alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Mahasiswa Mulai Masif, Tanda Jokowi Tak Dipercaya Rakyat
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b0cf8ddd770355a8b4567/demo-mahasiswa-mulai-masif-tanda-jokowi-tak-dipercaya-rakyat

Demo Mahasiswa Mulai Masif, Tanda Jokowi Tak Dipercaya Rakyat

Demo Mahasiswa Mulai Masif, Tanda Jokowi Tak Dipercaya Rakyat
KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 09:39:00 WIB 



Demo Mahasiswa Mulai Masif, Tanda Jokowi Tak Dipercaya Rakyat
Demo Jokowi/Net

RMOL. Masifnya demonstrasi mahasiswa tuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) turun tahta dipelbagai menandakan jika rakyat sudah tidak percaya dengan rezim Jokowi.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (13/9).

Ia menilai, publik pastinya soroti pengelolaan ekonomi yang dianggap gagal dan berdampak pada sulitnya rakyat untuk hidup mapan.

“Setelah rupiah terpuruk ujian bagi Jokowi selanjutnya adalah mulai tergeraknya mahasiswa di berbagai kampus melakukan aksi protes dengan demonstrasi di sejumlah daerah, bahkan tuntutan mahasiswa pun tak tanggung-tanggung ada yang menginginkan Jokowi talak tiga hingga turun dari jabatan sebagai Presiden RI," kata Panji.

Panji menambahkan, masyarakat Indonesia sudah tak percaya kepada pemerintahan Jokowi mengelola Indonesia terutama soal ekonomi.

"Hari-hari ke depan akan menjadi ujian paling terberat bagi pemerintahan saat ini bagaimana pemerintah mampu menahan gelombang protes mahasiswa ke depan, karena menahan dengan cara-cara represif justru tak akan dibenarkan oleh demokrasi bahkan akan membuat gelombang demontrasi semakin besar," tutupnya

https://politik.rmol.co/read/2018/09...ercaya-Rakyat-


-------------------------

Dollar panas-dingin, barang-barang mulai mahal (terutama barang impor, termasuk yang dari China), harga bakso sudah nggak bisa lagi Rp10 rebu permangkok, dan mahasiswa di daerah mulai turun gunung ... tanda-tanda apa ini?

emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. tanda uda deket pilpres
ah elah.. ginian apa perlu diperjelas
guoblok

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Demo Mahasiswa Mulai Masif, Tanda Jokowi Tak Dipercaya Rakyat
Quote:
dikit amat mahasiswanya 1 Prodi aja belum ada

emoticon-Wakaka
kammi terdepan emoticon-Big Grin
gampang cara menghentikan gerakan mahasiswa....tuduh aja mahasiswa di tungangi HTI..beres......
Masih kecil ini,mereka masih mrencanakan yg lebih besar.entah dgn mengimpor mahasiswa dari berbagai 'daerah' (mngkin termasuk dr kampus alam gaib) ke jakarta.wkwkkww.old strategy,efektif bt ngahok,tp buat pakde?

Intinya,mereka sadar smp skrang langkah mreka jatuhin reputasi pemerintah failed..
Semoga mreka gak lupa,pihak jokowi tentu gak akan tinggal diam gtu aja.strategi pasti dilawan strategi.gitu aja koq repotemoticon-Big Grin
Quote:

[QUOTE=wololoduar;5b9af87094786852298b4567]Demo Mahasiswa Mulai Masif, Tanda Jokowi Tak Dipercaya Rakyat

Demo kok Deket pilpres, ini gerakan sosial atau gerakan kardus???
Diubah oleh sabil.haq
uir itu apa ya? info dong emoticon-Amazed
Iya aja dah
hengky langsung terkenal.. emoticon-Belo
bisa iya bisa gak
Luar biasa mahasiswa ini mengawasi kinerja pemerintah.
Itu tandanya mereka nasionalis cinta dengan negara ini.

emoticon-Jempol emoticon-Recommended Seller

Tp si Boneka Kodok memang kebangetan kok plonga-plongonya.
Masak dollar meroket dan rupiah anjlok.
Duit 100 rebu sekarang cuma bisa buat belanja bawang doang di pasar tradisional.
Udah gitu tempe jadi makin tipis setipis kartu ATM.
Bakso depan rumah pun naik dr 10 rebu per porsi jd 20 rebu per porsi.
Rakyat makin tercekik.
Lalu dimana asas keadilan sosial bagi seluruh rakyat itu?

emoticon-No Hope
Jgn bilang ini dari riau dan lampung emoticon-Cape d...
Balasan post ujunglintang
Quote:


apa kontribusi lu buat negara ini?
udah bayar pajak belum?
atau jangan2 NPWP aja ga punya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Balasan post ujunglintang
Quote:


tinggal daerah mana mas ?
kalau memang di jakarta, coba deh kepasar,...
bawa duit 100.000, trus belanja di pasar... nah tuh duit bisa dapet apa aja...
apakah cuma bawang doang, atau dapet tempe yang tipis kaya ATM, atau beli bakso harganya 20.000

tapi belanjanya jangan serakah,... klo mau beli bawang 1 kuintal ya jangan bawa duit 100.000. pasti ngga bakalan dapet.
belanja nya sesuai kebutuhan saja yaa,...
Hati" para mahasiswa, awas kena cap makar, penghianat bangsa, intoleran emoticon-Ngakak
pasti ada hti isis menyusup emoticon-Imlek
Kampus ecek2 😂😂...tujuan para mahasiswa yg gk ketrima di kampus favorit .di riau ini lebih epik .di fb dlu nuntut presiden ambil blok rokan .udah diambil skrng nuntut presiden mundur ...eh ternyata fansboy nya uno 😂😂😂😂
Balasan post ujunglintang
Quote:


Yg bener 100rb dpt bawang doang? Pernah belanja ke pasar sendiri gak? Beli bawangnya brp kilo? Sampe sekarang duit 50rb masih bisa tuh makan bergizi saru keluarga untuj sehari?
Sana antri ambil nasi bungkusnya adik2...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di