alexa-tracking

Kesal Kerap Dipalak, Sopir Jenazah Tabrak Preman hingga Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0e3bd675d46e528b456a/kesal-kerap-dipalak-sopir-jenazah-tabrak-preman-hingga-tewas
Kesal Kerap Dipalak, Sopir Jenazah Tabrak Preman hingga Tewas
Quote:
image-url-apps
i learn to drive from grand theft autoemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kurang greget tibang gotham...

kalo yang dipalak orang gotham/ cimed gotham mungkin saja kalo ente lagi sial bisa digerakkan kawan2 bankom satkomnya buat bikin sial si preman.
KASKUS Ads
image-url-apps
Sesungguhnya driver mobil jenazah itu dekat dengan maut, makanya jangan dipalak.
Mereka mau lewat, kasih saja jalannya.

emoticon-Ngakak
Quote:


yg malak "d tawari" naik barengan ke dalam ambulance kereta jenazah emoticon-Ngakak
kini beneran tuh 2 pemalak jadi "penumpang" kereta jenazah emoticon-Ultah
image-url-apps
baguslah berkurang orang gk berguna dimuka bumi ini
kaya maen crossfire legend aja. nembak susah lindes aja emoticon-Ngakak
alhamdulillah deh
image-url-apps
The real hero...
image-url-apps
nah gantian dong jenazah pemalak naik mobil gratis disupiri org yg dipalaknya
image-url-apps
Tu preman kayak kurang orang lain yg di palak aja, pake malak supir ambulan
image-url-apps
harus nya lapor polisi kl di palak....sementara kl udah lapor dan tdk di respon baru di tabrak....ntar di tangkap tinggal di viralkan aja bukti laporan pemalakan nya...biar polisi nya kelojotan....
Reply to nubihart's post
image-url-apps
Quote:


Kayanya ente yg malah kena palak palokis emoticon-Leh Uga
Reply to nubihart's post
double palak sama polkis bray, bui masih lebih relevan daripada kena palak 2x sama polkis dan preman emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
aman g ada yang malak lagiii
yang mati dikubur. lumayan nanti muncul yang baru regenerasi
image-url-apps
Thug Life
image-url-apps
langsung jadi penumpang mobil jenazahnya. emoticon-Imlek
sumbar, jelas lah itu preman piaraan polisi

kasihan sopir ambulannya dihukum seumur idup
image-url-apps
Quote:


wkwkkwwkkw......kan nama nya juga usaha....kl lapor kan dapat bukti laporan...lumayan....ada bukti tertulis dan resmi...
image-url-apps
ambulan kok di palak, otaknya dimana?
×