alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo Ingin Ada Debat Capres Versi Bahasa Inggris
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b084712e25769458b4568/kubu-prabowo-ingin-ada-debat-capres-versi-bahasa-inggris

Kubu Prabowo Ingin Ada Debat Capres Versi Bahasa Inggris

Quote:


SUMBER

inilah ciri dan tipikal partai yang tidak mempedulikan bangsa sendiri dan lebih menitikberatkan pada luar negeri
alias antek aseng emoticon-DP

ini debat capres
artinya debat antar calon presiden
yang di lihat dan AKAN DI PILIH oleh RAKYAT INDONESIA
bukan RAKYAT LUAR NEGERI

tidak semua rakyat indonesia mengerti bahasa inggris
tapi banyak diantara mereka pengen melihat siapa yang lebih mengerti dan tau akan kondisi bangsa melalui debat capres
apa anda ingin mematikan hak mereka?

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP





Diubah oleh kaskus.sajalah
Halaman 1 dari 2
Bahasa Inggris dan Baca Al Qur'an emoticon-Hansip
10 tahun jadi pecundang cuma utk belajar bahasa inggris hehehe
Sekalian debat pakai bahasa Yordania aja.

Yang pernah ngabur ke sana kan pasti fasih. emoticon-Wkwkwk
Mana nasionalisme mu?
Gunakan bahasa Indonesia.
Jadikan bahasa Indonesia menjadi bahasa internasional.
setuju, plus ceramah dan ngaji ya. masa agama Islam tapi ga bisa baca Al- Quran dan Shalat
ane setuju....usul bagus, karena walau gimana pun indonesia adalah bagian dari masyarakat dunia internasional dimana bahasa inggris sudah menjadi bahasa international...analoginya gini klo ada orang jawa yg baru tinggal dilingkungan orang sunda mau gak mau dia harus bergaul juga dan tentu dia pakai bahasa indonesia utk komunikasi kan? masa pake bahasa jawa, yg ada orang sunda garuk garuk kepala emoticon-Wakaka
kubu wowok ini kok tabiatnya spt anak kecil ya ?
aneh2 aja yg ingin mrk tunjukin.

bhs inggris, kegantengan, kegagahan, kekayaan, tahan buka baju,
seputar itu aja yg ditonjolkan.

ky gak ada prestasi yg lainnya aja...
norak gitu loh...

emoticon-Traveller
Diubah oleh yesknow
Balasan post ntapzzz
Quote:


jangan meremehkan...emoticon-Marah

capres pilihan ijtima ulama dan cawapres yang sant'ri post...apalah itu...pasti fasih baca Al Qurán....emoticon-Traveller

Quote:


Quote:


orang-orang mabok agama emoticon-Betty
emoticon-Ngakak ide bagus emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak ide buruk buat joko Kubu Prabowo Ingin Ada Debat Capres Versi Bahasa Inggris
pasti anak jaksel yang menang ini mah emoticon-Leh Uga
Quote:


Sesi bahasa Inggris dan baca Al-Quran harus ada di debat capres nih emoticon-Shakehand2

Quote:


Ente kenapa? emoticon-Bingung
emang kalo debat pake bahasa ibu kita gak pede ya lawan joko ?


lagian mayoritas org juga teu ngarti atuh sia mah, lu kira semua masyarakat indonesia udh bisa bahasa inggris ?
Usulan super KOPLAK itu, dikira rakyat Indonesia pada ngerti semua bahasa inggris, mbah2 di kampung dengerin bahasa Indonesia aja masih perlu mikir, kalau mau debat pake bahasa daerah baru tuh TOP sebagai calon Presiden Indonesia emoticon-Hansip
Diubah oleh boeladiegh
Mana nasionalismu bung?
Eh, tapi kesehariannya masih suka pake bahasa cingcong emoticon-Ngakak
Ane numpang emoticon-Ngakak
Uda lama ga posting
fix jadi antek asingemoticon-Mad (S)
wowo bukan orang luar negeri yak

aneh2 aja
Ai don ting ebot det
lebih baik debat dalam bahasa mandarin saja, partner dagang terbesar indonesia kan mainland.....biar sesuai pasar dan adil
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di