alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jaksa di Jambi Tuntut Korban Perkosaan Dipenjara!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b115e62088164228b4569/jaksa-di-jambi-tuntut-korban-perkosaan-dipenjara

Jaksa di Jambi Tuntut Korban Perkosaan Dipenjara!

Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4211...saan-dipenjara

Komeng TS =
Anak dibawah umur korban perkosaan kok malah di tuntut penjara ........... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2
Karna aborsi itu emoticon-Traveller
Mana boleh aborsi anak
Emang anak itu punya salah apa?
Sehingga harus dibunuh secara sengaja
Umur 5 bulan diaborsi
Kebayang sangat menderita bayinya
Diremas sama rahim sampai meninggal
Bayangin aja klu dibunuh dengan cara dicekik
Sesakit apa mati dengan cara seperti itu

emoticon-Traveller
emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
dongo
kalo gak ada 4 saksi mata yg liat langsung, korban jg dihukum krn melakukan fitnah yg keji pd pelaku kan ?


sempurna

emoticon-Traveller
Diubah oleh pocong.212
Jangan diliat korban perkosaannya dong. Di tuntut kan beda kasus, karena dia aborsi "membunuh" yg mana ada hukumannya di negara ini
Judulnya menyesatkan, khas nastaik..

"Jaksa di Jambi Tuntut Korban Perkosaan Dipenjara!"

Harusnya judulnya begini : "Jaksa di Jambi tuntut pelaku Aborsi dipenjara.."

Itu baru bener..

Kasus pemerkosaan dan kasus aborsi itu dua delik hukum yang berbeda..

Sama kaya kasus pembunuhan begal, pembakaran maling, pembunuhan koruptor...

Melakukan tindakan kriminal dengan alasan die juga korban kriminal ga bisa di benarkan dalam hukum..

Be smart lah.. Jangan dongok tak.. emoticon-Nohope
Diubah oleh filusufkacang
dituntut karna aborsinya kliatan TS asal buat trit doang

malu sama pangkat
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
sudah sesuai manual book bray

yang gubernur + DPRD nyolong duit juga sdh sesuai manual book jg bray

ga nanggung2, nyolong duit rakyat buat beli mainan tuh gubernur ganteng
Quote:


Quote:


Quote:


Kasian TS si bully karena ketololannya.. emoticon-Wkwkwk

Tapi ada beberapa manusia dongok yg belain..emoticon-Wow

Quote:


Quote:
Diubah oleh filusufkacang
Jenasah kakak hanyut disungai penuh anaconda saat hendak dimakamkan akibat menggauili adik hingga hamil

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post filusufkacang
Quote:

antum geruduk lah redaksi detik, napa koar2 di sini


jangan lupa bawa 4 saksi mata yg liat langsung kejadian perkosaannya supaya gak jadi fitnah yg keji pada pelaku emoticon-Salaman
nasbung dongo selalu saja bikin berita terasa hambar buat dibaca.
Judulnya multitafsir. Seleketep emoticon-Marah
Quote:

Boleh aborsi kalo janin menderita penyakit tertentu atau menjadi korban pemerkosaan.
Quote:


Breh.. Tujuan gue cuman mau mencerdaskan si TS sesuai amanat UUD 45 bahwa salah satu tujuan negara ini berdiri adalah utk mencerdaskan kehidupan bangsa..

Tapi kalo situ sama TS betah jadi dongok ya silahkan aja...

Pertahankan lah kedongokan itu, karena dongok itu adalah aset...

Tanpa kedongokan kelen itu, ga akan ada uang 4 juta mengalir cuma2 dari korlap..
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Quote:


Coba baca di tread itu bayi di aborsi usia berapa? emoticon-Big Grin

Intinya ini UU ketat penerapannya, ga asal main terapin aje.. emoticon-Big Grin

Secara hukum tuh anak bisa di jerat, ga ada yg salah dalam tindakan jaksa.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
viralin, jaksa kepaksa ngalah
Quote:

Kenapa hanya dibatasi 40 hari, siapa itu yg nerbitin pp?

Usia 40 hari itu kan hitung nya sejak terakhir kali menstruasi. Dalam waktu sesingkat itu bisa saja korban belum mengetahui kehamilan nya. Dan juga ada kondisi psikologis dimana korban takut untuk melapor polisi. Itu yg nerbitin pp jaman jokowi apa sby?

Dan satu lagi ini kasus pemerkosaan sedarah, dimana janin sangat rawan menderita penyakit2 berbahaya bahkan para dokter pun setuju untuk melakukan aborsi dalam kasus ini, berbeda dengan pemerkosaan biasa.
Quote:


Lu sendiri ga paham isi berita nya ya?

Quote:

emoticon-Cape d...
Diubah oleh rue_jazz
Quote:


Ya jangan lu tanya gue lah.. Lah mmg isi PPnya begitu.. emoticon-Big Grin

Tahun 2009 yg bikin berarti rezim si beye..

Itu pun seinget gue udh kena demo di mana2.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di