alexa-tracking

Tidur Bugil, Bule Norwegia Digagahi Housekeeper, Ini Alasan Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0dd31854f7b4458b4567/tidur-bugil-bule-norwegia-digagahi-housekeeper-ini-alasan-pelaku
Tidur Bugil, Bule Norwegia Digagahi Housekeeper, Ini Alasan Pelaku
Quote:
image-url-apps
cuk dapat norwerg ga bagi2 emoticon-Mad.

emoticon-Mad
emoticon-Busa
image-url-apps
Salah sendiri tidur telanjang, seharusnya mikir kalau hal itu menimbulkan syahwat bagi yang melihat.
Ini bukan salah pemerkosanya, ini salah bulenya.
KASKUS Ads
image-url-apps
komedi apa lagi ini....
emoticon-Ngakak
Babi saja tidur telanjang tidak ada yang memperkosa, fix ini salah pemerkosa emoticon-Traveller
image-url-apps
untung namanya itu,
coba kalau orang seberang lansung kejang katanya yg bikin buruk orang jawa semua...

mereka orang baik katanya
image-url-apps
Biadab emoticon-Marah
image-url-apps
Kalau kaya gini gak ada yg nyerang latar belakangnya tapi kalo ada berita si mayoritas pasti diserang habis habisan hahaha
soalnya servis si housekeeper tidak memuaskan si bule, makanya dilaporin emoticon-Big Grin

IYKWIM emoticon-Embarrassment
image-url-apps
apa cm gue yg ngezoom fotonya?
emoticon-Hammer2
ada bercak darah nya ?

emang si norway ini masi virgine?

emoticon-linux
image-url-apps
Bercak darah emoticon-Hansip


Mengaku memerkosa karena pengaruh alkohol emoticon-Hansip


Makanya banned aja minuman beralkohol emoticon-Hansip


Dan aurat, karena tidur telanjang bulat emoticon-Hansip


Ceweknya juga nakal emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


udah gitu unboxing segel lagi emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Beberapa saat kemudian korban terbangun dengan tubuh sudah ditindih oleh pelaku,"... emoticon-Matabelo

anjay, masuk nya gak terasa bre... sad yeah imut bener berarti ntu barang, doi cuma terasa ditindih doang emoticon-Leh Uga
ada bercak darahnya?

masih perawan kah?emoticon-Ultah
Quote:


beruntung amat die, itung2 lebih beruntung tibang guru ngaji emoticon-Big Grin.
image-url-apps
Difikir kek di hamster
emoticon-Mad
image-url-apps
Kebanyakan nonton bokep itu emoticon-Hammer2

Tpi bingung juga bagi tukangnya, di suruh benerin shower malah di tinggal bobok sambil telanjang, di sini otong di uji emoticon-Hammer2
image-url-apps
goblok, mendingan ajak minum dulu
image-url-apps
lah lah lah... dibangunin dulu kek. mesti dituntut perbuatan yg tdk menyenangkan, klo menyenangkan kan ga dilaporin
×