alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Perempuan Jokowi Satu Ini Dapat Penghargaan Rekor Muri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0d83c1d770c93a8b4568/menteri-perempuan-jokowi-satu-ini-dapat-penghargaan-rekor-muri

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Menteri Perempuan Jokowi Satu Ini Dapat Penghargaan Rekor Muri
Serius ini?? Bagus dong kalo melibatkan perempuan, apalagi kapasitas perempuan juga tidak kalah kok sama pria.... Tuh buktinya banyak emak2 yg demo sana sini
Diubah oleh sabil.haq
Balasan post sabil.haq
Quote:


Beda kelas. Kubu sebelah andalannya emak2 ga jelas darimana, kubu jokowi emak2nya sudah jelas berprestasi
terlalu banyak perempuan di kabinet makanya acak kadut... ambil contoh kapal bajak laut klo kedapatan perempuan dalam.kapal dikasih makan buaya
Balasan post TempeMAFIA
Quote:


Ya taulah masih banyak emak2 yang suka sama cowok ganteng.... Katanya gak kuat pengen nyubit
Badan Usaha Negara jadi carut marut gini kok malah dikasih penghargaan.
Yg satu nggak becus urus badan usaha negara, satu lagi plonga plongo mimpin negara.

emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:
kirain puan
sekarang wanita lebih banyak dari pria. jadi ya sudah sewajarnya peran mereka lebih diperbaiki.
jadi inget kuot dari Michael Crichton
Quote:

emoticon-Traveller
Balasan post ujunglintang
Quote:



Ngomong pakai data lebih enak gan...

Jakarta, CNBC Indonesia - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencatat sepanjang 2017 seluruh BUMN berhasil mencetak laba bersih senilai Rp 186 triliun.

"Laba ini seiring dengan pendapatan BUMN yang naik 4% dari 2014 sebesar Rp 1.955 triliun menjadi Rp 2.028 triliun. Tahun ini target pendapatan kita Rp 2.028 triliun dengan laba Rp 218 triliun," ujar Sekretaris Menteri BUMN Iman A Putro di Gedung DPR RI, Selasa (05/06/2018).

https://www.cnbcindonesia.com/news/20180605190102-4-18008/sepanjang-2017-bumn-ri-raih-laba-bersih-rp-186-t


Quote:


Liat aja siapa siapa lingkaran dekatnya Rini. Keluarganya, ketua2 BUMNnya. Rini mainnya rapi sekali. Typical mafia yg udah lama berkecimpung, terutama di industri migas.
Balasan post ulatsaguuget2
Quote:


Sebutkan saja aib mereka jika ada satu2 disini gan biar pada malu
Diubah oleh sabil.haq


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di