alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Sebut Prabowo-Sandi Siap Debat Bahasa Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ad6a760e24b3c3e8b4567/fadli-zon-sebut-prabowo-sandi-siap-debat-bahasa-inggris

Fadli Zon Sebut Prabowo-Sandi Siap Debat Bahasa Inggris

Quote:


Betul kita cm butuh preaiden yg bisa bahasa inggris.. Knp g guru bahasa gua aja dlu yg jd presiden.. Bisa bahasa linggis lancar bisa bahada jerman jg.. emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3
pantes ketinggalan sama jepang
Pada lupa SUMPAH PEMUDA
Leydis en jentelmen,
Itis taim tu fri-ap aweu praifet siktor..
Itis taim tu fri-ap aweu sik bot
Domestik en foren from forle konsip polesey!


Sudah kagak ngerti bahasa inggris, gagal mengatasi masalah ekonomi, hutang jatuh tempo, kadernya banyak korupsi, goblokkk emang emoticon-Traveller
Diubah oleh pdt.henderson
Kemaruk emoticon-Nohope

Nasbung sok demo mamarika tapi baik kesadaran serta bawah sadarnya tetap paham kalo mereka superior, bahkan bahasa Inggris dipake acuan. Putin aja yg faseh bahasa Inggris bahkan translator dia koreksi, hampir gak pernah pake bahasa Inggrisnya di forum internasional.
Diubah oleh donal.duck
Ngapa bukan bahasa arab debatnya.. Malah bahasa liberal.. emoticon-DP
Kalo ke acara debat "WAJIB" bawa istri masing2 sebelah sonOh mao jabanin juga kgak emoticon-Peace
i won tu tes mai ministeremoticon-Ngakak
tambahin juga masalah solat emoticon-Traveller
Debat bahasa arab dong, nasbung gimana sih.....
Sekalian test jadi imam sholat & baca Qur'an
Diubah oleh j.u.n.a.e.d.i.h
oposisi goblok, mana ada pemimpin dunia terkemuka macam china, rusia, jepang, jerman, perancis, dan korea di forum internasional bahkan saat berhadapan dgn presiden AS mana ada yg pake bahasa inggris, mestinya pemimpin indonesia tetap pake bahasa indonesia, agar tdk kelihatan inferior emoticon-Big Grin
Balasan post donal.duck
Quote:


mana ada pemimpin dunia terkemuka punya pola pikir oposisi yg bermental inferior? emoticon-Big Grin
Ide "menyerang" dari oposisi..tapi bloon.
koalisi mekkah harusnya siap debat bahasa arab dong
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Prediden rusia memang dilarang UU berbicara dalam bahasa selain bahasa rusia
Tanggal 18 Agustus 1945 ditandatanganilah Undang-Undang Dasar 1945, yang salah satu pasalnya (Pasal 36) menetapkan bahasa Indonesia sebagai bahasa negara.

Pakai bahasa Indonesia baik dan benar itu suda cukup emoticon-I Love Indonesia (S)
Rasanya pak de ga akan lari dari tantangan ini. Kecuali, sudah kapok membangun imej mampu berbahasa inggris.
Jago bahasa inggris tapi kaga ada yg nyoblos buat apa jg..haa..keok2 itu wowok..jarang sholat soalnya...
Lho kan koar-koar anti Amerika, anti asing...nape kaga debat bahasa Arab aje emoticon-Big Grin
Ente timggal dimana zonk ?
Pake bahasa Indonesia aja masih ga becus
Sampe sekarang apa arti BINARTI itu aja ga tau
Sok sok an pake bahasa Inggris
Apa ga tambah ngelawak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di