alexa-tracking

pria yang hobi bersih bersih #aslinyalo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ab4bcddd77063618b4569/pria-yang-hobi-bersih-bersih-aslinyalo
pria yang hobi bersih bersih #aslinyalo
pria yang hobi bersih bersih #aslinyalo
selamat pagi gan, kali ini ane akan coba ikutin event yang lagi dibuat sama kaskus nih, mengenai aslinya gue sebenernya, jadi perkenalkan dulu gue adalah seorang mahasiswa yang sekarang berkuliah di salah satu perguruan tinggi yang ada di jakarta, gue adalah mahasiswa akuntansi, nah di perkuliahan gue dikenal sebagai anak yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman, walaupun gue gak punya harta tatapi teman teman gue selalu ada di sekitar gue, nah walaupun gue dikenal sebagai cowok yang cowok banget, gue memiliki keunikan yang sangat aneh dan bisa dibilang sangat memalukan untuk para pria yang sukanya kotor kotoran dan main bola, yak hobi gue adalah hobi untuk membersihkan rumah, gak tau kenapa gue sangat suka ngeberesin benda benda yang ada di rumah, contohnya ada sesuatu yang menurut gue letaknya kurang pas nah pasti akan gue rapihin, dan sangkin senengnya gue bersihin rumah sering kali gue diilang oleh orang tua gue sebagai anak pembantu dan dibilang sebagai cewek, walaupun dengan nada yang bercanda tentunya hal itu membuat gue malu untuk menunjukkan diri gue yang asli di dunia perkuliahan gue

pria yang hobi bersih bersih #aslinyalo
nah makanya karena ada event ini gue jadi bisa cerita ke kalian semuanya, awalnya hobi untuk bersih bersin ini gue lakukan ketika gue masih smp, entah kenapa badan gue selalu gatel gatel ketika dikamar ada debu sedikit, hal itu membuat gue gak nyaman dan sangat membuat badan gue jadi merah-merah, nah mulai disitu gue hanya bersihin kamar gue doang, eh taunya keterusan sampe beresin rumah sekalian, terkadang hobi gue ini juga malah sangat dimanfaatkan oleh orang tua gue, karena mereka selalu menyuruh gue untuk membersihkan rumah, nah karena sekarang gue udh tinggal di appartement, tentunya gue menjadi bebas untuk bisa bersih bersih tanpa ada yang mengetahui, menurut kalian apakah hobi gue adalaha suatu hal yang lumrah, atau mungkin hanya pikiran gue aja yang ngerasa kalau gue ini seperti cewe yang sukanya bersih bersih

tapi gue gak mikirin sampe situ juga sih, karena gue melakukan hal yang membuat gue seneng dan gue menjadi bahagia karena gue gak merugikan orang lain, yak sekian cerita dari gue, selamat pagi

sumber cerita dan gambar : dok Pribadi
×