alexa-tracking

PSSI Tunggak Gaji Milla, Edy Rahmayadi: Bukan Urusan Kalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b2da25a51637e528b4572/pssi-tunggak-gaji-milla-edy-rahmayadi-bukan-urusan-kalian
PSSI Tunggak Gaji Milla, Edy Rahmayadi: Bukan Urusan Kalian
Quote:


Berapa dia minta, berapa kami siap
Loh, Kok Bisa
Memang diawal tidak ada pembicaraan masalah gaji emoticon-Ngakak (S)

Mana nih PSSI
Lebih baik Indonesia fokus ke olahraga yang lain saja, yang jelas berprestasi seperti Badminton

upsss bukan urusan kalian

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cie mau menutup-nutupi kesalahan dari media, takut image-nya tercoreng emoticon-Leh Uga
kok bisa begini ya?
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Giliran bermasalah.. Nuding ke pssi.. Giliran berprestasi... Muja2 joktod...
PSSI Tunggak Gaji Milla, Edy Rahmayadi: Bukan Urusan Kalian
turunkan tangan kelennn,seettannn
image-url-apps
Gaji 2 milyar perbulan, Dapet tropi kaga anjink

Pulangin ke spanyol brengsek
image-url-apps
njirr.. malu maluin
duit segitu mah receh harusnya
image-url-apps
Sabar ..bru jg dilantik ..blum sempet baliki duit pssi 😂😂😂
Quote:


Emangnya bayar gaji Mr Mila tuh urusan presiden ? emoticon-Ngakak
Kalo gak sanggung bayar kenapa gak pake Pelatih dalam negeri aja ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ya itu dia... Giliran bayar2an bukan urusan presiden... Giliran berprestasi presiden yg pertama dapet puja puji nya... Hahaha... Nikmatnya jd joktod...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Ini emak-emak jangan banyak omong, pulang sana emoticon-Leh Uga
Sepertinya PSSI harus reorganisasi lagi. Ketuanya sekarang kan sudah jadi Gubernur. Takut tidak bisa fokus gitu.
image-url-apps
Quote:


Lapor polisi aja kalau ada yang salah
Jangan mewek mewek disini

Gaji pelatih timnas itu tanggung jawab PSSI bukan presiden

Lu Jadi Manusia kok dungu amat

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Ente saking gobloknya ga bs mencerna komen ane...
Saran ane... Ente baca lagi yg bener... Klo ga bs paham jg.. Salahin otak mini ente... Hahaha
Quote:


Makanya jadi presiden bray.. emoticon-Ngakak
Emangnya yg mau pelatih asing presiden? emoticon-Ngakak
PeSSI Kegedean gengsi sih. Gak punya duit mau pakek pelatih asing emoticon-Ngakak
Gilirian Wiwi pake stuntman thailand (padahal gajinya gak diutang) lu pada ngebacot presiden gak nasionalis lah, kenapa gak pake stuntman dalam negeri lah. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gw bingung, ini rakyat Sumut kok bisa milih pemimpin kek gini?? emoticon-Bingung
image-url-apps
Galak ya emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Itu ente tau si joktod pake stuntman luar.. Jelas lah yg dbawahnya (PSSI) mo pake luar jg... Kan ambil contoh bos besarnya...perkara ada duit atau ngga urusan belakanglah.. Yg penting ikut gaya bos.. Hahaha..
×