alexa-tracking

Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b2fb0c1cb17ff0d8b4567/rektortelusuri-akun-facebook-eka-octavyani-yang-lakukan-penghinaan-terhadap-uir
Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR
Quote:


Anti Kritik emoticon-Ngakak (S)
Mahasiswanya demo tuntut presiden mundur?
Lebih baik itu dulu yang diusut

Lagian..
Dimana salahnya kalau mempertanyakan prestasi mahasiswa UIR

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UIR?? emoticon-Bingung


image-url-apps
Ga boleh lah menjelek2an suatu tempat perkuliahan gara2 mahasiswa di tempat perkuliahan tsb menjelek2an pemerintah..

Yg boleh mah.. cari siapa saja mahasiswa di tempat kuliah tsb yg demo menghujat pemerintah (termasuk presiden) dengan melebihi batas..

Anggep lah masalah personal..

emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Universitas unggul dan terkemuka emoticon-Leh Uga
Reply to khayalan's post
Quote:


bener brey harusnya si hengky aja yg dibully. tapi ya mau gimana lagi RIAU ini udah di cap afiliasi HTI. bahkan sampe di luar negeri sekalipun. emoticon-Traveller
SETAU GW apa yang di katakan si Eka itu benar khan. Aada ngak disini anak UIR.. gw pengen mereka di adu sama anak UGM dan ITB dan UI dan IPB . Pengen lihat kulaitas sampah ini, emoticon-siul emoticon-siul
image-url-apps
Quote:


Wah.. apalagi bawa2 daerah.. ga usah diperbuas lah gan.. ane yakin sebagian besar rakyat Riau berjiwa nasionalis.. mungkin segelintir yg berjiwa hti..

Mirip2 sama jabar yg dulu sering disebut daerah nasbung.. buktinya kaga kan? Asyik kalah di sono.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalian bakar pocong Jokowi atas nama kampus, ya kalian harus menerima kalo kampusnya di hujat juga.....

Makanya jadi relawan saja gak usah bawa almamater kampus tong


Orang kok mau menang sendiri aja nih... !!!!!!

Quote:



Jangan2 rektor juga terima kardus nih...
image-url-apps
hmmm.. keliatannya UIR udah bukan lagi daerah netral dr polemik politik.

emoticon-Leh Uga
UIR Bagus kok.... udah setara "kualitasnya" ama STIE ASSHOLEh...

Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR

Rektor Telusuri Akun Facebook Eka Octavyani yang Lakukan Penghinaan Terhadap UIR
Quote:


kardusnya kurang mungkin emoticon-Big Grin
coba dah presma bem-nye diciduk dimintai keterangan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Universitas gak jelas emoticon-Wkwkwk:
image-url-apps
Quote:


Rektor dan mahasiswa, dan alumnus hanya menjaga martabat almamaternya.. wajar gan.. yg di fb itu jelas menjelek2an si kampus secara keseluruhan.

Nah.. soal bakar2 pocong dll.. itu beda soal.. kita liat dulu apa pendapat si rektor, mahasiswa dan alumnus ttg adanya tindakan mahasiswanya yg bertindak melampaui batas ketika demo berlangsung.. kalau seluruh elemen kampus tsb mendukung tindakan goblok mahasiswa itu.. berarti si kampus tsb memang pantas dihujat.. emoticon-Big Grin
Reply to khayalan's post
Quote:


Akan lebih baik kalo masalah Riau ini diselsekan secara adat oleh orang orang Riau sendiri emoticon-Embarrassment...
Kalo yg dijalan itu Orang Riau vs Riau, bangsa koplakers/ Makelaars yg mau gorang goreng gosong dari Jakarta juga bakalan tiarap

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Apakah rektor nya juga udah kebeli kardus? emoticon-Ngakak
Quote:


wow, nama kampusnya super banget

pasti malu lulusannya
Reply to garpu09's post
Quote:


Eiittsss.. Ketua BEM nya calon presiden loh..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kata si Unok emoticon-Ngakak
Ya Allah, apa benar yang yang gw baca ini. Coba diganti namanya napa, sebelum banyak org yang sadar.
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Kalo ga mau seperti itu jangan bawa nama kampus...

Kenapa jg demonya dekat pilpres?? Lagian ada benarnya juga kok komentar di FB itu, coba liat lagi

Kalo begini sih ane ga nuduh ya tapi ane sebut mahasiswa kardus, yg berkardus ria di kampusnya
Quote:
×