alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edy Rahmayadi Usir Seorang Ibu Peserta Demonstrasi Nelayan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9afc606208813f238b4567/edy-rahmayadi-usir-seorang-ibu-peserta-demonstrasi-nelayan

Edy Rahmayadi Usir Seorang Ibu Peserta Demonstrasi Nelayan

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
biasanya sih ini yg suka motong2 emoticon-Big Grin
Edy Rahmayadi Usir Seorang Ibu Peserta Demonstrasi Nelayan
emoticon-Takut (S)
Diubah oleh 92702689
Nah,mungkin ketegasan ala militer ini yang di sukai warga sumut.

Kalau pemimpinya ga senang, dia bisa usir orang.

mungkin kalau dia ga senang maka bisa hilang ?
ngeri cuk , gak boleh kerja diluar sumut , nanti dipecat jadi warga sumut .. wkwkwk
btw tolong urus 3 bulan gaji pelatih pssi nya yang gk di bayar dong
diktator nya udah keliatan
kalo ga dibendung dari sekarang si edy rahmayadi ini punya peluang sangat besar jadi presiden/tiran indonesia dalam beberapa periode mendatangemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post caliber
Quote:


dia emang tegas cuk, dari kalangan militer dan emang sumut butuh yang engga neko2.
Tegas sama rakyat kecil
Kalau sama Ormas paling juga Plonga plongo

emoticon-Ngakak
salah tmpt demo tuh org emoticon-Traveller
Namanya pemimpin memang harus tegas begini.

emoticon-Jempol

Pemimpin sedang mendengarkan suara wong cilik kok malah dipotong, jelas saja diusir.
Balasan post printeer
Quote:


tegas ke ormas dan preman2 dong masak berani tegasnya ke ibu2? emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di