alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b2fb0c1cb17ff0d8b4567/rektortelusuri-akun-facebook-eka-octavyani-yang-lakukan-penghinaan-terhadap-uir

Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR

Quote:


Anti Kritik emoticon-Ngakak (S)
Mahasiswanya demo tuntut presiden mundur?
Lebih baik itu dulu yang diusut

Lagian..
Dimana salahnya kalau mempertanyakan prestasi mahasiswa UIR

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UIR?? emoticon-Bingung


Halaman 1 dari 2
Ga boleh lah menjelek2an suatu tempat perkuliahan gara2 mahasiswa di tempat perkuliahan tsb menjelek2an pemerintah..

Yg boleh mah.. cari siapa saja mahasiswa di tempat kuliah tsb yg demo menghujat pemerintah (termasuk presiden) dengan melebihi batas..

Anggep lah masalah personal..

emoticon-shakehand
Diubah oleh khayalan
Quote:


Quote:
Universitas unggul dan terkemuka emoticon-Leh Uga
Balasan post khayalan
Quote:


bener brey harusnya si hengky aja yg dibully. tapi ya mau gimana lagi RIAU ini udah di cap afiliasi HTI. bahkan sampe di luar negeri sekalipun. emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Wah.. apalagi bawa2 daerah.. ga usah diperbuas lah gan.. ane yakin sebagian besar rakyat Riau berjiwa nasionalis.. mungkin segelintir yg berjiwa hti..

Mirip2 sama jabar yg dulu sering disebut daerah nasbung.. buktinya kaga kan? Asyik kalah di sono.. emoticon-Big Grin
Kalian bakar pocong Jokowi atas nama kampus, ya kalian harus menerima kalo kampusnya di hujat juga.....

Makanya jadi relawan saja gak usah bawa almamater kampus tong


Orang kok mau menang sendiri aja nih... !!!!!!

Quote:



Jangan2 rektor juga terima kardus nih...
Diubah oleh sabil.haq
hmmm.. keliatannya UIR udah bukan lagi daerah netral dr polemik politik.

emoticon-Leh Uga
UIR Bagus kok.... udah setara "kualitasnya" ama STIE ASSHOLEh...

Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR

Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR
Diubah oleh president.trump
Balasan post sabil.haq
Quote:


kardusnya kurang mungkin emoticon-Big Grin
coba dah presma bem-nye diciduk dimintai keterangan emoticon-Big Grin
Universitas gak jelas emoticon-Wkwkwk:
Quote:


Rektor dan mahasiswa, dan alumnus hanya menjaga martabat almamaternya.. wajar gan.. yg di fb itu jelas menjelek2an si kampus secara keseluruhan.

Nah.. soal bakar2 pocong dll.. itu beda soal.. kita liat dulu apa pendapat si rektor, mahasiswa dan alumnus ttg adanya tindakan mahasiswanya yg bertindak melampaui batas ketika demo berlangsung.. kalau seluruh elemen kampus tsb mendukung tindakan goblok mahasiswa itu.. berarti si kampus tsb memang pantas dihujat.. emoticon-Big Grin
Balasan post khayalan
Quote:


Akan lebih baik kalo masalah Riau ini diselsekan secara adat oleh orang orang Riau sendiri emoticon-Embarrassment...
Kalo yg dijalan itu Orang Riau vs Riau, bangsa koplakers/ Makelaars yg mau gorang goreng gosong dari Jakarta juga bakalan tiarap

emoticon-Leh Uga
Apakah rektor nya juga udah kebeli kardus? emoticon-Ngakak
Balasan post president.trump
Quote:


wow, nama kampusnya super banget

pasti malu lulusannya
Quote:


Eiittsss.. Ketua BEM nya calon presiden loh..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kata si Unok emoticon-Ngakak
Balasan post president.trump
Ya Allah, apa benar yang yang gw baca ini. Coba diganti namanya napa, sebelum banyak org yang sadar.
Balasan post khayalan
Quote:


Kalo ga mau seperti itu jangan bawa nama kampus...

Kenapa jg demonya dekat pilpres?? Lagian ada benarnya juga kok komentar di FB itu, coba liat lagi

Kalo begini sih ane ga nuduh ya tapi ane sebut mahasiswa kardus, yg berkardus ria di kampusnya
Quote:
Diubah oleh sabil.haq
kampus sesat
ya kampusny para HTI blangsak..
kalo gak mau dikritik ya jangan ngritik duluan...
mahasiswany masih bocah ternyata... emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
coba diadu ama kampus yg laen, pasti nih kampus ktinggalan jauh..emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di