alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Kerap Dipalak, Sopir Jenazah Tabrak Preman hingga Tewas
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0e3bd675d46e528b456a/kesal-kerap-dipalak-sopir-jenazah-tabrak-preman-hingga-tewas

Kesal Kerap Dipalak, Sopir Jenazah Tabrak Preman hingga Tewas

Quote:
Halaman 1 dari 2
i learn to drive from grand theft autoemoticon-Ngakak (S)
kurang greget tibang gotham...

kalo yang dipalak orang gotham/ cimed gotham mungkin saja kalo ente lagi sial bisa digerakkan kawan2 bankom satkomnya buat bikin sial si preman.
Sesungguhnya driver mobil jenazah itu dekat dengan maut, makanya jangan dipalak.
Mereka mau lewat, kasih saja jalannya.

emoticon-Ngakak
Balasan post ujunglintang
Quote:


yg malak "d tawari" naik barengan ke dalam ambulance kereta jenazah emoticon-Ngakak
kini beneran tuh 2 pemalak jadi "penumpang" kereta jenazah emoticon-Ultah
baguslah berkurang orang gk berguna dimuka bumi ini
kaya maen crossfire legend aja. nembak susah lindes aja emoticon-Ngakak
alhamdulillah deh
The real hero...
nah gantian dong jenazah pemalak naik mobil gratis disupiri org yg dipalaknya
Tu preman kayak kurang orang lain yg di palak aja, pake malak supir ambulan
harus nya lapor polisi kl di palak....sementara kl udah lapor dan tdk di respon baru di tabrak....ntar di tangkap tinggal di viralkan aja bukti laporan pemalakan nya...biar polisi nya kelojotan....
Balasan post nubihart
Quote:


Kayanya ente yg malah kena palak palokis emoticon-Leh Uga
Balasan post nubihart
double palak sama polkis bray, bui masih lebih relevan daripada kena palak 2x sama polkis dan preman emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
aman g ada yang malak lagiii
yang mati dikubur. lumayan nanti muncul yang baru regenerasi
Thug Life
langsung jadi penumpang mobil jenazahnya. emoticon-Imlek
sumbar, jelas lah itu preman piaraan polisi

kasihan sopir ambulannya dihukum seumur idup
Quote:


wkwkkwwkkw......kan nama nya juga usaha....kl lapor kan dapat bukti laporan...lumayan....ada bukti tertulis dan resmi...
ambulan kok di palak, otaknya dimana?
Diubah oleh ontapesek
Balasan post ontapesek
Quote:


kalo punya otak, ga mungkin malak emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di