alexa-tracking

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b058712e257413b8b457b/jenis-usaha-yang-bikin-agan-auto-kaya
icon-hot-thread
Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
Halo gan dan sista,

Setiap orang memiliki pandangan sendiri2 dalam menjalani hidupnya salah satunya memilih pekerjaan ada yang ingin menjadi karyawan dan ada yang ingin jadi pemilik usaha itu sendiri

Kali ini TS akan memilih usaha yang bikin agan-agan jadi auto kaya dibanding jadi karyawan biasa

Berikut adalah jenis usaha tersebut


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


itulah jenis usaha menurut ts yang menjanjikan
image-url-apps
amankan
image-url-apps
Ternak tuyul & babi ngepet emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Siapin modal 10- 20 M dulu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kang parkir emang mayan tuh emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


Parkir ninja aja kek gitu gan gak ngapa2in pas mau cabut nongol gak di kasih marah emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Quote:


Mayan modalnya emoticon-Ngakak 10 tahun baru balik kayaknya
Ngelurusin aja, penghasilan di atas kan belom termasuk biaya 2 gan.....semisal bioskop : biaya beli linsensi film, listrik,kebersihan dll.
usaha pom bensin : biaya kulak bbm di pertamina, listrik, tenaga kerja dll..... jatuh2 nya keuntungan emang masih sekitar 10 sd 15 % an sih....
image-url-apps
Quote:


Betul gan belum termasuk modal, satu proyektor aja perlu 1m gan belum bangku dll, kalo mau usaha gede modalnya gede juga gan emoticon-Cape d...
yang terngiang di pikiran ane setelah liat tread ini



babi ngepet
image-url-apps
lu mo kaya jadi freddy budiman aja...
pengusaha coy, mau ehmm juga di kantor kalapas emoticon-Big Grin.
TS keren usahanya.
image-url-apps
Jual ganja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bangun woy udah siang! emoticon-Wow
image-url-apps
jadi kang parkir ghoib
Usaha auto kaya yg manajemennya auto pusing emoticon-Gotta catch 'em all!



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Jenis USAHA yang Bikin Agan Auto Kaya
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
Yoo bray.
Pekerjaan idaman tukang parkir mall bray.
Miliar pendapatannya bray.
minat yang rental PS karna minim modalnya tuh bisa kredit dlu emoticon-Hammer2
modalnya dlu gan, klo ga pnya ya mulai dlu dr kecil2
warkop dlu bisa gan
image-url-apps
Gembook

-----------------

Yg gk pnya bisnis, pindah sebelah emoticon-Cool
×