alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9aae57582b2e3e438b4577/5-ciri---ciri-perokok-berat-yang-merokok-pasti-sudah-tau-nih

5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih

Quote:
Quote:
Quote:

Asap Rokok kadang sering menggangu beberapa orang disekitarnya, entah itu ibu-ibu, bapak-bapak bahkan anak kecilpun terkadang tidak suka akan asapnya rokok, Apalagi di bungkus rokok tersebut sudah ada keterangannya jika Morokok dapat menyebabkan beberapa penyakit dan bahkan dapat membahayakan keselamatan kita sendiri dan orang sekitar kita.
Nah untuk itu kali ini aku akan mencoba membahas ciri-ciri orang sebagai perokok nih, untuk itu biar lekas sampe tujuan mari akan silahkan membaca.

1. Bibir akan terlihat gelap
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
Yang pastinya jika dia seorang perokok berat diantara dua bibirnya pasti akan terlihat gelap berbeda dengan gelap kulitnya kita, yang saya tau sih segelap apapun kulit kita jika kita bukan perokok bibir pasti akan terlihat kemerah-merahan

2. Gigi menjadi kuning
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
Dengan adanya zat bahan kimia dalam satu batang rokok bisa membuat kuning pada gigi kita, apalagi yang pasti kita ketahui di bungkus rokok terdapat Tar dan Nikotin, dan jika Agan/Sista ngerokok dan ingin tau warna asap rokok tersebut cobalah Agan/Sista Saat Menyedot Rokok asapnya langsung dikeluarkan dengan keadaan tangan menutup mulut dan alhasil warnanya pasti kuning.

3. Mata menjadi merah
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
Terkadang kita tidak tau dan kadang kita berfikiran jika mata merah kalau tidak ngantuk ya sakit mata, namun berbeda dengan perokok berat merah mata tersebut merupakan hasil dari beberapa zat bahan kimia yang sudah kita hirup, jika tak percaya coba Agan/Sista buktikan dengan cara berhentilah ngerokok selama 2 hari saja, dan hasilnya pasti nanti bakal kerasa sendiri.

4. Dalam keadaan apapun akan mencari rokok
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
Berbeda dengan orang yang suka ngemel, jika mereka gak ada camilan pasti akan mencari camilan, bagitupun dengan Seorang Perokok Berat dan bahkan ada yang sampe bilang begini nih "Ngerokok Lebih Nikmat Daripada Makan" (mending makan kan enak bikin kenyang)

5. Menghabiskan beberapa bungkus dalam sehari
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
Jangan tanya berapa mereka menghabiskan Rokok dalam sehari, pasti ada yang jawab 2 bungkus atau bahkan ada yang 3-4 bungkus dalam sehari, Gak percaya .? Coba aja nanya sama yang emang perokok pasti jawabannya sama dengan yang saya bilang barusan

Quote:
Halaman 1 dari 5
Perokok sejati biasanya punya korek khusus. Misal zippo. Kadang punya pipa juga. emoticon-Malu
gw aja sbln 2 slop
itupun msh kurang emoticon-Hammer2
Ane perokok,paling sebungkus utk 2 smp 3 hari,klu d rokok sendiri emoticon-Big Grin
Ngeroko dulu gan.. emoticon-Salam Kenal

.
Ane habis 1 bungkus sehari.. Kalo lembur biasanya nambah 1 bungkus lagi..
No 3 ciri ciri perokok ganja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalau korek kadang sering ilang tuh diambil sekawan
hehe
Quote:


hehe gak bisa di kurangi ya gan
Quote:


namanya ngerokok sih keseringan bareng temen dan itu cepet habis pasti
hehe
Quote:


jadi dua bungkus nih kalau lembur ya
Quote:


kalau perokok berat juga bisa kok seperti itu
Quote:


Klu pas nongkrong bareng 1 jam dah habis gan emoticon-Leh Uga
Quote:


hehe kadang gak nyampe juga gan
Ane sebungkus bisa 2/3 hari ( kalo make sendirian )
Cuma kalo lagi ngumpul bisa 4 jam sebungkus wong di pake rame2 emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh kepala.lele
Gw ngeroko kalo mau doank atau klo lagi nongkrong emoticon-Ngakak hari2 biasa or drumah g pernah ngeroko gatau knapa ga pernah bner2 ngarasa pen juga ngroko..
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih
5 Ciri - Ciri Perokok Berat, Yang Merokok Pasti Sudah Tau Nih

Quote:


Iya bre.. Tergantung kantong juga sih. Untung untung ada tmpat ngebon. Kalo enggak ya beli setengah.. emoticon-Ngakak
6.cepet mati
ngroko kalo wajar dan diimbangi olahraga teratur ga masalah tapi kalo sehari 2,3,4 bungkus rutin mah kelewatanemoticon-Cape d...
bibir iteemmm
Balasan post kohhalim
Quote:


kurang lebih kita sama gan, yg bkin cpet abis bkn ane sndri..emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di