alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 game yang gak layak dimainkan sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9aa82b1cbfaa06188b4568/5-game-yang-gak-layak-dimainkan-sekarang

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

Ane akan membahas tentang 5 game yang gak layak dimainkan untuk jama sekarang ini, berikut pembahasannya

1. Solitaire

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

Mungkin game ini dulu sangatlah populer, tapi, diera sekarang game ini kurang menarik karena tentu saja masih terlihat gak ada perubahan yang bisa menarik perhatian atau mengangkat orang yang ingin memainkannya kembali, grafiknya pun juga dari dulu hingga sekarang gak ada yang berubah. Game ini sangat sulit untuk bersaing dijaman sekarang, karena kembali lagi yaitu kurangnya inovasi walaupun dulunya banyak sekali orang yang memainkannya, tapi, untuk jaman sekarang tentu saja game ini akan kalah dengan game yang punya jutaan inovasi didalamnya.

2. Mahjong

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

Sama seperti game house lainnya, mereka cukup sulit bertahan dijaman sekarang apalagi untuk membuat orang lain tertarik memainkannya, walaupun grafiknya sudah ditingkatkan sekalipun tetap saja orang gak mau memainkannya secara terus menerus. Masalah dari game house sebenarnya hampir sama semuanya yaitu, kurangnya inovasi yang dibutuhkan untuk bisa bersaing dengan game - game online yang bahkan sudah dilombakan dikancah internasional. Game ini sangatlah membosankan saat dimainkan walaupun grafiknya sudah ditingkatkan, karena gak mempunyai sesuatu kesan yang berbeda untuk orang yang sedang memainkannya.

3. Fruit Ninja

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

Diawal permainannya mungkin orang sangat antusias, tapi, berbeda kalau orang tersebut memainkannya secara terus menerus, maka mereka akan bosan dengan game yang hanya memotong - motong buah saja tanpa adanya suatu cerita atau apapun didalamnya, apalagi untuk bisa berkelanjutan dijama. sekarang yang orang lebih menyukai game online yang mempunyai banyak cerita didalamnya. Game ini gak akan bisa menarik orang untuk memainkannya jika hanya misalnya mengandalkan grafik yang sudah ditingkatkan, karena game ini terlalu monoton untuk dimainkan dan gak mempunyai sesuatu yang berbeda dengan lainnya dengan kategori yang sama.

4. Zuma

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

Game yang hanya kalian mengarahkan sejenis bola sesuai dengan warna yang sama, tentu saja terlihat membosankan dan monoton walaupun grafiknya ditingkatkan sekalipun gak akan bisa membuat pemainnya tertarik memainkannya kembali. Masalahnya sama seperti game house lainnya yang gameplay terlalu sederhana, kemudian disana juga sama sekali gak ada tingkatan yang memacu pemainnya untuk berkembang dalam mengasah kemampuannya, dan karakter yang melemparkan boa pun terlihat mononton juga gak punya suatu inovasi apapun.


5. Flappy Bird

5 game yang gak layak dimainkan sekarang

Game ini sangat mudah dimainkan oleh semua orang, tapi, pertanyaannya adalah seberapa lama akan bisa bertahan atau mampu bersaing dengan game sekarang yang mengusung banyak sekali tema tentunya. Grafik serta karakternya pun terlihat membosankan dan juga monoton, walaupun grafiknya sudah ditingkatkan dan karakternya diperbarui pengguna pun masih berpikir panjang untuk memainkannya kembali dijaman sekarang, maka dari itu untuk game - game dengan gameplay sederhana biasanya hanya akan bertahan untuk sementara waktu saja, dan untuk bagaimana game tersebut berkepanjangan sudah dapat disimpulkan pasti akan sulit karena kurangnya inovasi untuk mengubah alur cerita gamenya.
Diubah oleh Kesepian.Kita
Pou gak masuk bre ? emoticon-Ngakak
Balasan post kepala.lele
Quote:


Pou masih banyak variasinya emoticon-Hammer2
Balasan post Kesepian.Kita
Quote:


Ente udah lolos atau gak
Balasan post kepala.lele
Udah lolos


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di