alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
RIndu sahabaat lama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ad2e1d675d4306c8b4567/rindu-sahabaat-lama

RIndu sahabaat lama

gan ane mau cerita,
ane dulu punya sahabat semasa kuliah, kita ber4 tapi sekarang semua udah kepisah 4 tahun dan cm ketemu pas lebaran...
sebut aja si A, misah sempet minder lama dapet kerja, walaupun skrg dah ketrima di BUMN
yang B dan C ini masih jadi sahabat baik, sering ketemu n ngobrol tanpa sepengetahuan gw (gw tw karena lebaran kmrn mereka akrab dan obrolannya nyambung) dan lagi mereka sama2 kerja di BUMN jg
ane dan si B sempet selek karena ane di jelek2in mantan ane, dia sempet marah walopun ane dah minta maaf, sekarang sih dah ga marah cm jd ga pernah komunikasi. kadang ane cm komen status2nya di IG, dia jg bls sekenanya.

ane kangen sama kebersamaan kita berempat dulu, kepengin silaturahmi. tp ane jg minder ane doang yang ga sukses, cm kerja boro2 BUMN, ane kerja jd kuli proyek doang. ane pun ngerasa mereka kl ngobrol sama ane pun jd merendah gitu, ga kaya mereka ngobrol satu sama lain.

gimana ya agan sista? masa mau kayak gini terus 
Urutan Terlama
ente coba pindah kerjaan , kalo bs minta kasih tau temen ente kalo ada lowker BUMN.. biar sama2 lagi
Kali ini udah ada gap diantara kalian, tinggal siapa dulu yang mau beranikan bilang "hi" duluan.

Kalo kamu mau ngerasa terluka, kamu bisa berinisiatif untuk memulai kata "hi" ini duluan.
Ingat sekali lagi, semakin lama kalian berpisah, semakin besar pula gap diantara kalian, semakin susah pula untuk mengawali sebuah obrolan.

Kenapa ane sebut terluka?
Karena kalo pesamu diabaikan oleh mereka, kamu akan merasa kamulah yang paling ga berharga untuk dipertahankan.

Kesempatanmu 50% untuk bisa ngumpul lagi bersama mereka, dan persentase itu semakin menurun semakin lama waktu berlalu.
Reuni aja.
persahabatan sejati karena kebersamaan yang solid bukan siapa lu ? apa hebat lu ?
Tetep ramah & baik sama temen2mu, apapun perlakuan mereka padamu. Tetep rutin ketemu, dan gak harus lengkap semua harus dateng,susah ngatur waktunya. Cari bahan obrolan yg umum biar gak ada "gap" diantara kalian, misal berita terupdate, olahraga, game, film. Bisa jg minta temenmu cerita kejadian lucu di tempat kerjanya ato curhat tentang temen kerja yg nyebelin (kamu jg bebas aja cerita tentang kerjaanmu,jgn minder). Pokoknya cari cara yg bisa menjembatani perbedaan status diantara kalian lah. Nah, disini kamu juga bisa sambil menilai seberapa sejatikah persahabatan kalian. Klo udah gak worth it buat dipertahankan ya sudah....saatnya menjaga jarak. Hubungan yg terlalu dipaksakan malah berakhir saling menyakiti. Ikhlasin aja, cari sahabat baru emoticon-Smilie
dari sma ane punya 1 sobat yg bner" dianggep kluarga bgt, pas udah mulai kerja malah dia duluan yg kasih 'gap' ke ane perlahan menjauh. Ane udah tanya duluan tapi cuek aja, yaudah ane jg tinggalin aja gan soalnya ga ada niat buat jaga silaturahmi nya mau gimana lagi. Lepas darisitu ya dapet buanyaak bgt temen yg bener" solid. Kitamah niatnya baik, cuma org lain jalan pemikirannya yg lain".itu aja sih


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di