alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Hoax
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9af32b582b2e2f798b4567/jadi-tim-sukses-prabowo-sandi-gatot-nurmantyo-hoax

Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Hoax

Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Hoax

Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Hoax

VIVA – Nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masih muncul dalam perpolitikan di Indonesia. Sebelumnya, Gatot digadang-gadang menjadi calon presiden, namun akhirnya cuma dua pasangan calon yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

Kali ini, Gatot santer diberitakan masuk dalam salah satu partai politik yakni PAN. Bahkan dia disebut menjadi salah satu tim sukses pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam akun resmi Twitternya @Nurmantyo_Gatot, dia membantah hal tersebut.

"Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana-mana, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya," tulis Gatot di Twitter yang dikutip VIVA, Jumat, 14 September 2018.

Gatot menjelaskan, meski tidak bergabung dengan partai politik dan tim sukses kedua calon pasangan presiden dan wakil presiden, namun dia siap memilih capres yang pro rakyat.

"Untuk saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Tetapi saya akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat dan pro kesatuan," kata dia.

________

Hoax saudara emoticon-Big Grin
di lepeh...
langsung di cap kapir ama nasbung
mending jadi peternak ayam aja sesuai rencana awalemoticon-Recommended Seller
tumben nih nasbung bikin hoax ? emoticon-Ngakak

Jadi Tim Sukses Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo: Hoax
Udah rahasia umum sih kubu itu suka sebar hoax + fitnah dan tentunya tanpa cek n ricek langsung di amini pengikutnya emoticon-Smilie
Diubah oleh yxgk
cuma hoax ternyata gan
Memo Yg wajib di bela kampret:

TGB-------->coret.....
Yusril------>coret...
Gatot------>coret....


Yg masih di pajang di papan
Neno
Dhani
Taufik
Roy suryo

Yg masih dalam pantauan
Sutrisno bachir

emoticon-Embarrassment
Balasan post tanah.liat
Quote:


njirr gak imbang amat, TGB dan gatot vs neno cs

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Leh Uga nggak heran. udah biasa nasbung hoax. emoticon-Traveller
bakalan di demo 7jt umat :emoticon-Ultah
Quote:


Nenek valak mana bray?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Balasan post dwiatmaja
Quote:


betul gan... njomplang banget... emoticon-Leh Uga
kasian gak diajak maen
Balasan post satyabot
Quote:


Kenyataannya emang kek gitu... emoticon-Embarrassment
Nasbung laknat ga hoax, ga makan...


Wkwkwkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di