alexa-tracking

LINDUNGI DAK BETON DENGAN WATERPROOFING MEMBRANE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b34ac9478682f5c8b4573/lindungi-dak-beton-dengan-waterproofing-membrane
LINDUNGI DAK BETON DENGAN WATERPROOFING MEMBRANE
WATERPROOFING SOLUSI MASALAH BOCOR ATAU REMBES PADA DAK BETON

Jangan biarkan atap dak beton di rumah Anda polos tanpa adanya perlindungan. Sekuat dan sekeras apapun atap dak beton di rumah Anda, material ini rentan terkena masalah jika terus terpapar panas dan hujan. Dak yang tidak dilindungi akan mudah retak dan menjadi sumber bocor. Jadi, lindungi atap dak beton rumah Anda dengan waterproofing.

Cuaca di Indonesia terbilang cukup ekstrim. Dalam sehari saja, perubahan cuaca berlangsung sangat cepat dan tak terprediksi. Dari cuaca yang awalnya panas terik dengan suhu tinggi, mendadak hujan deras hingga menyebabkan suhu menurun drastis. Perubahan ini ternyata tak hanya berimbas kepada fisik tubuh manusia yang gampang menurun, tetapi juga fisik bangunan. Dari sekian banyak elemen, atap dak beton adalah elemen bangunan yang rentan bermasalah.

Masalah yang biasa terjadi pada atap dak beton adalah rentan retak disaat musim panas. Jika tidak segera ditangani akan menjadi sumber bocor di saat musim hujan. Yang menyusahkan, penanganan bocor tidak dapat ditangani secara langsung dan di waktu itu juga karena dak harus dalam kondisi kering. Di sisi lain, bocor yang terjadi di titik A belum tentu sumbernya di titik A. Dalam kondisi bocor parah, Anda harus membongkar atap dak beton rumah Anda. Padahal, biaya membongkar atap dak beton terbilang mahal.

Dak Beton Pun Butuh Perlindungan

LINDUNGI DENGAN WATERPROOFING MEMBRANE

Hubungi : 081212157575 / 087721904890
www.arsteknindo.com


LINDUNGI DAK BETON DENGAN WATERPROOFING MEMBRANE LINDUNGI DAK BETON DENGAN WATERPROOFING MEMBRANE LINDUNGI DAK BETON DENGAN WATERPROOFING MEMBRANE
×