alexa-tracking

Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b1b0cd675d4f9518b4569/putus-atau-bertahan---tanda2-lu-musti-putus-sama-pasangan-lu
Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu
Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu
Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu


Sangat sulit untuk melihat arah,... "Ketika kita tersesat,..."
Terutama di dalam hubungan asmara yang mau nga mau harus dijalani....
udah terlalu banyak yang lu korbanin dalam hubungan ini....
tabungan udah abis banyak,...
buat cewek,...mungkin kesucian lu udah lu kasih....
 


 Video ini ane persembahkan buat agan2 dan agan2wati...MONGGO di cek cek emoticon-Toast



Beneran ketika kita udah invest banyak banget ke dalam 1 hubungan,...
yang udah berjalan 3 thn, 5 tahun,....
semua udah lu investkan, kesucian mungkin udah lu beri......
RASANYA sangat sulit untuk mengaku kalo lu "TELAH BUAT KESALAHAN BESAR...."


Kalau pasangan lu JUNKIES, NARKOBAAN, TUKANG MABUK, RINGAN TANGAN....
itu nga pake lama guys,...itu sudah pasti lu harus putus...

Tapi ada banyak tanda2 kecil, yang sangat sering disepelekan oleh kita semua....
tanda2 yang akhirnya pasti lu akan putus juga di esok hari....

berikut adalah tanda2 kalau lu salah, dan lebih baik putus sama pacar lu....
daripada nanti udah meritt...
baru nyesel,....
terus ceraii....


1. KATA2 BENCI "gue nga suka lu...."
"gue nga suka lu main game..."
gue ga suka lu dandan lama...
gue ga suka lu pake baju itu...
gue ga suka temen2 lu....
gue ga suka gue ga suka gue ga suka........
lu tau itu artinya lu udah ga cocok, putus aja....

 
2. CEMBURU yang berlebihan
Cemburu, jealous itu sah2 aja,...
Tapi kalau cemburu berlebihan itu artinya lu udah saling nga percaya, kalau udah nga percaya satu sama lain, apa lagi yang mau lu pertahanin....

3. TIDAK BISA BERKOMUNIKASI
Sering nga lu merasa ngobrol sama dia,...
tapi lu merasa kayak lu ngobrol sama tembok....
Yang gue maksud bukan sekali atau dua kali, seperti dia lagi konsen sama HANDPHONE (mainan game mungkin, atau balas chat customer), terus lu ajak ngomong, ya pasti dia ga konsen lah ke lu....

yang gue maksud disini, ketika sehari2 lu ngomong sama dia,...
Entah sadar nga sadar nga pernah nyambung sama lu....
lu musti ulang lagi kalimat2 yang lu ucapin, sampai pada akhirnya "ah ya udah ah... entar aja..." 
Tapi entarnya ini ga pernah terjadi....
dan 
ketika lu bener2 ngobrol sama dia suatu saat,...
lu baru sadar, bukan yang bener2 sadar ya, tapi setengah sadar....
kalo selama ini dia ga pernah dengerin lu....
kalo nga nyambung ini terus2an terjadi, pasti akhirnya berantem....
 
4. DEKAT TAPI JAUH
ini nyambung dari poin sebelumnya.....
tiap hari ketemu, atau sering banget ketemu....
tapi entah somehow,....
lu merasa lu ga kenal sama dia....lu ga tau apa yang di mau....
terus lu bertanya2 di kepala...."mau kamu apa....??? mau kamu apa....??? kasih tahu donk..."
 
5. Akhirnya KAMU HANYA BERPIKIR UNTUK MEMBUAT DIA BAHAGIA
di kepala lu mikir terus, gimana cara buat dia happy...
setelah semua cara lu lakuin rasa nya dia tetap jauhhh, tetep nga bahagia....
terus lu berusaha bertanya ke dia,..."are you happy? kamu mau apa? kasih tau donk...."
lalu dia intinya menjawab ...."Im fine...Gue baik2 aja..."

Tapi lu tahu, lu tahu dengan jelas, dia tidak baik2 aja....!!!!
Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu
Inget apapun yang lu lakuin nga akan pernah bisa membuat dia happy,...
karena pada dasarnya HAPPY / kebahagiaan itu dari "DALAM HATI"
 
6.  dan akhirnya lu merasa HAMPA
kayak orang kaga kenal,...
nga bisa diajak komunikasi....
"Seperti dia di sisi kamu, tapi terasa KOSONG...."


 
 
PENUTUPAN
Jika lu ngerasain hal2 yang tadi gue sebut, 
itu artinya DIA BUKAN UNTUK KAMU....
SADARLAH SADARLAH, 
sebelum NASI MENJADI BUBUR, sebelum lu naik ke pelaminan....
PISAH,....
PUTUS,...
dan cari yang cocok dan mengerti lu....

ok Sekian dulu ya...
Peace
image-url-apps
Makanya jujur itu rasanya pahit, tapi berbuah manis.....
Setttt kotor amat tuh cewe
sini abang bersihin emoticon-Gotta catch 'em all!



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
KASKUS Ads
Quote:

setubuh banet gan emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
meluncur komandan

emoticon-Toast emoticon-Toast
Terkadang kamu berada di satu titik dimana kamu merasa lelah atas semua pertengkaran dan ingin menyudahi saja. Tetapi kamu takut segala keputusanmu untuk menyudahi itu hanyalah emosi sesaat, dan keputusan yang gegabah.

Jadi, melanjutkan atau mengakhiri, semua keputusan kembali kepadamu...
image-url-apps
Dari dulu Begiitulah cinta..deritanya tiada pernah berakhir..emoticon-Belo
(Chu pat kay aka panglima tian feng 1669SM)
Putus atau Bertahan - TANDA2 lu musti putus sama pasangan lu
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
putus lalu cari lagi ganemoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


bener gan setubuh sekali....wkwkwkwk
Reply to advisum's post
Quote:


bukan muhrim ganemoticon-Malu
×