alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituduh Beli Sepatu Curian: Ibu Diarak dan Ditelanjangi, Anaknya Ditonjok
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ab35ede2cf2277f8b4575/dituduh-beli-sepatu-curian-ibu-diarak-dan-ditelanjangi-anaknya-ditonjok

Dituduh Beli Sepatu Curian: Ibu Diarak dan Ditelanjangi, Anaknya Ditonjok

Dituduh Beli Sepatu Curian: Ibu Diarak dan Ditelanjangi, Anaknya Ditonjok
JAKARTA - Curhatan seorang wanita bernama Siliyana Angelita Manurung di Facebooknya mendadak viral. Siliyana mengungkapkan aksi persekusi yang menimpa ibu dan dirinya oleh warga sekitar. Tampak bibir Siliyana yang bengkak akibat pukulan yang diterimanya dari seorang pria.

Lewat video yang diunggahnya, Siliyana bercerita bahwa, pada Selasa 11 September 2018, datang dua anak laki-laki ke rumahnya dengan maksud menjual sepatu yang ternyata hasil curian. Karena tidak tahu dan 'dipaksa' dengan alasan untuk makan, ibu Siliyana akhirnya membeli sepatu tersebut.

Namun keesokan harinya, Rabu (12/9), kejadian tak menyenangkan itu terjadi. Ia dibangunkan oleh pekerja warungnya yang mengatakan bahwa ibunya diarak oleh warga karena dianggap membeli barang curian.

Dituduh Beli Sepatu Curian: Ibu Diarak dan Ditelanjangi, Anaknya Ditonjok

Siliyana mengaku langsung menuju ke lokasi. Betapa kagetnya dia melihat ibunya diikat 'layaknya binatang', dengan kondisi hanya mengenakan pakaian dalam dan dikalungkan karton dan sepatu.

Saat akan menolong, seorang pria berinisial MP yang disebutnya sebagai pimpinan sebuah organisai meninjunya. MP kemudian bertanya siapa Siliyana sehingga ingin menolong si ibu. Ketika menjawab itulah Siliyana kembali dipukul dua kali di bibir.

"Lalu saya maju lagi, masyarakat megang saya sampai jatuh, kemudian mamak saya diarak lagi sampai di lapangan bola di samping rumah saya. bagaimana perasaan seroang anak? yang cuma memiliki ibu ini," ucap Siliyana, seperti dikutip Okezone, Kamis (13/9/2018).

Dituduh Beli Sepatu Curian: Ibu Diarak dan Ditelanjangi, Anaknya Ditonjok

"Saya hanya bertanya, di mana manusia punya hati nurani? Mereka beli pilihan, kami pergi dari sini atau kedai mamak saya dihancurkan, lalu mereka menghancurkan kedai tua mamak saya, selama ini memang tidak banyak hasil yang didapat, tapi dari situlah kami makan," ujarnya lagi.

Dalam foto yang diunggah Siliyana, terlihat sebuah warung berbahan kayu ambruk dan berantakan akibat diserang oleh sejumlah orang.

Kejadian yang menimpa Siliyana membuat warganet murka. Mereka meminta agar pihak kepolisian mengusut kasus persekusi ini.

https://news.okezone.com/read/2018/0...aknya-ditonjok

Kurang ajar tuh orang. emoticon-Marah
Diubah oleh dr.solusi
Halaman 1 dari 2
Woiii hati nuraniiii dimana kauuuu.... Nyumput aja kau. Kek pengecut. Keluar woiiiii. Keluar secara suzuki satriaaaa. Ormas... Ormas premannn... Mo bijimana. Kebanyak pantad yg mikir. emoticon-Ngacir
Pada sekolab gak tuh orang yah? Polisi diem aja yg begini?
teryata agama tak membuat manusia lepas dari sifat barbar emoticon-Leh Uga
Bakal panjang ni kasus, jadi tayik smua pelaku persekusinya.
Klo saya lihat mama saya digituin, saya siksa semua pelakunya. Hukum mah belakangan
jalan ceritanya kurang jelas nih emoticon-Bingung
Masih mending cuma diarak telanjang, lalu diikat di kayu, warung dirubuhkan, dan ditertawakan ramai2 oleh warga kampung.

Seharusnya penadah barang maling sama jualan miras yg memabukkan itu, kalau di tempat lain pasti sudah dirajam ramai2 sampai mati.
Itu sudah aturannya begitu.
Motornya juga diambil tuh tega banget, dia juga ga tau kalo itu barang curian, si yang jual nya juga maksa karena butuh duit buat makan.
Diubah oleh cummul
di daerah mana ini bre
kalo di sumut mah batman jg males main ke sana emoticon-Wagelaseh
Quote:


Kenapa mau beli barang curian?
Salah sendiri mau beli tanpa cek terlebih dahulu.

emoticon-Ngakak
sayangnya ga bakalan viral klo gak di jakarta.
Quote:


Yah namanya juga bocah masih smk, wawasan belom luas. Buset malah tawa.
Quote:


Udah viral dan dilaporkan ke polisi kalo di berita lain mah.
Di Gotham
hasil repormasi dan repolusi mental
Kamfung freman
emoticon-Takut
lapor aja pihak berwajib ,bakalan bisa nuntut ganti rugi tu dirasa :
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
itu jebakan aja buat ngancurin usaha orang...btw inget kejadian ketua rw sama rt nelanjangi pelaku mesum yang akhirnya ketua rw dipenjara... mendingan ini laporin aja lah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di