alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
3.39 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b058712e257413b8b457b/jenis-usaha-yang-bikin-agan-auto-kaya

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya

Halo gan dan sista,

Setiap orang memiliki pandangan sendiri2 dalam menjalani hidupnya salah satunya memilih pekerjaan ada yang ingin menjadi karyawan dan ada yang ingin jadi pemilik usaha itu sendiri

Kali ini TS akan memilih usaha yang bikin agan-agan jadi auto kaya dibanding jadi karyawan biasa

Berikut adalah jenis usaha tersebut


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


itulah jenis usaha menurut ts yang menjanjikan
Diubah oleh laptopkubaru
Halaman 1 dari 15
amankan
Ternak tuyul & babi ngepet emoticon-Ngacir
Quote:


Siapin modal 10- 20 M dulu emoticon-Leh Uga
kang parkir emang mayan tuh emoticon-Wow
Quote:


Parkir ninja aja kek gitu gan gak ngapa2in pas mau cabut nongol gak di kasih marah emoticon-Lempar Bata
Quote:


Mayan modalnya emoticon-Ngakak 10 tahun baru balik kayaknya
Ngelurusin aja, penghasilan di atas kan belom termasuk biaya 2 gan.....semisal bioskop : biaya beli linsensi film, listrik,kebersihan dll.
usaha pom bensin : biaya kulak bbm di pertamina, listrik, tenaga kerja dll..... jatuh2 nya keuntungan emang masih sekitar 10 sd 15 % an sih....
Quote:


Betul gan belum termasuk modal, satu proyektor aja perlu 1m gan belum bangku dll, kalo mau usaha gede modalnya gede juga gan emoticon-Cape d...
yang terngiang di pikiran ane setelah liat tread ini



babi ngepet
lu mo kaya jadi freddy budiman aja...
pengusaha coy, mau ehmm juga di kantor kalapas emoticon-Big Grin.
TS keren usahanya.
Jual ganja emoticon-Ngakak
Bangun woy udah siang! emoticon-Wow
jadi kang parkir ghoib
Diubah oleh yoshioka.ky
Yoo bray.
Pekerjaan idaman tukang parkir mall bray.
Miliar pendapatannya bray.
minat yang rental PS karna minim modalnya tuh bisa kredit dlu emoticon-Hammer2
modalnya dlu gan, klo ga pnya ya mulai dlu dr kecil2
warkop dlu bisa gan
Gembook

-----------------

Yg gk pnya bisnis, pindah sebelah emoticon-Cool
Diubah oleh adicix
Semua yg besar berawal dari kecil bree emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di