alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSSI Tunggak Gaji Milla, Edy Rahmayadi: Bukan Urusan Kalian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b2da25a51637e528b4572/pssi-tunggak-gaji-milla-edy-rahmayadi-bukan-urusan-kalian

PSSI Tunggak Gaji Milla, Edy Rahmayadi: Bukan Urusan Kalian

Quote:


Berapa dia minta, berapa kami siap
Loh, Kok Bisa
Memang diawal tidak ada pembicaraan masalah gaji emoticon-Ngakak (S)

Mana nih PSSI
Lebih baik Indonesia fokus ke olahraga yang lain saja, yang jelas berprestasi seperti Badminton

upsss bukan urusan kalian

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 8
Cie mau menutup-nutupi kesalahan dari media, takut image-nya tercoreng emoticon-Leh Uga
kok bisa begini ya?
emoticon-Leh Uga
Giliran bermasalah.. Nuding ke pssi.. Giliran berprestasi... Muja2 joktod...
PSSI Tunggak Gaji Milla, Edy Rahmayadi: Bukan Urusan Kalian
turunkan tangan kelennn,seettannn
Gaji 2 milyar perbulan, Dapet tropi kaga anjink

Pulangin ke spanyol brengsek
Diubah oleh zelfrizk
njirr.. malu maluin
duit segitu mah receh harusnya
Sabar ..bru jg dilantik ..blum sempet baliki duit pssi 😂😂😂
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


Emangnya bayar gaji Mr Mila tuh urusan presiden ? emoticon-Ngakak
Kalo gak sanggung bayar kenapa gak pake Pelatih dalam negeri aja ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh cabekriting21
Quote:


Ya itu dia... Giliran bayar2an bukan urusan presiden... Giliran berprestasi presiden yg pertama dapet puja puji nya... Hahaha... Nikmatnya jd joktod...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Ini emak-emak jangan banyak omong, pulang sana emoticon-Leh Uga
Sepertinya PSSI harus reorganisasi lagi. Ketuanya sekarang kan sudah jadi Gubernur. Takut tidak bisa fokus gitu.
Quote:


Lapor polisi aja kalau ada yang salah
Jangan mewek mewek disini

Gaji pelatih timnas itu tanggung jawab PSSI bukan presiden

Lu Jadi Manusia kok dungu amat

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Ente saking gobloknya ga bs mencerna komen ane...
Saran ane... Ente baca lagi yg bener... Klo ga bs paham jg.. Salahin otak mini ente... Hahaha
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


Makanya jadi presiden bray.. emoticon-Ngakak
Emangnya yg mau pelatih asing presiden? emoticon-Ngakak
PeSSI Kegedean gengsi sih. Gak punya duit mau pakek pelatih asing emoticon-Ngakak
Gilirian Wiwi pake stuntman thailand (padahal gajinya gak diutang) lu pada ngebacot presiden gak nasionalis lah, kenapa gak pake stuntman dalam negeri lah. emoticon-Ngakak
Gw bingung, ini rakyat Sumut kok bisa milih pemimpin kek gini?? emoticon-Bingung
Galak ya emoticon-Takut
Quote:


Itu ente tau si joktod pake stuntman luar.. Jelas lah yg dbawahnya (PSSI) mo pake luar jg... Kan ambil contoh bos besarnya...perkara ada duit atau ngga urusan belakanglah.. Yg penting ikut gaya bos.. Hahaha..
Quote:


Komen ente terlalu GOBLOK untuk level manusia

Anda ini hanya seekor monyet yang bermimpi jadi manusia

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di