konon, menurut para ilmuan zaman sekarang, rasa takut itu muncul akibat sistem motorik tubuh kita sendiri yang merangsang suasana mencekam dan pikiran-pikiran aneh lainnya didalam otak.

Nah, disini kita akan berpikir bahwa apa yang disimpulkan oleh para ilmuan tsb tentang risetnya adalah fakta yang benar, tapi kita juga akan berpikir dua kali bahwa kemunculan makhluk-makhluk halus pun bisa jadi kebenaran yang mutlak, sebab, di dunia ini tidak hanya satu orang saja yang pernah mengalami kejadian mistis. Entah dirumah, di sekolah, bahkan di jalanan sekalipun.

Temen ane yang indigo malah pernah berantem sama makhluk tak kasat mata di sekolah. Anak-anak di kelas hampir menganggapnya gila!. Padahal, dia tuh enggak gila gan, dia masih waras kok, masih suka ngobrol bareng sama temen-temennya termasuk ane.

Bahkan si Chi (nama samaran temen indigo ane) ini termasuk anak yang cerdas, selalu dapat rangking 5 besar dikelasnya apalagi dia tuh kayak setingkat lebih dewasa dari kebanyakan anak seusianya. So, gak mungkin lah saat itu dia gangguan jiwa. Ane yakin.

Nah, saking penasarannya, ane mulai suka ngepoin soal hantu sama temen ane yang indigo, terus baca-baca artikel di forsup Kaskus, sampai nyari sesuatu yang bisa ngeyakinin diri ane sendiri secara visual.

Tapi bukan berarti ane uji nyali ke kuburan sendirian tengah malam gan. Hehe

Secara visual artinya ane hobi ngerekam dan nonton video-video horor sebagai bukti jika makhluk halus itu beneran ada. Ini penting banget menurut ane, karena… ketika kita percaya pada dunia ghaib, maka otomatis kita akan akan percaya bahwa Tuhan itu ada dan Dia menciptakan kita semua.
(ini menurut ane aja ya)

Nah, sekarang, gimana nih pendapat agan kalau ane benar-benar punya foto dan video serem tersebut? Foto dan video ini diambil di rumah dan lingkungan sekitar ane. (keliatan kan betapa cemen nya ane wkwk )

Baiklah, berikut adalah foto-foto dan video yang ane duga sebagai penampakan Jin/Hantu gan.

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Muka nya gak jelas!

»»»

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Ini makhluk apa ya?

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Kuntilanak kah? pocong kah?

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Jelas ini hantu!

»»»

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Ada cahaya tuh, apakah mereka ada disitu?


»»»

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Coba ane zoom ya, ini kayak nya bukan penampakan, tapi entahlah


»»»

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Sesosok wajah seseorang gan

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Itu wajah kan? Wajah siapa ya!

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi
Njir setelah ane tingkatin kontrasnya..


~~~
Gimana gan? Maaf kalau gambarnya kurang jelas, khusus poto yang terakhir ane dapat saat keponakan ane habis solat maghrib.

Menurut temen ane, sosok wajah yang ada di mukena ponakan ane ini adalah sosok kakek-kakek berjenggot putih!

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
©Dokumen Pribadi

Serem kan gan, pantas aja dirumah ane suka bau rokok kolobot. Apa mungkin itu sosok perokok misterius yang tinggal di rumah ane gan? Atau jangan-jangan dia yang bikin keponakan ane nakal naudzubilah emoticon-Big Grin

Kalian juga bisa lihat video dibawah ini, tepat di menit ke 01:08 sebuah orbs tertangkap sedang lewat depan kamera.


Di menit 01:20 mainan nya nyala sendiri
©youtube/WP451R

Nah, penampakan kakek" dan orbs dirumah inilah yang telah berhasil bikin ane gak betah tinggal dirumah. Selain itu, mereka udah bikin ane gak bisa tidur sendirian
emoticon-Takut
Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo

Well, Gimana gan. Masih kurang yakin sama keberadaan mereka? Sekali lagi ini bukan rekayasa ya gan. Tapi balik lagi deh pada kepercayaan agan masing-masing. Sorry kalau potonya kurang jelas, tapi untuk poto dan video penampakan selanjutnya kapan-kapan bakal ane update di trit ini.
Yang pasti untuk motret mereka secara jelas itu lumayan susah! Walaupun mereka ada disekitar kita dan jumlahnya banyak.

Oke, itulah uniknya ane. Seorang penakut tapi punya penasaran tinggi sama penampakan hantu hahah semoga kalian terhibur ya. emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
by: Wisnu P451R


Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
Diubah oleh wisnup451r
Halaman 1 dari 5
Reserved
aq terkejut bang

Quote:


ngoahaha emoticon-Ngakak (S)
foto 1 mirip singa dr kumis,mulut nya,foto 2 mirip pocong,foto 3 ane fokus batu nya lucu mirip kepala kambing ada mata+mulut nya,klo orbs ane hampir tiap hari pas shalat di malem hari suka lewat sajadah/diem bentar di lantai warna nya kadang biru,putih ky pantulan cahaya (ntah orbs/mata ane udh penyakitan). klo liat langsung makhluk gituan emang agak susah kcuali klo ditakdirin menurut ane,klo mau ya direkam/foto pake inframerah/foto berkali kali secara asal baru liat 1.1 hasil nya,klo gk gitu ya nunggu diliatin aja sama setan nya itu jg klo punya energi lebih buat nampakin
Diubah oleh krx48
Quote:


Wah thanks gan info nya, gk kebayang anak indigo bisa lihat tiap saat makhluk serem gituan. Mau tidur lihat, mau mandi lihat kemana mana ada mereka. hehe btw foto 3 batu nya lucu mirip kepala kambing ada mata+mulut nya? foto yg mana gan? ane mah gak ngeuh..

Balasan post wisnup451r
Quote:

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo

itu,kena bayangan ky nya jd ky ada mulut nya,disebelah pojok kiri nya yg item deket tembok ky nya plastik
Quote:


disitu emang tempat babeh ane ngiketin kambingnya gan. Jadi emang makhluk gitu suka niru yah? tapi ini hantunya kayak kartun gak sih? apa mata ane yg salah? emoticon-Big Grin masa kayak kartun sih lucu bngt.

Gue Itu Penakut, Tapi Suka Poto & Video Horror #Aslinyalo
Diubah oleh wisnup451r
seram juga kesenengan ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
serem banget ...
et dah tapi tapi ini kan skizofrenia emoticon-Wkwkwk
Quote:


What the..?

oh shit!, tolong sepuh bukain mata batin agan jonesforyou biar doi bisa bedain emoticon-Ngakak
Quote:


Serem sih serem cuma seru aja, bikin addict loh gan.. tapi resikonya ya gitu.setiap mau ke WC minta dianter emoticon-Ngakak
Quote:


tapi itu kayak editing fotonya emoticon-Cape d...


emoticon-Hammer2


tapi serem gan emoticon-Takut
Diubah oleh jonesforyou
Quote:


Emang ane edit, sengaja biar agak jelas. makhluk" gitu emang gaje banget.
Quote:


agan gak sengaja foto apa gimana nih emoticon-Takut
Quote:


Foto diatas cuma beberapa dari puluhan foto yang ane hapus gan. emang sengaja dan niat pengen foto buat bahan tulisan ini emoticon-Ngakak
itung-itung ngeluarin hasrat yg selama ini terpendam wkwk
dulu ane sempet hobi juga potret2 kaya gini... paling sering kaya orbs ataupun asep yg menebal hampir mirip kain terbang.. pernah juga udah mewujud tipis bentuknya ular kepala manusia...
tapi suatu hari temen ane bilang..
kadang mahluk gni gak mau terekpos... jadi ketika ente foto... ataupun mash simpen itu foto.. bisa diikutin..
jadi ane apus deh koleksi2 foto ane dan berhenti moto2 tmpt angker kwkwkwk
Quote:


Ente udah lolos atau gak
coba uji nyali gan, liat poto horor sendirian
Balasan post wisnup451r
Quote:


ane gk bilang hantu cmn mirip aja batu nya,kadang ya suka niru tergantung tempat nya,ky kuburan kebanyakan niru dr orang yg mati jadi pocong,kunti,dsb.klo ky gendruwo kurang tau niru apaan. ane mau liat setan asli/gk jg bingung biasa nya klo di foto ada aura nya tp ane blm bisa liat,buka mata batin jg gagal trus ane nya cmn bikin mata perih(penglihetan jadi nyempit bikin berair+kadang malah suka jd gelombang yg diliat)+nafsu kluar smua rasa nya
Quote:

Wah,bisa bisanya ente nakutin ane, ane cuma penasaran, jadi gak usah di ikutin lah ngapain tuh setan kepo bngt jd makhluk emoticon-Ngakak
Quote:


Udah gan Alhamdulillah emoticon-Shakehand2
Quote:


Ane kalau sendiri gak berani gan, ke WC aja minta di anter kok emoticon-Big Grin


Quote:


Berarti indigo juga ada tingkat kemampuan nya ya gan?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di