alexa-tracking

Disebut Bangkrut, Ini Komentar Sandiaga Soal OK OCE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b261656e6aff2238b4568/disebut-bangkrut-ini-komentar-sandiaga-soal-ok-oce
Disebut Bangkrut, Ini Komentar Sandiaga Soal OK OCE
Disebut Bangkrut, Ini Komentar Sandiaga Soal OK OCE


Program OKE OCE andalan Bakal Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno, disebut mengalami kegagalan oleh beberapa pihak, bahkan banyak yang menyebutnya telah bangkrut.

Menanggapi hal itu, Sandiaga menjelaskan tak ada gerai OK OCE Mart yang tutup di Jakarta. Melainkan hanya berpindah tempat. Ia meminta masyarakat membedakan mana yang digagas oleh masyarakat sendiri dan yang dikelola bersama Pemprov DKI Jakarta.

“Tidak ada yang tutup, hanya pindah tempat. Bisnis itu naik turun, sangat dinamis,” kata Sandiaga seperti dikutip pada hari Kamis (13/9).

Selain itu, Sandi juga menegaskan, masyarakat harus bisa membedakan antara program OK OCE gagasan masyarakat sendiri maupun yang dibesut bersama-sama Pemerintah Provinsi (Pemprov). Program tersebut telah berjalan secara dinamis dengan perkembangan progresif.

Bahkan Sandiaga tak ragu menawarkan program OK OCE yang ada di DKI Jakarta jadi sebuah program nasional. Menjadi salah satu solusi mendukung perekonomian masyarakat.

“OK OCE sifatnya universal, kita lagi pastikan untuk diangkat secara nasional. Tapi yang di DKI, Alhamdulillah sudah berjalan, kemarin kita sudah 100 persen kita serahkan kepada Pemprov DKI. Hasilnya progresif sangat baik, ada keinginan untuk upgrade ke level nasional,” tegas Sandiaga.

image-url-apps
Tunggu 200ribu pengusaha baru buka suara emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bisnis dinamis hanya kegoblokan prabocol yg statis hehehe
KASKUS Ads
sudahlah terima aja realitas yang terjadi nok , program oke oce program gatot dengan materi teori yang asal nyablak dan gak menguasai medan bisnis emoticon-Blue Guy Bata (L)
oh gitu yah OK OCE itu ada 2 yah .... yg satu masyarakat sendiri yg satunya lagi bareng pemerintah ... trus ngebedaiin nya bijimana .... emoticon-Traveller

klo yg masyarakat sendiri itu yg ampek jual mercy ama ferari yah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
rata2 udah tutup dimana2 segala macam 212 mart dan syariah mart lainnya sejenis okeocemart ini
karena sepi pembeli
desain tempat tidak menarik
ga ada promosi/diskon rutin
masih kampungan/belum dimanajemen secara profesional
“OK OCE sifatnya universal, kita lagi pastikan untuk diangkat secara nasional. Tapi yang di DKI, Alhamdulillah sudah berjalan, kemarin kita sudah 100 persen kita serahkan kepada Pemprov DKI. Hasilnya progresif sangat baik, ada keinginan untuk upgrade ke level nasional,” tegas Sandiaga.

tai sapiii, apaan berjalan baik, kagak pernah gw liat ada ini oce mart..
image-url-apps
Kamsudnya ok oce gagasan sendiri apa ya?


Ok oce kan emang gagasan dari pemprov dki


Gagal faham saya...

Mungkin ada yg bisa menjelasken emoticon-Bingung (S)
di t4 ane al*amart sama in*omart bersebrangan dua2 nya reme terus, ada yg salah mkn dengan manajaimin pengelolan nyaemoticon-Cool
image-url-apps
Noh dengerin klarifikasi si tampan Sandiaga.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Jempol

Tidak ada gerai yg ditutup, hanya berpindah tempat.
Dan juga bedakan antara program pemprov dengan gagasan warga sendiri.

Tak bisa dipungkiri, memang program Oke Oce ini program jenius yg sudah menggerakan perekonomian warga.
Program yg sudah membuka ribuan lapangan kerja baru.
Tenaga2 kerja pengangguran banyak yg terserap disitu.
Program yg sangat2 luar biasa. emoticon-thumbsup

Beda sama program bacot si Babi Tua di Mako.
Yg hanya pencitraan bacot taik-taik tanpa ada lapangan kerja yg terserap.
Bisanya hanya gusur warga, nyusahin warga, semua ditantangin, semua yg berseberangan dibully oleh Buzzer bayarannya.
Ujungnya jadi ampas kan. emoticon-Ngakak (S)

Merengek sendirian dikandangin di Mako, ditertawakan semua orang, bernasib buruk istrinya selingkuh dg laki2 lain.
Makanya itu belajarlah dr kesalahan2 ini.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Di jaktim malah oke oce apalah2 itu gak kedengeran samasekali gaungnya di daerah2 jaktim yang secara komersil sering jadi daerah incaran utama buat yang mau merintis usaha.

emoticon-Cool

Sekalinya ketemu cuma sebiji di deket kantor BPJS jaktim sono. Itupun tempatnya kecil + nyempil + nyaris gak kelihatan samasekali tanda2nya dari pinggir jalan raya.
Bahkan Sandiaga tak ragu menawarkan program OK OCE yang ada di DKI Jakarta jadi sebuah program nasional. Menjadi salah satu solusi mendukung perekonomian masyarakat.

Yakin ? emoticon-Ngakak

Dimodalin. Hoax
Disediain tempat. PKL aja ditaruh jalan raya.
Dicariin pembeli. Tapi ada yg tutup

Program nasional ? emoticon-Ngakak
Quote:


statement pertama tidak ada yg tutup
statement kedua di pindahin
yg ketiga malah bilang bisnis naik turun emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ini baru komen cerdas yang saya tunggu, emoticon-shakehand
Suatu program yang belum selesai dijalankan dan belum menghasilkan keluaran bahkan dampak sulit untuk dikatakan berhasil atau tidak.
image-url-apps
Dan nastaik saking gobloknya tetap aja bermimpi ok oc gagal...
Keep dreaming ya tak... Hahaha
tong kosong nyaring bunyinya
image-url-apps
Sip mantap. Buktikan lagi Pak Sandi ketika jadi wapres nanti.

Nastaik dongok mah nyinyir aja kerjanya. emoticon-Najis
Quote:


ga gagal cuman gudangnya tutup ... iya deh nasbung pinter usaha... ga laku bukan berarti gagal ...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Faktanya ga ada yg gagal.. Sudah dijelaskan.. Dan tak ada peserta ok oc yg merasa gagal...
Masak malah nastaik goblok yg merasa gagal...
Oohhh ane paham.. Nastaik lg mimpi... Hahaha
×