alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Dikasih Keluar, Tangan Nyaris Putus Ditebas Penjaga Malam
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9afee2c0d770b3458b4568/tak-dikasih-keluar-tangan-nyaris-putus-ditebas-penjaga-malam

Tak Dikasih Keluar, Tangan Nyaris Putus Ditebas Penjaga Malam



Tak Dikasih Keluar, Tangan Nyaris Putus Ditebas Penjaga Malam
Desman Kristian Zendrato memperlihatkan luka di tangannya. (Nst/metro24jam.com)



PERCUT, metro24jam.com – Desman Kristian Zendrato (29), harus mendapat 16 jahitan pada tangan kanannya akibat menangkis tebasan parang dari seorang penjaga malam di kawasan tempat tinggalnya di lahan garapan, Jalan Jerman 15, Manunggal 2, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (11/9/2018) malam kemarin.

Usai mendapat perawatan, Desman bersama keluarga dan temannya mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan, Rabu (12/9/2018) sekira jam 16.00 Wib.

Ditemui di kantor polisi, Desman mengatakan, aksi itu dilakukan oleh seorang oknum OKP yang bertugas menjaga pintu portal pada malam hari di kawasan tempat tinggalnya di Jalan Jerman 15.

“Kejadiannya tadi malam bang, sekitar jam 23.30 Wib. Pelakunya biasa dipanggil K. Dia orang situ juga dan anggota OKP di situ,” tutur Desman pada wartawan, usai mengambil keterangan visum dari RS Haji Medan.

Menurut Desman, insiden penganiayaan itu ditenggarai persoalan sepele. Malam itu, dia berencana hendak keluar membeli makanan. Namun, sesampainya di pos jaga malam yang dipasangi portal, laju sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai Desman langsung dihentikan oleh oknum OKP berusia 25 tahun itu.

“Awalnya dia nanya saya mau ke mana. Setelah saya jawab mau keluar membeli makanan, kunci kreta saya dicabut, sampai mesin kreta saya mati,” beber Desman menceritakan insiden penganiayaan yang dialaminya.

Tindakan K mencabut kunci motornya membuat Desman resah. Apalagi, di pos penjagaan itu ada 3 orang teman K sedang berkumpul.

Alhasil, Desman pun coba meminta kembali kunci kontak sepeda motornya dan berencana meneruskan niatnya untuk membeli makanan. Tapi, tindakan Desman itu semakin membuat K semakin emosi.

Lantaran Desman tak menuruti perintah K agar kembali ke rumah, tanpa banyak tanya lagi, K mengambil parang dari pos jaga dan langsung menebaskannya ke arah kepala Desman.

“Aku refleks menangkis pakai tanganku waktu dibacoknya bang,” jelas Desman.

Akibat tindakannya itu, jari-jari tangan Desman pun nyaris putus ditebas parang. Darah pun mengucur deras dari pergelangan tangannya.

Meski menjerit kesakitan, K beserta teman-temannya, menurut Desman tak mau memberikan pertolongan kepadanya, dan malah santai berlari ke dalam pos jaga kembali.

Alhasil, sambil menahan sakit, Desman pun langsung balik arah menuju kediaman abangnya dan melaporkan kejadian itu pada keluarganya.

Pihak keluarga kemudian membawa Desman Klinik Hamida di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung.

“Saya sempat lari kejar dia ke arah pos mereka, tapi sudah gak kelihatan. Lalu saya berusaha pulang ke rumah,” ungkap Desman sembari menunjukan bekas luka bacokan di lengannya yang sudah dibalut perban.

Peristiwa itu sudah resmi dilaporkan ke Mapolsek Percut Sei Tuan sesuai bernomor: STTLP/1832/IX/2018/SPKT Percut.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK ketika dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, menegaskan akan segera meringkus terduga pelaku.

“Akan kita tindakan lanjutin. Kami akan tindakan sesuai mekanisme hukum yang ada, namun kita tunggu hasil pemeriksaannya, termasuk saksi korban,” tegasnya. (asn)

https://news.metro24jam.com/read/2018/09/12/61583/sudahlah-tak-dikasih-keluar-tangan-zendrato-nyaris-putus-ditebas-penjaga-malam
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keknya ga da jalan jerman di medan, ada nya jalan jermal, dulu 2 kali masuk koran, ada warga jakarta yang tinggalin ruko nya di jalan jermal selama berbulan2, pas balik lihat rukonya, gembok sudah tak ada, kunci sudah diganti, rukonya sudah di cat loreng2, dan ada penghuni baru ketua okp beserta keluarganya, pas dia protes, langsung dikejar pakai parang oleh ketua okp tsb emoticon-Ngakak

mana ada tempat yang aman di medan emoticon-Wkwkwk
Urutan Terlama
hansip hansip penjaga malam

ngintip ngintip orang pacaran
buset...
itu komplek perumahan atau asrama sekolah ?
penghuni malam2 gak boleh keluar ma penjaga ? emoticon-Hammer
apa gua bilang
PLERCUT SEI TUAN lagi.
Balasan post Uthe18
Quote:


bukan soal apa, emang orang situ (Desa percutlae ada gila2nya, kalo di medan itu daerah jadi langganan koran kriminal lah.

kasus persekusi boru lapotuak yg dituduh nadah sepatu juga didaerah anjeng ini juga.
Balasan post printeer
Quote:


berarti emang daerah "merah" ya ? emoticon-Nohope
kasihan yg punya anak2 dong disitu, bisa terbawa2 emoticon-Embarrassment
Balasan post Uthe18
Quote:


disana ada 2 komplek elite, 1 komplek semigudang elite, 1 lagi pergudangan yang kebetulan di pergudangan ini gua hampir berantem bukan sama OKP tapi sama orang gudang dalamnya.

pokoknya gilalah disitu.
ada kawan aku cerita ada pengamen disitu tapi pas ngamen engga ada dikasi, pengamen ini pun nekat karena kesal dia kompak sama kawan2 dia pake uang logam 500 perak ngerusak (bikin garis) mobil kawan aku itu.

Diubah oleh printeer
galak amat penjaganya
emoticon-Ngakak

Mereka kebanyakan makan babi, makanya eror begitu orang2nya.
Gagal paham, apa masalahnya keluar sebentar beli makan? emoticon-Hammer (S)
Bani satu ini memang bikin hancur negara emoticon-Ngakak
Balasan post printeer
Quote:


coba gw tebak, disepanjang puteran balik banyak pak ogah nya ? emoticon-Big Grin

Putera hasil beraknya boru sumut memang hanya terkenal jadi sampah masyarakat, tidak ada manfaat apapun untuk bangsa dan negara
Balasan post jacobvsevil
Quote:


banyak lae tapi gua engga pernah kasih emoticon-Big Grin.

kebetulan pernah main2 ke rel dan tanah garapan, asal lae tau aja luar biasanya masyarakat pinggiran rel dan garapan bukan karena engga ada pilihan bangun disitu tapi keenakan ngent0t dan keenakan ngerokok jadi anaknya banyak.

apalagi di kampung2 pedalaman laki2 inang boru terkenal dengan sebutan Parmitu (persatuan minum tuak) kerjanya buka mata main gitar di lapo sampe malam lanjut kontes nyanyi sampe dini hari)
Balasan post RivzGowtama
Quote:


orang percut sei tuan emang kelewat gilanya. kalau lae engga percaya silakan cek berita sebulan ini aku taruhanlah pasti kebanyakan dari daerah situ semua.
yah lagi " gotham city emoticon-Hammer
Balasan post Uthe18
Enaklah tinggal bantaran kali dan rel, pajak ga bayar,air listrik nyolong, kerja malak parkir dan japrem rumah WNI pembayar pajak, pulang nyabu , ce es lagi sama polsek lokal, kurang nikmat apa coba, para k3parat pengkhianat negara emoticon-Big Grin
M edan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di