alexa-tracking

Besok, Giliran Mahasiswa Islam Se-Jakarta Siap Turun ke Jalan Kritik Pemerintah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0df8162ec2c7228b4568/besok-giliran-mahasiswa-islam-se-jakarta-siap-turun-ke-jalan-kritik-pemerintah
Besok, Giliran Mahasiswa Islam Se-Jakarta Siap Turun ke Jalan Kritik Pemerintah
Besok, Giliran Mahasiswa Islam Se-Jakarta Siap Turun ke Jalan Kritik Pemerintah

Kamis, 13 Sep 2018 - 09:34:37 WIB

Besok, Giliran Mahasiswa Islam Se-Jakarta Siap Turun ke Jalan Kritik Pemerintah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Setelah mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), giliran Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa atau Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguran Tinggi Agama Islam se-Indonesia Dan aliansi Mahasiswa Primordial se-Jabodetabek akan menggelar aksi damai guna mengkritisi kebijakan pemerintahan Joko Widodo, Jumat (14/9/2018).

Koordinator lapangan aksi damai Dewi Nabilla mengatakan, demo yang akan diikuti 700 mahasiswa itu merupakan gerakan murni tidak ditunggangi kepentingan politik.


"Aksi damai ini merupakan refleksi dari mahasiswa yang saat ini kehidupan makin susah, tidak ada kepentingan politik dalam aksi tersebut," kata Dewi saat dikonfirmasi TeropongSenayan, Kamis (13/9/2018).


Baca juga: Duduki Gedung DPRD Riau, Mahasiswa UIR Tuntut Jokowi Mundur


Ia mencontohkan beberapa kondisi saat ini semakin tidak menentu. Seperti melemahnya nilai mata uang rupiah terhdap dollar Amerika Serikat menjadi keprihatinan kami terhdap bangsa hari ini.


Baca juga: Mahasiswa Mulai Turun ke Jalan, Pemuda Muhammadiyah: Pemerintah Jangan Paranoid 


"Di tambah lagi dengan pernyataan Mentri Agama yang dengan lantang mengatakan untuk mengurangi volume suara adzan," katanya.


Baca juga: Pengamat UI ini Bandingkan Aksi Mahasiswa Riau dengan Aksi Bakar Hastag #2019GantiPresiden


Tak hanya itu, harga BBM yang telah di cabut subsidinya akhirnya berdampak dengan harga kebutuhan bahan pokok. 


"Import besar-besaran yang d lakukan pemerintah menyebabkan harga diri bangsa saat ini seakan kehilangan kedaulatannya dan yang lebih memalukan lagi pemerintah hari ini mengandalkan hutang luar negeri dalam melakukan pembangunannya," tandasnya

sumur


----------------------------------

Mudah-mudahan damai-damai aja Indonesia ...

emoticon-Takut
mudah2an damai ...jangan sampe kejadian kayak 1998 dah emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Teropong senayanemoticon-Embarrassment
image-url-apps
soyo gampang nitinane, nglumpuk ora mumpet mumpet emoticon-Big Grin
image-url-apps
"Aksi damai ini merupakan refleksi dari mahasiswa yang saat ini kehidupan makin susah, tidak ada kepentingan politik dalam aksi tersebut," kata Dewi saat dikonfirmasi TeropongSenayan, Kamis (13/9/2018).


tidak ada kepentingan politik ?
ah yang bener....
emoticon-Big Grin
Reply to kutil75's post
image-url-apps
Quote:


1998 ga dilakukan Deket Pilpres gan.... Jadi agak beda sedikit yang ini


Quote:


Buat kampus nanti kalo ada yang nyiyir atau balas ngeledek ga usah dilaporkan polisi yaa..
image-url-apps
Aaa mahasiswa itu2 lagi yg demo
Reply to kutil75's post
tapi ini lebih ngeri kayaknya...soalnya deket plipres,protes dan demo mahasiswa sangat rentan disusupi kepentingan oposan yg memang pengen mengganti petahana di pemilu 2019
image-url-apps
Mahasiswa kemakan rumor fb dan wa?
Yeah, silahkan
emoticon-Embarrassment
image-url-apps
mahasiswa abadi yg belum kelar skripsi emoticon-Traveller
image-url-apps
emoticon-Recommended Seller emoticon-Jempol

Luar biasa mahasiwa-mahasiswa ini peduli dengan negaranya.
Salut banget.

Memang si Boneka Kodok ini perlu ditegur supaya tidak plonga-plongo dalam mengurusi negara.
palingan juga dari kampus itu2 aja. emoticon-Traveller
setelah di tegur dan memenuhi yang dibutuhkan, lanjut 2 periode emoticon-Ultah
kadang saya heran kalau pada bilang kehidupan makin susah..saya lihat di jalanan mobil tambah banyak..motor juga semakin banyak..karena kredit kendaraan semakin mudah? artinya lembaga keuangan yakin bahwa mereka bisa membayar angsuran..semua orang pegang smatphone mahal..anak2 kecil di gang2 dan dikampung2 aja pada pegang smartphone, biaya pulsa juga tidak murah..beda sama jaman kecil saya dulu yang dibilang kehidupan susah itu orang beli beras saja harus antri..apalagi krisis tahun 98, dolar dari 2,500an tahun 97, naek sampe 16ribuan tahun 98..ada yg beli mobil 25jt..dalam waktu singkat bisa jual 40jt..tapi begitu mau beli lagi harganya sdh 70jt..sy waktu itu beli laptop harga 24jt..begitu mau beli 1 lagi harga sdh 40jt..banyak usaha yg collaps
image-url-apps
Mending lu urusin tugas2 kuliah lu, skripsi, sama tugas akhir lu, tuh dicariin sama dospem
perkuliahan youtube dan grup whatsapp mana nih? emoticon-Peace
Reply to sam86's post
Quote:


iya tapi kata Uno tempe sekarang setipis ATM gan ... emoticon-Embarrassment
kalo ada alumni kampus gua demo, gua suruh pulang dah emoticon-Ngakak
hati2 ada orang gila nyusup emoticon-Marah
Quote:


wkwkwk..iya mas..mungkin uno baru lihat yang namanya kripik tempe sama tempe mendoan..yang justru semakin tipis semakin enak..
×