alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Nyaman dengan NU dan Islam Moderat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b1e3adcd77000298b4572/prabowo-saya-nyaman-dengan-nu-dan-islam-moderat

Prabowo: Saya Nyaman dengan NU dan Islam Moderat

Prabowo: Saya Nyaman dengan NU dan Islam Moderat
Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengaku merasa nyaman dengan pemikiran Islam moderat ala Nahdlatul Ulama (NU) yang bertalian dengan budaya masyarakat Indonesia sejak lama.

Prabowo mengatakan hal tersebut usai berkunjung ke kediaman istri mendiang Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Shinta Nuriah Wahid di kawasan Ciganjur, Jakarta, Selatan, Kamis (13/9).

"Saya merasa nyaman dengan NU, dengan Islam yang moderat, kuat, berdiri di atas tradisi Indonesia," ujar Prabowo.
Prabowo menilai NU selalu menerapkan Islam yang damai dan menghormati semua agama. Menurutnya, hal itu tidak bisa dipungkiri. 



"Yang menghormati semua agama, ras, suku dan budaya," kata Prabowo.


Mengenai pertemuan dengan Shinta dan putri Gus Dur, Yenny Wahid, Prabowo mengaku membicarakan banyak hal. Terutama yang berkenaan dengan demokrasi, negara, dan Islam di Indonesia saat ini. 

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180913170245-32-329997/prabowo-saya-nyaman-dengan-nu-dan-islam-moderat 

Sudah jamak di ketahui fans nya pak bowo terutama yg di medsos membully hal-hal yg berkaitan dengan NU seperti islam nusantara,banser,islam moderat dll.


Jadi pertanyaannya ? apa pak bowo ngga takut kehilangan fans nya ? yang aneh bin ajaib,unik,antik,mabok agama,para pengkavling surga,pengen menangan dan ngeyelnya luarrr biasa meskipun di sodori data juga fakta.

Bisa jadi bapak nyaman dengan NU dan islam moderat meskipun nyamannya musiman,setiap 5 tahun sekali.

Tetapi fans bapak jelas merasa ngga nyaman,masak fansnya ngebully tiap hari trus komandannya pedekate sama NU dan Islam Moderatnya ? apa kata duniaaaaa .... !!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jilaaaaaat trussss
Deket ke keluarga Gus Dur, deket ke NU hanya 5 tahun sekali. Apa yang bisa diharap dari orang seperti ini? Hanya mengeksploitir orang yang dianggap bisa menjaring suara untuk Pilpres.

Wowo itu duda, pertanyaannya kmn dia menyalurkan hasrat birahinya ketika sange?

A. Boking PSK
B.Onani sambil ngayal jd presiden.

hai PKS, noh baca!! junjungan loh yg katanya cocok jadi pengganti jkw, mamam tuh kilafah.. dasar petinggi pks mata kardusan!!

Prabowo jelas punya sikap yang tegas tanpa terpengaruh tetek bengek gak penting. itu menurut saya loh ya...

Saya masih ingat kalau dia mau menembak almukarom KH abdurahman wahid
Dan sekarang dia seolah2 nyaman dgn NU .....
GOMBAL.
Begini jawaban NU dan islam moderat..No 4 bikin kaget

1.
2.
3.
4.Bikin Kaget
Buktikan om, jangan cuma bacot emoticon-Traveller
Quote:


kaget beneran
Quote:
Balasan post madridist
Quote:


om wowok bonceng pks, pks bonceng hatei.........klop sudah emoticon-Leh Uga
umat islam indonesia moderat

yg menuduh gak toleran dan rajin mempolitisasinya kaum babi dan yg lagi jualan kenusantaraan utk dpt kursi
bertamu kudu ngomong apik"
emoticon-Big Grin
Tamu adalah raja
Memuliakan tamu adalah kewajiban emoticon-Smilie
Gerombolan batang berdaster putih bersorban bakalan
mewek da..
si bapak "mungkin" bener..... temen2 bapak itu banyak yg "gak" bener....emoticon-Cool
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
njir nasbung bahkan dilepehin wowo emoticon-Wakaka
Islam nusantara wo? emoticon-Leh Uga
Islam moderat sama islam apa bedanya sih?

Islam moderat Tidak mengakui sebagian hukum islam gitu ya ? emoticon-Bingung (S)
masih ada PKS di belakangmu wo... kader kadernya sangat bertolak belakang dengan NU...wkwkwk.

Dan banyak islam radikal macam HTI masih dukung wowo jg
Diubah oleh ontapesek
islam moderat tuh..klo agamanya di hina..masa bodo..baru jihad klo pimpinanya di hina...
Coba lihat bagaimana nasionalisnya si Macan Asia satu ini. emoticon-thumbsup

emoticon-Recommended Seller emoticon-Jempol Mantap betul.

Beda sama si Boneka Kodok Plonga-Plongo, yg malah mau meminta suara dr ormas radikal yg dia bubarin sendiri sebelumnya. emoticon-Tai emoticon-anjing
Viral lagi nih #mendadakNU.Tiap mau pemilu,pilpres,pilkada terutama yang diselenggarain di Pulau Jawa,semua calon mendekat ke NU.Kalau udah terpilih apakah masih mendekat ke NU?
Diubah oleh brainymale
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di