alexa-tracking

Waduh! Mariah Carey Usir Mantannya di Lagu Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b2b57642eb6e04c8b4567/waduh-mariah-carey-usir-mantannya-di-lagu-baru
Waduh! Mariah Carey Usir Mantannya di Lagu Baru
Waduh! Mariah Carey Usir Mantannya di Lagu Baru

Rasa sakit hari Mariah Carey terhadap salah seorang mantannya tampaknya belum selesai. Ia melampiaskana amarah itu dengan mengusirnya dari sebuah lagu.

Ya, Mariah Carey mengangkat kisah cintanya tersebut ke dalam sebuah single baru berjudul ‘GTFO’. Sang mantan mendapatkan penolakan dari diva tersebut.

Sang mantan tersebut berusaha untuk memberikan keyakinan kepada Mariah Carey. Ia tiba-tiba saja datang kembali ke kehidupan pelantun ‘Butterfly’.

"You took my life for granted" lantun Carey. "

You left me lost and disenchanted / Bulldoze my heart as if you planned it / My prince was so unjustly handsome,” lanjutnya.

"How about you get the f**k out? / How about you get the f**k out? / Get the f**k out.”

Waduh! Mariah Carey Usir Mantannya di Lagu Baru

Menginjak usia 48 tahun, Mariah Carey masih berusaha untuk bereksplorasi terhadap musiknya. Hal itu begitu jelas terdengar di lagu barunya tersebut.

‘GTFO’ disampaikan Mariah Carey dengan sentuhan balada yang merdu. Namun ada juga synthesizer yang memberikan nuansa modern di lagunya.

"Saya ingin memberikan penggemar saya dan semuanya karya perdana yang tak terlalu serius," katanya dikutip dari ET.

"Saya amat bersenang-senang membuat album in. Dan saya ingin momen pertama menggambarkan semangat yang ringan itu," lanjut Mariah Carey.

Penasaran dengan karya musik baru Mariah Carey? Dengarkan sekarang di platform streaming dan nantikan klipnya pada Jumat (14/9) ini.
image-url-apps
MILF said GTFO..
bisa jd scene baru tuh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×