alexa-tracking

Menteri Perempuan Jokowi Satu Ini Dapat Penghargaan Rekor Muri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0d83c1d770c93a8b4568/menteri-perempuan-jokowi-satu-ini-dapat-penghargaan-rekor-muri
Deleted Thread Gan
Deleted Thread Gan
image-url-apps
Menteri Perempuan Jokowi Satu Ini Dapat Penghargaan Rekor Muri
image-url-apps
Serius ini?? Bagus dong kalo melibatkan perempuan, apalagi kapasitas perempuan juga tidak kalah kok sama pria.... Tuh buktinya banyak emak2 yg demo sana sini
KASKUS Ads
Quote:


Beda kelas. Kubu sebelah andalannya emak2 ga jelas darimana, kubu jokowi emak2nya sudah jelas berprestasi
image-url-apps
terlalu banyak perempuan di kabinet makanya acak kadut... ambil contoh kapal bajak laut klo kedapatan perempuan dalam.kapal dikasih makan buaya
Quote:


Ya taulah masih banyak emak2 yang suka sama cowok ganteng.... Katanya gak kuat pengen nyubit
image-url-apps
Badan Usaha Negara jadi carut marut gini kok malah dikasih penghargaan.
Yg satu nggak becus urus badan usaha negara, satu lagi plonga plongo mimpin negara.

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Quote:
kirain puan
sekarang wanita lebih banyak dari pria. jadi ya sudah sewajarnya peran mereka lebih diperbaiki.
jadi inget kuot dari Michael Crichton
Quote:

emoticon-Traveller
Quote:



Ngomong pakai data lebih enak gan...

Jakarta, CNBC Indonesia - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencatat sepanjang 2017 seluruh BUMN berhasil mencetak laba bersih senilai Rp 186 triliun.

"Laba ini seiring dengan pendapatan BUMN yang naik 4% dari 2014 sebesar Rp 1.955 triliun menjadi Rp 2.028 triliun. Tahun ini target pendapatan kita Rp 2.028 triliun dengan laba Rp 218 triliun," ujar Sekretaris Menteri BUMN Iman A Putro di Gedung DPR RI, Selasa (05/06/2018).

https://www.cnbcindonesia.com/news/20180605190102-4-18008/sepanjang-2017-bumn-ri-raih-laba-bersih-rp-186-t
image-url-apps


Quote:


Liat aja siapa siapa lingkaran dekatnya Rini. Keluarganya, ketua2 BUMNnya. Rini mainnya rapi sekali. Typical mafia yg udah lama berkecimpung, terutama di industri migas.
Quote:


Sebutkan saja aib mereka jika ada satu2 disini gan biar pada malu
×