alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b14e2529a45491d8b4568/setelah-aksi-bakar-jenazah-jokowi-presiden-mahasiswa-uir-dibully-habis-habisan

Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan

Aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), pada Senin 11 September 2018, sangat frontal menyerang Pemerintahan Joko Widodo.

Para demonstran bahkan membakar tiruan jenazah yang disimbolkan sebagai Presiden Jokowi.

Aksi demonstrasi yang diikuti sekitar 3.000 mahasiswa UIR tersebut, dilakukan di Gedung DPRD Provinsi Riau. Aksi yang sempat diwarnai saling dorong dengan pihak kepolisian itu, menuntut ke pemerintahan Jokowi-JK, untuk menstabilkan perekonomian bangsa, menyelamatkan demokrasi Indonesia, dan mengusut tuntas kasus korupsi PLTU Riau.

Nah, setelah aksi demonstrasi di DPRD Riaupada Senin sore tersebut, seorang pemilik akun Facebook bernama Zulfikar Mahdanie, membongkar fakta di balik demo itu. Dalam postingan facebooknya, Zulfikar menulis tentang banyaknya surat masuk ke inbox-nya tentang aksi demonstrasi mahasiswa UIR tersebut.

“Semoga photo saat ketua senat mahasiswa UIR Hengky Primana bertemu dengan sandi uno yang saya lampirkan ini dapat menjawab motif di balik gerakan mahasiswa tersebut, photo ini seminggu sebelum rencana aksi di lakukan,” terangnya.

Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan

Zulfikar Mahdanie melampirkan berapa buah foto bukti pertemuan Ketua Senat Mahasiswa UIR Hengki Primana dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Foto tersebut menunjukkan sikap BEM UIR yang menyerang Pemerintahan Jokowi, sedang berpihak kepada Calon Wapres partai Oposisi, yakni Sandiaga Uno.

Kontan, setelah tersebarnya foto tersebut, sang ketua BEM Hengky Primana menjadi bulan-bulanan bullian netizen.

Sejumlah hingga saat ini, salah satu postingan milik Hengky Permana terkait aksi demo, terisi hingga 9.000-an komentar yang kebanyakan membully.

“Dek, kuliah aja yang bener biar nanti lulus dapat kerjaan. Jajan masih minta ortu aja pada belagu sih…” tulis salah satu netizen. “Presiden mahasiswa cap kardus, pasukan nasi bungkus,” tulis netizen lagi. PenulisHasbi Zainuddin

Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan

https://makassar.terkini.id/setelah-...habis-habisan/
Diubah oleh power.of.lobe.
Halaman 1 dari 10
Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan
Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan
Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan
Diubah oleh power.of.lobe.
Wkwkwkwkkk.. MAHASISWA KARDUS rupanya emoticon-Ngakak
Ternyata orang inilah dibalik aksi bakar "jenazah" jokowi no 4 bikin kaget !

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Itu mahasiswa nya umur berapa sebelab Uno? Mukanya boros amat kek umur 40an?
bodohnya...! emoticon-Cape d...

Aksi sprti itu hanya akan... Menambah rasa simpatik rakyat pada jokowi...emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak
Mahluk satu ini kuliah bukannya tambah pinter malah jadi goblok emoticon-Wkwkwk
Setelah Aksi Bakar ‘Jenazah’ Jokowi, Presiden Mahasiswa UIR Dibully Habis-habisan
UIR itu kampus sejenis apalagi?
Kagak pernah dengar nih kampus

UIR UIR emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Serangan baliknya cm gitu? Dari medsos? Ngakak aja deh emoticon-Cendol (S)
Proses cepet ya, minggu lalu ketemu uno, minggu ini langsung demo emoticon-Ngakak
padahal dulu hobi demo bakar keranda skrg penjilat marah2
Parah.. Ga da otak..
Jaman medsos merajai gini, apa2 dibully, padahal ga penting jugak. Sebagai pendukung Jokowi, marilah kita berhenti membuat orang bodoh macam mahasiswa2 UIR yg demo itu terkenal.
Balasan post wanifx
Quote:


mahasiswa UIR berwajah TUWIR

Yg bully paling ya kecebong emoticon-Big Grin
Quote:


Jaman sekarang HRD balal ngelacak sosmed, siap2 aja cari kerja susahemoticon-Big Grin

Eh lupa ada ok oce nasionalemoticon-Embarrassment
gerombolan si wowok lagi

udah dibilangin kalo ada pemilu gak usah diajak si wowoknya emoticon-Cape d...
Numpang tenar..

Skrg jd pd tau kampus uir.. emoticon-Ngakak
Quote:


Universitas Islam Riau emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di